Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram

0

Perihal awal yang wajib kalian jalani merupakan mengganti posisi kalian ke korea, gimana triknya? Triknya lumayan gampang sekali, kalian dapat memakai fake gps yang ada di Google Playstore.

Nah, syarat nya cuma itu saja, sehabis itu kalian dapat menjajaki bimbingan dibawah supaya kalian betul betul paham gimana metode memperoleh sahabat korea di telegram ini.

Tetapi tadinya ada ketentuan yang karakternya tidak wajib kalian lakukan, akan tetapi bila kalian jalani bakal memudahkan kalian dalam mencari sahabat korea di telegram nanti.

Syaratnya merupakan kalian wajib dapat memakai bahasa korea beserta kanji dari korea supaya komunikasi kalian jadi mudah, ataupun paling tidak kalian dapat memakai Google Translate.

Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram

Buat memperlancar cara kalian dalam melaksanakan metode memperoleh sahabat korea di telegram ini, kalian dapat simak tahap yang hendak portalekonomi.com sampaikan selanjutnya ini:

  1. Pastikan kalian telah memiliki aplikasi Fake GPS di Google Playstore
  2. Setelah itu buka aplikasi fake GPS nya
  3. Pastikan posisi di Korea
  4. Seleksi di bagian Kota betul
  5. Bila telah hingga kalian dapat membuka aplikasi Telegram
  6. Masuk ke Contact
  7. Kemudian seleksi Find People Nearby
  8. Sehingga bakal timbul orang di dekat posisi kalian yang telah di setting tadi
  9. Selesai.
Baca Juga:  0812 Nomor Apa, Kartu Apa, Operator Apa, Kode Daerah Mana?

Gampang sekali bukan? Dengan begitu maka kalian dapat memperoleh sahabat korea dengan cara langsung serta betul- betul orang korea.

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]
Tinggalkan Komentar