10 Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

10 Rekomendasi Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

10 Rekomendasi Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula — Dalam satu dekade terakhir ini, mata uang kripto ataupun cryptocurrencies telah mendapatkan popularitas yang lumayan besar di kalangan trader serta penanam modal Indonesia selaku mata uang yang profitabel serta menjanjikan. Tidak bingung, banyak trader pendatang baru yang berupaya mencari metode buat mendapatkan crypto serta memperjualbelikannya semacam Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan lain- lain. Ya, meski sedang kontroversial di warga, tetapi saat ini telah bermunculan puluhan aplikasi crypto terbaik yang diatur baik oleh broker lokal ataupun asing.

10 Rekomendasi Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

10 Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

Dan selaku trader pendatang baru, Kamu tentu pusing dengan opsi aplikasi buat trading crypto yang pas buat Kamu. Tetapi janganlah takut, disini bakal kita rangkumkan 10 aplikasi crypto yang dianggap sangat bagus serta terkenal buat Kamu seluruh. Berikut ini merupakan pembahasannya:

1. Indodax

Indodax merupakan salah satu aplikasi trading crypto lokal yang sangat diharapkan dikala ini. Dibuat di 2014 di Indonesia, Indodax telah memiliki sertifikat operasional dari Bappebti. Serupa benar dengan aplikasi Pintu, aplikasi Indodax mempunyai bentuk yang lumayan simpel serta dianggap sesuai untuk para trader pendatang baru.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini dengan cara free di Google Play serta Apple Store, dimana Indodax membebankan minimun pembelian sebesar Rp 50. 000 saja, biaya taker 0, 3% serta 0% buat biaya maker. Dibanding aplikasi Pintu, Indodax lebih banyak menyediakan tipe mata uang crypto lebih dari 64 koin, semacam Bitcoin, Ethereum, Tether, XRP dan lain- lain.

Keunggulan aplikasi Indodax:

  1. Trader dapat memiliki koin crypto yang sesungguhnya
  2. Aplikasi lokal yang menyediakan seluruh layanan dalam bahasa Indonesia
  3. Menyediakan lumayan banyak tipe uang crypto

Kekurangan aplikasi Indodax:

  1. Web resminya susah diakses
  2. Pemodalan waktu jauh serta bukan trading waktu pendek yang dianjurkan memakai aplikasi ini

2. Binance

Binance
Photo: Binance

Mulai dipublikasikan di tahun 2017 yang kemudian, Binance dapat dianggap selaku salah satu aplikasi crypto terbaik di tahun ini. Berkantor pusat di Malta, aplikasi trading crypto ini teregulasi oleh beberapa badan regulator yang mengatur bursa- bursa lokal dengan merk serta teknologinya.

Sepanjang ini Binance menyediakan bermacam uang crypto tercantum Bitcoin, Ethereum, Ripple dan lain- lain dengan minimun pembelian 0, 0001BTC dengan pembebanan bayaran 1% buat semua bisnis. Aplikasi ini amat biasa dipakai oleh para pendatang baru dimana

tipe mobilenya bisa dapat diunduh dengan cara free buat Android serta IOS.

Keunggulan Binance:

  1. Sanggup memproses bisnis jual beli crypto dengan cara cepat
  2. Mempunyai tim layanan klien yang ramah serta profesional
  3. Memiliki likuiditas yang cukup tinggi
Baca Juga:  Apa itu CKB Coin? Aset Kripto CKB

Kekurangan Binance:

  1. Walaupun menawarkan banyak tipe crypto, tetapi tidak begitu komplit dibanding aplikasi rivalnya.
  2. Tidak memberikan analisa pasar setiap hari yang menyeluruh mengenai suasana crypto di pasar global.

3. Rekeningku

Dibuat di tahun 2018 di Indonesia, aplikasi Rekeningku dapat jadi alternatif menarik buat trading crypto. Aplikasi telah teregulasi oleh Bappebti dengan minimun pembelian Rp 100. 000 saja serta tiap- tiap bayaran taker serta maker sebesar 0, 1%. Aplikasi ini gampang dipakai sebab fitur- fiturnya amat simpel.

Sepanjang ini aplikasi rekeningku sediakan beberapa uang crypto terkenal semacam Bitcoin, Ethereum, Algorand dan lain- lain, serta aplikasinya dapat diunduh dengan cara free serta kilat di Google Play serta Apple Store.

Keunggulan aplikasi Rekeningku:

  1. Ada semua bank lokal buat mensupport cara endapan serta pencabutan dana
  2. Ada layanan customer service 24 atau 7, tercantum hari- hari libur
  3. Menjamin keamanan anggaran yang cukup bagus dengan teknologi Cold Storage

Kekurangan aplikasi Rekeningku:

  1. Menawarkan cara KYC yang rumit
  2. Sering- kali susah buat mengabari bagian customer service- nya

4. Coinbase

Coinbase
Photo: Coinbase

Dibuat di tahun 2012 di Amerika, Coinbase ialah aplikasi trading crypto yang bisa diharapkan sebab gampang dipakai dengan fitur- fitur simpel. Aplikasi yang dapat diunduh dengan cara free ini pada Google Play serta Apple Store ini, memasarkan Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lain- lain, dengan minimun pembelian mulai dari$ 25.

Oh iya, Coinbase membebankan beberapa anggaran, ialah sebesar 0, 25% buat taker, serta 0% buat maker serta telah menyediakan bahasa Indonesia buat web resminya.

Kelebihan Coinbase:

  1. Memiliki bentuk antarmuka yang profesional
  2. Dianggap memiliki likuiditas yang lumayan tinggi
  3. Menyediakan bermacam tipe mata uang kripto yang lumayan lengkap.

Kekurangan Coinbase:

  1. Terdapatnya biaya besar untuk trader yang tidak memakai akun Coinbase Pro
  2. Trader tidak dapat mengendalikan kunci dompe crypto mereka

5. Mitrade

Broker Mitrader yang kerap memperoleh apresiasi global ini, dibuat pada 2011 di Australia. Mitrade telah mendapatkan lisensinya dari 2 badan otoritas global ialah Komisi Surat berharga deposito serta Investasi Australia (ASIC) serta Otoritas Moneter Kepulauan Cayman( CIMA). Aplikasi crypto Mitrade amat gampang dipakai yang menawarkan fitur- fitur lumayan komplit serta tidak kompleks,

dan mempunyai konsep yang menarik serta elegan, sangat sesuai buat siapa saja serta apalagi buat para trader pendatang baru di Indonesia

Sepanjang ini, Mitrade menyediakan beberapa mata uang Crypto terkenal semacam Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lain- lain dengan deposit minimun$ 50. Tidak hanya itu, salah satu broker yang sangat direkomendasikan di tahun ini membebankan biaya yang amat kecil serta 0 komisi. Kamu dapat mengunduh aplikasi Mitrade pada Google Play serta Apple Store.

Baca Juga:  Apa Itu Solve Coin? Index Harga, Grafik dan Info SOLVE

Keunggulan broker Mitrade:

  1. Dilengkapi fitur aplikasi yang amat komplit serta sesuai untuk pemula
  2. Program tradingnya menunjukkan angka Bitcoin dalam Rupiah
  3. Program didesain sangat elegan serta memukau

Kekurangan broker Mitrade:

  1. Para trader tidak memiliki koin crypto sungguhan karena trading dilakukan dengan teori Contract for Differences (Cfds).
  2. Menyediakan tipe mata uang crypto yang terbatas dibanding dengan aplikasi yang lain.
  3. Bila Kamu penasaran dengan segala keringanan serta sarana yang ditawarkan agen Mitrade yang nyaman serta terpercaya ini, hingga silahkan baca postingan hal review mitrade dari easylabur

6. Etoro

Etoro
Photo: Etoro

Etoro ialah broker trading telah meluncurkan suatu aplikasi trading crypto yang dikira salah satu yang terbaik dikala ini. Broker ini dibuat di tahun 2007 serta telah mendapatkan lisensinya dari Komisi Surat berharga deposito serta Investasi Australia (ASIC) serta Financial Conduct Authority.

Bersumber pada pengalaman para konsumen, aplikasi Etoro mudah sekali dipakai serta dapat diunduh dengan cara free buat Android serta IOS.

Sampai saat ini, Etoro membebankan ketentuan deposit minimun sebesar$ 200 serta biaya komisi 0% buat saham serta biaya spread yang amat kecil, dan sediakan lebih dari 36 tipe uang crypto semacam Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple dan lain- lain.

Keunggulan broker Etoro:

  1. Menyediakan sarana copytrading yang handal serta sesuai untuk trader pemula
  2. Menyediakan bermacam tipe mata uang crypto terkenal serta lumayan komplit.

Kekurangan broker Etoro:

  1. Meminta deposit minimun yang lumayan besar bila dibanding dengan broker- broker yang lain.
  2. Cara konfirmasi informasi serta penarikan dana cukup lambat

7. Kraken

Dipublikasikan ke publik semenjak 2011, aplikasi Kraken mempunyai kantor pusat di Amerika serta telah mendapatkan sertifikat operasional dari Fincen, AS serta Fintrac, Canada. Aplikasi ini membebankan minimun pembelian sebesar 0, 00002 XBT dengan bayaran buat taker serta maker antara 0% sampai 0, 26%.

Kraken mempunyai fitur- fitur trading lumayan komplit serta gampang dipakai dimana Kamu dapat mengunduhnya dengan cara free di Google Play serta Apple Store. Aplikasi ini menyediakan tipe uang crypto sangat komplit, tercantum Bitcoin, Litecoin, Dash, Zcash dan lain- lain.

Keuntungan aplikasi Kraken:

  1. Menyediakan pula trading dengan uang fiat
  2. Menawarkan tingkat keamanan anggaran cukup baik
  3. Melimpahkan biaya trading lumayan terjangkau.

Kekurangan aplikasi Kraken:

  1. Susah melakukan pendaftaran dan sempat mengalami penyerangan siber
  2. Mempunyai tim customer service yang kurang profesional

8. Pintu

Pintu ialah aplikasi trading crypto lokal yang dapat dianggap salah satu yang sangat bagus serta terkenal. Dibuat di tahun 2000 di Indonesia, aplikasi Pintu telah mendapatkan sertifikat operasional dari Bappebti. Aplikasinya nampak simpel serta sesuai untuk para trader pendatang baru yang dapat diunduh di Google Play serta Apple Store.

Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Trading Forex Terbaik

Aplikasi Pintu membebankan minimun pembelian koin crypto sebesar Rp 22. 000 saja serta tidak membebankan biaya apapun nama lain 0% bagus buat maker ataupun taker. Pintu menyediakan beberapa crypto terkenal semacam Bitcoin, Ethereum, Binance Coin.

Keunggulan aplikasi Pintu:

  1. Menawarkan cara registrasi serta konfirmasi informasi lumayan cepat
  2. Fitur- fitur tradingnya tidak rumit, serta amat gampang dipelajari
  3. Tidak banyak biaya yang wajib dikeluarkan, misalnya biaya deposit serta pencabutan anggaran cuma Rp 4500 saja.

Kekurangan aplikasi Pintu:

  1. Walaupun fiturnya tidak rumit, tetapi dianggap kurang lengkap
  2. Cuma memiliki tingkatan likuiditas yang tidak sangat tinggi

9. Tokocrypto

Diperkenalkan semenjak 2017 kemudian, aplikasi Tokocrypto merupakan aplikasi uang crypto lokal yang sesuai untuk para trader pendatang baru. Tokocrypto mempunyai fitur- fitur simpel yang lumayan komplit dimana telah teregulasi oleh Bappebti. Aplikasi ini membebankan minimun pembelian sebesar 0, 0000001 BTC serta bayaran buat taker sebesar 0, 2% serta buat taker 0%.

Walaupun terkategori baru, Tokocrypto menawarkan bermacam tipe uang crypto lumayan komplit semacam Bitcoin, Ethereum, Ripple, Tether dan lain- lain. Bila berkeinginan, Kamu dapat mengunduhnya dengan cara free di Google Play serta Apple Store.

Keunggulan aplikasi Tokocrypto:

  1. Menyediakan seluruh layanan dalam bahasa Indonesia
  2. Menawarkan biaya bisnis yang lumayan kecil
  3. Sesuai untuk para trader pendatang baru yang mengutamakan kemudahan

Kekurangan aplikasi Tokocrypto:

  1. Selama ini dikenal cuma menawarkan Bitcoin serta Ethereum saja
  2. Mempunyai tingkatan likuiditas yang amat kecil, dibanding dengan aplikasi- aplikasi lokal yang lain.

10. Luno

Salah satu aplikasi trading crypto terbaik ini dibuat di tahun 2013 di Singapore. Walaupun aplikasi asing, Luno nyatanya telah diregulasi oleh Bappebti. Aplikasi ini membebankan minimun pembelian sebesar Rp 15. 000 saja serta pembebanan bayaran maker yang free serta bayaran taker mulai dari 0, 3%.

Luno menyediakan sebagian uang crypto populer semacam Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin dan lain- lain, serta mempunyai bentuk yang lumayan bagus serta elegan yang dapat diunduh melalui Google Play serta Apple Store dengan cara free.

Keunggulan aplikasi Luno:

  1. Menawarkan cara registrasi, konfirmasi serta pencabutan anggaran yang amat cepat
  2. Menyediakan otentifikasi 2 aspek buat menjamin keamanan akun
  3. Dapat ikut gabung dengan komunitas Luno buat bertukar pikiran sekeliling crypto

Kekurangan aplikasi Luno:

  1. Ada alternatif mata uang crypto yang kira- kira terbatas
  2. Bila dibanding dengan aplikasi lokal, Luno membebankan biaya bisnis lebih besar.

Nah, demikianlah pembahasan singkat tentang 10 aplikasi trading crypto yang direkomendasikan untuk tahun ini yang kita kira sangat bagus serta sesuai buat para trader pendatang baru di Indonesia.

Selamat trading serta mudah- mudahan berhasil!