Cara Setting Joystick di PC Windows 10

Cara Setting Joystick di PC Windows 10

Cara Setting Joystick di PC Windows 10 – Untuk kalian yang hobi main games bakal lebih asyik bila memakai Joystick (Stick) ataupun Gamepad. Maka dari itu, kali ini portalekonomi.com ingin mangulas mengenai cara mengatur Joystick pada PC windows 10.

Umumnya bila dahulu orang banyak main games di rental PS, hingga saat ini kalian dapat main permainan dirumah cuma dengan memakai Joystick PlayStation serta 1 buah PC saja. Dengan sedemikian itu kalian dapat ngegame dirumah sepuasnya.

Perlengkapan yang kalian perlukan telah nyata kayak Joystick serta PC. Buat Joystick kalian dapat membelinya di toko Pc dengan harga murah kurang lebih Rp 45. 000 saja. Supaya hemat yang penting controler nya aman dipakai.

Portalekonomi.com bakal membagikan cara menyambungkan ataupun mengkonekan Joystick di PC Windows 10. Tujuan mensetting Joystick yakni supaya terdeteksi buat seluruh game.

Cara Setting Joystick di PC Windows 10

Cara Setting Joystick di PC Windows 10-

Untuk kalian yang yang berkeinginan buat main games memakai stick, namun bingung gimana metode masangnya. Ok deh, selanjutnya ini cara memasang Joystick di Windows 10 dengan gampang serta praktis:

Baca Juga:  Edit Foto Pakai Jas dan Background Merah Secara Online

1). Colokan USB ke port USB di Komputer ataupun Laptop kalian.

2). Bukalah menu Control Panel dengan metode mengetikan di kolom pencarian pada Windows 10.

3). Sesudah masuk ke Control Panel, di menu Hardware and Sound memilih View Devices and Printers.

4). Sehabis kalian memilah View Device, hingga bakal kelihatan menu Device yang tersambung di pc kalian. Berikutnya kalian pilih Icon Generic USB Joystick.

5). Kemudian, klik kanan pada Icon Generic USB Joystick, setelah itu klik Permainan Controller Settings.

6). Tahap berikutnya, sesudah kalian memilah Permainan Controller Settings, kita bakal mengawali Wizard buat melaksanakan setting ialah kalibrasi Joystick.

7). Bila di menu Permainan Controllers telah nampak statis USB Joystick OK, hingga waktunya kalian buat mencoba kalibrasi sekali lagi pada menu Properties.

8). Kemudia, sesudah kalian klik Properties, pilih Tab Settings serta klik Calibrate buat mengawali kalibrasinya dan akan dengan cara otomatis terencana pada Wizard.

9). Silahkan kalian klik Next saja sampai Finish.

Baca Juga:  Begini Cara Login Snack Video Tanpa Aplikasi Terbaru 2024

10). Terakhir, waktunya buat mensetting pada bagian Tab Test, Silahkan kalian klik seluruh tombol pada Joystick supaya kelihatan fungsi buttonnya.

Seperti itu metode kalibrasi stick USB di Windows 10. Triknya amat mudah sekali serta diatas telah nyata mimin terangkan dengan detail. Metode diatas tidak bisa dipakai buat Windows 8 ataupun 7 ya sobat.

Gimana sahabat ikhwan? Gampang bukan? Panduan serta kiat diatas mengenai metode Setting Joystick di Komputer Windows 10 dengan mudah. Mudah- mudahan tutorial kali ini bisa membantu sobat serta berguna pastinya.

Baca Juga Kumpulan Tips Yang Lain