Cara Melihat Aplikasi yang Sudah Dihapus
Photo: istockphoto/PeopleImages

Cara Melihat Aplikasi yang Sudah Dihapus

Cara melihat aplikasi yang sudah dihapus – Untuk kalian yang penasaran apakah riwayat aplikasi yang sempat di uninstall dapat dilihat ataupun tidak, tampaknya saat ini menemukan jawaban. Pasti saja dapat, apalagi metode memandang aplikasi yang telah dihapus di Android ini lumayan gampang dicoba. Apalagi bila kalian sedang biasa sekalian. Manfaatnya buat apa sih? Pasti saja terdapat banyak. Sebagai contoh dikala kalian beli HP Android sisa setelah itu mau melihat aplikasi apa saja yang sempat di uninstall, kala ingin install kembali aplikasi yang sempat di lepas serta serupanya.

Biar dapat melihat aplikasi yang telah dihapus di HP Android ini kalian tidak menginginkan ataupun wajib memasang sesuatu aplikasi apapun. Sistem dari Android sendiri memanglah telah sediakan fitur yang dapat kalian memakai buat lihat aplikasi yang sempat di uninstall. Kehadiran fasilitas ini memanglah amat mempermudah pengguna dalam situasi khusus. Memanglah sih sering- kali seorang uninstall aplikasi sebab dikira telah tidak digunakan, tetapi seketika memerlukan serta wajib install lagi.

Cara melihat aplikasi yang sudah dihapus

Cara melihat aplikasi yang sudah dihapus
Photo: istockphoto.com/Artem Pohrebniak

Untuk kalian dikala ini yang lagi bingung ingin melihat riwayat aplikasi yang sempat di lenyap di HP Android, tidak perlu bingung lagi sebab kita bakal mengulasnya disini. Yang tentu kalian wajib terhubung ke internet serta memiliki akun google betul. Sebab cara buat melihat riwayat aplikasi yang sempat di uninstall ini lewat aplikasi Playstore bawaan. Amat gampang sekali kenapa. Ikuti langkah- langkahnya selanjutnya ini dengan teliti betul.

👉TRENDING:   APN by.U Tercepat : 4G LTE Unlimited di Android

Baca Juga: Aplikasi Cek Isi Pesan WA Pasangan, Bisa Tau Chat Sama Siapa Aja

Buka Google Playstore Store 

Tahap pertama buat memandang aplikasi yang telah di uninstall di HP Andorid merupakan dengan memakai bantuan Playstore. Apapun merek serta jenis smartphone Android, telah tentu dibekali oleh gerai aplikasi kepunyaan google yang satu ini. Tidak hanya buat membeli serta unduh aplikasi Android, disini kalian pula dapat memandang semua riwayat aplikasi yang sempat terpasang di smartphone dengan cara menyeluruh.

Pastikan kalian telah Login dulu 

Pada dikala membuka Google Playstore, yakinkan kalian telah login terlebih dulu. Sebab bila kalian masuk tanpa akun, hingga Playstore itu tidak bisa diakses. Ini ialah salah satu sistem Google yang berperan buat mencegah dan membukukan siapa saja akun serta device yang tersambung ke Playstore. Bila belum login, yakinkan kalian signin dengan saya Google milikmu betul.

Baca Juga: Cara Agar Tidak Mati Topik di RP Telegram

Klik 3 garis sejajar di kiri atas

Tahap berikutnya buat melihat aplikasi yang telah dihapus merupakan dengan memencet tombol dengan ikon garis 3 sekelas yang terdapat di bagian pojok kiri atas Playstore ini ialah tombol menu. Disini kalian hendak mendapati banyak opsi menu yang ada mulai dari pemberitahuan, seperangkat sampai bantuan.

👉TRENDING:   Cara Mengembalikan WhatsApp Yang Dibajak

Pilih menu “Aplikasi & Game saya”

Buat melihat aplikasi yang telah dihapus di HP Android berikutnya, sehabis membuka tombol menu semacam yang dipaparkan pada nilai diatas, hingga kalian bakal mendapati banyak pilihan. Klik saja menu“ Aplikasi& Game Saya“. Pada dikala menu terbuka, hingga disini kalian bakal menemukan 3 daftar menu di tab atas ialah Update, Terinstal serta koleksi.

Baca Juga: Cara Mengubah Huruf di WhatsApp Menjadi Tebal, Miring, Dicoret, dan FixedSys

Buka Tab “Koleksi” di sebelah kanan 

Nah setelah klik pada menu“ Koleksi” yang terletak di tab bagian kanan, hingga kalian bisa melihat aplikasi yang telah dihapus ataupun di uninstall dengan cara keseluruhan. Disini kalian hendak menemukan semua riwayat aplikasi yang sempat terpasang pada smartphone semenjak dini dibeli sampai dikala ini. Bila kalian mau memasangnya lagi, hingga kalian cukup memencet tombol install yang terdapat disebelah kanan nama aplikasi.

Menghapus riwayat Aplikasi terinstal 

Tidak hanya dapat memasang aplikasi yang telah di uninstall kembali ke smartphone, kalian pula dapat menghilangkan salah satu ataupun sebagian aplikasi yang telah di hapus di HP Android itu dari daftar riwayat dengan cara memencet tombol silang ataupun X yang terdapat disebelah kanan tombol install. Dengan sedemikian itu, aplikasi yang tidak kalian kehendaki bakal hilang alhasil di setelah itu hari kalian tidak dapat melihat aplikasi yang telah dihapus itu.

👉TRENDING:   Filter TikTok Yang Bagus Untuk Android

Baca Juga: Cara Ampuh Untuk Memperbaiki Keyboard Di Android Yang Error

Seperti itu beberapa penjelasanengenai cara melihat aplikasi yang telah dihapus di HP Android. Kemudian apakah kalian pula dapat melihat apliakasi yang di uninstall di HP terdahulu? Jawabannya pasti saja bisa. Tetapi dengan ketentuan kalian sedang menggunakan akun dan juga tujuan email yang serupa dengan HP lama kalian. Playstore hendak senantiasa menaruh riwayat aplikasi yang di install lewat akun tujuan email yang kalian maanfaatkan buat login di Playstore.

Cara Hapus History Play Store , Melihat Aplikasi Yang Pernah Diinstal , Cara Melihat History Play Store , Cara Melihat History Download Di Play Store , Cara Melihat History Aplikasi Yang Sudah Dihapus Di Android , Cara Melihat Aplikasi Yang Sudah Dihapus , Cara Melihat Aplikasi Yang Pernah Di Instal , Cara Melihat Aplikasi Yang Pernah Di Download Di Playstore , Cara Melihat Aplikasi Yang Baru Dihapus , Cara Melihat Aplikasi Yang Sudah Di Download Di Laptop , Cara Melihat Aplikasi Yang Baru Dihapus Di Android , Cara Melihat Data Aplikasi Di Android , Cara Melihat Download Di Google Android , Cara Melihat Game Yang Terhubung Dengan Akun Google , Cara Melihat History Download Di Google, Cara Melihat Akun Google Yang Pernah Ada Di Hp Kita , Cara Melihat Akun Google Terhubung Ke Aplikasi , Cara Melihat History Yang Sudah Dihapus Di Android , Cara Melihat Tanggal Download Aplikasi Di Android , Aplikasi Yang Dihapus Dari Play Store