10 Rekomendasi Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

0

10 Rekomendasi Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula — Dalam satu dekade terakhir ini, mata uang kripto ataupun cryptocurrencies telah mendapatkan popularitas yang lumayan besar di kalangan trader serta penanam modal Indonesia selaku mata uang yang profitabel serta menjanjikan. Tidak bingung, banyak trader pendatang baru yang berupaya mencari metode buat mendapatkan crypto serta memperjualbelikannya semacam Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan lain- lain. Ya, meski sedang kontroversial di warga, tetapi saat ini telah bermunculan puluhan aplikasi crypto terbaik yang diatur baik oleh broker lokal ataupun asing.

10 Rekomendasi Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

10 Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

Dan selaku trader pendatang baru, Kamu tentu pusing dengan opsi aplikasi buat trading crypto yang pas buat Kamu. Tetapi janganlah takut, disini bakal kita rangkumkan 10 aplikasi crypto yang dianggap sangat bagus serta terkenal buat Kamu seluruh. Berikut ini merupakan pembahasannya:

Baca Juga:  Aplikasi Yang Terdaftar di Bappebti

1. Indodax

Indodax merupakan salah satu aplikasi trading crypto lokal yang sangat diharapkan dikala ini. Dibuat di 2014 di Indonesia, Indodax telah memiliki sertifikat operasional dari Bappebti. Serupa benar dengan aplikasi Pintu, aplikasi Indodax mempunyai bentuk yang lumayan simpel serta dianggap sesuai untuk para trader pendatang baru.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini dengan cara free di Google Play serta Apple Store, dimana Indodax membebankan minimun pembelian sebesar Rp 50. 000 saja, biaya taker 0, 3% serta 0% buat biaya maker. Dibanding aplikasi Pintu, Indodax lebih banyak menyediakan tipe mata uang crypto lebih dari 64 koin, semacam Bitcoin, Ethereum, Tether, XRP dan lain- lain.

Keunggulan aplikasi Indodax:

  1. Trader dapat memiliki koin crypto yang sesungguhnya
  2. Aplikasi lokal yang menyediakan seluruh layanan dalam bahasa Indonesia
  3. Menyediakan lumayan banyak tipe uang crypto

Kekurangan aplikasi Indodax:

  1. Web resminya susah diakses
  2. Pemodalan waktu jauh serta bukan trading waktu pendek yang dianjurkan memakai aplikasi ini

2. Binance

Binance
Photo: Binance

Mulai dipublikasikan di tahun 2017 yang kemudian, Binance dapat dianggap selaku salah satu aplikasi crypto terbaik di tahun ini. Berkantor pusat di Malta, aplikasi trading crypto ini teregulasi oleh beberapa badan regulator yang mengatur bursa- bursa lokal dengan merk serta teknologinya.

Baca Juga:  Cara Trading Tanpa Deposit Agar Bisa Withdraw

Sepanjang ini Binance menyediakan bermacam uang crypto tercantum Bitcoin, Ethereum, Ripple dan lain- lain dengan minimun pembelian 0, 0001BTC dengan pembebanan bayaran 1% buat semua bisnis. Aplikasi ini amat biasa dipakai oleh para pendatang baru dimana

tipe mobilenya bisa dapat diunduh dengan cara free buat Android serta IOS.

Keunggulan Binance:

  1. Sanggup memproses bisnis jual beli crypto dengan cara cepat
  2. Mempunyai tim layanan klien yang ramah serta profesional
  3. Memiliki likuiditas yang cukup tinggi

Kekurangan Binance:

  1. Walaupun menawarkan banyak tipe crypto, tetapi tidak begitu komplit dibanding aplikasi rivalnya.
  2. Tidak memberikan analisa pasar setiap hari yang menyeluruh mengenai suasana crypto di pasar global.

3. Rekeningku

Dibuat di tahun 2018 di Indonesia, aplikasi Rekeningku dapat jadi alternatif menarik buat trading crypto. Aplikasi telah teregulasi oleh Bappebti dengan minimun pembelian Rp 100. 000 saja serta tiap- tiap bayaran taker serta maker sebesar 0, 1%. Aplikasi ini gampang dipakai sebab fitur- fiturnya amat simpel.

Sepanjang ini aplikasi rekeningku sediakan beberapa uang crypto terkenal semacam Bitcoin, Ethereum, Algorand dan lain- lain, serta aplikasinya dapat diunduh dengan cara free serta kilat di Google Play serta Apple Store.

Baca Juga:  Apa itu CKB Coin? Aset Kripto CKB

Keunggulan aplikasi Rekeningku:

  1. Ada semua bank lokal buat mensupport cara endapan serta pencabutan dana
  2. Ada layanan customer service 24 atau 7, tercantum hari- hari libur
  3. Menjamin keamanan anggaran yang cukup bagus dengan teknologi Cold Storage

Kekurangan aplikasi Rekeningku:

  1. Menawarkan cara KYC yang rumit
  2. Sering- kali susah buat mengabari bagian customer service- nya

4. Coinbase

Coinbase
Photo: Coinbase
Tinggalkan Komentar