3 Game Crypto Yang Bisa Menghasilkan Uang

3 Game Crypto Yang Bisa Menghasilkan Uang

3 Game Crypto Penghasil UangMain games atau aplikasi penghasil uang bisa jadi telah kerap didengar serta banyak orang pula yang telah memperoleh uang bonus dari sana, tetapi apakah kalian sempat tau kalau terdapat Permainan Crypto yang dapat menghasilkan bitcoin serta cryptocurrency yang lain.

Permainan Crypto jadi suatu tren terkini yang didatangkan oleh para pengembang, pastinya ini sebab aspek Bitcoin serta mata uang kripto yang lain yang dikala ini naik daun. Sebutan lain dari game ini merupakan NFT Gaming yang mana para gamer yang memainkan permainan ini dapat menghasilkan uang berbentuk kripto.

3 Game Crypto Penghasil Uang

Berbagaimacam permainan crypto dapat kalian temui di playstore buat fitur android atau appstore buat iOS atau iphone, apalagi terdapat yang muncul sebagai trending aplikasi permainan crypto yang sangat banyak didownload serta dimainkan. Nah, apakah kalian telah berupaya memainkan permainan crypto? telah terkumpul berapa selisih bitcoin ataupun cryptocurrency yang lain?

Baca Juga:  Ini Dia 9 Game Battle Royale Dengan Grafis Terbaik!!

Nah bila belum sempat mencoba memainkan NFT Gaming, hingga kalian dapat berupaya 3 permainan berikut ini yang Portalekonomi.com merangkup dari Coin Market Cap:

1. Axie Infinity

Axie Infinity

Game Crypto yang pertama adalah Axie Infinity, Sempat mengikuti permainan Pokemon serta Tamagotchi? nah permainan cripto Axie Infinity ini termotivasi dari kedua permainan itu.

Axie Infinity ini merupakan dunia virtual yang didalamnya terdapat binatang piaraan atau pets buas serta menggemaskan bernama Axies. Jadi kalian dapat mengakulasi binatang piaraan ini, setelah itu dapat kalian membawa berkelahi buat memperoleh mata uang kripto yang esoknya dapat kalian pindahkan ke wallet atau dicairkan.

Dalam permainan ini kalian dapat pula melakukan jual beli binatang piaraan itu serta cara perdagangannya berplatform Token Non- Fungible (NFT). Hewan- hewan peliharaanmu ini bakal berlawan dalam bentuk 3vs3 serta yang memenangkan hendak memperoleh nilai semacam XP buat tingkatkan statistik pets yang kalian punya.

2. The Sandbox

The Sandbox

 

Game kedua yang dapat kalian coba merupakan The Sandbox, dimana Pixowl merupakan developer dari permainan virtual ini semenjak tahun 2011. Jadi, disini kalian dapat membuat, membuat serta menjualbelikan peninggalan digital dalam bentuk permainan.

Baca Juga:  10 Game Sniper Terbaik Dan Paling Seru Di HP Android

Play to earn merupakan rancangan yang diusung dalam permainan The Sandbox ini serta memakai teknologi blockchain, mereka pula mempunyai token dengan nama SAND serta dijadikan selaku tata cara bisnis dalam program ini.

3. Decentraland

Decentraland

Terakhir terdapat Decentraland yang mana ini sesuai banget untuk kalian yang senang game Virtual Reality. Permainan Decentraland ini dibantu langsung oleh ETH (Ethereum Blockchain). Kalian dapat membuat suatu dunia, panorama alam 3D yang dapat disisipkan kedalam game.

Jadi di Decentraland ini para pemain dapat membuat konten serta memonetasi konten itu dalam aplikasi yang mereka sediakan.

Awal munculnya permainan Decentraland ini pada tahun 2019 (sedang dalam wujud BETA) serta diluncurkan dengan cara global ke khalayak pada Februari 2020 kemudian.

Dalam game ini, token yang dipakai merupakan MANA serta LAND, token ini pula dapat kalian maanfaatkan buat membeli avatar serta yang yang lain yang terdapat di Decentraland.