Cara Mengedit Foto dan Video Lewat Aplikasi CapCut di Android

0

2). klik menu template di bagian menu bawah

3). tampilkan konsep template dengan mengetikan konsep yang mau kalian cari, disini kita contohkan mengetikan tutur “anime jedag jedug” di kolom pencarian atas

4). seleksi serta klik desain yang kalian senang dengan scrol ke dasar bermacam template yang diadakan capcurt

5). klik “maanfaatkan templat” di pojok dasar kanan

6). klik menu gambar di menu galery setelah itu seleksi serta klik gambar yang ingin diedit

7). klik pratinjau di kanan bawah menunggu loading cara membuat efeknya

8). jalankan video serta klik ciri menyudahi dikala gambar foto telah berganti jadi anime (cari dikala gambar menunjukkan hasil editan yang terbagus bagi kamu)

9). scrinshot layar hp, buat hp oppo atau xiomi dapat dengan tekan volume min serta power hp berbarengan setelah itu edit hasil srennshot dengan potong bagian yang tidak perlu

Mudah bukan tutorial metode membetulkan gambar di capcut terkhusus buat mengubah gambar jadi anime

Metode Mengedit Video Di Capcut

Metode membetulkan video di capcut supaya menciptakan film yang baik serta kesimpulannya dapat viral paling utama yang mengunakan metode buku petunjuk, amat terkait daya cipta kita dalam mengunakan fiture yang terdapat serta keahlian kita dalam mencampurkan sebagian metode editing di dalam aplikasi capcut

Terdapat banyak sekali metode editing di capcut, ada pula metode metode dasar yang kerap sekali diperlukan dalam pengeditan video antara lain: menaruh video dari capcut ke galeri, memotong video, menghilangkan latar belakang video, unduh video capcut, membuat suara google, memotong lagu, melenyapkan catatan capcut, membuat peralihan, meningkatkan lagu, serta membuat slowmo di capcut

Buat pembelajaran metode mengunakan apk capcut dengan sebagian cara dasar editing diatas, telah kita sediakan dalam bimbingan membuat video viral jedak jedug yang konsepnya mencampurkan sebagian metode itu dibawah ini.

Contoh Membuat Video Jedag Jedug x Slowmo Di Capcut 

Metode membuat film efek jedag jedug di capcut terdapat 2 metode, metode otomatis mengunakan template yang kamu dapat liat tutorialnya di bagian atas (sub kepala karangan: Metode Kedua:

Memakai Template Edit Gambar Jadi Film Di Capcut) serta metode kedua dengan cara buku petunjuk yang hendak kita bahas disini.

Baca Juga:  5 Aplikasi Edit Pas Foto 3×4 dan 4×6 di HP Android

Walaupun kira-kira sedikit runyam metode buku petunjuk hasilnya jauh lebih istimewa serta baik sebab cocok dengan materi video yang ingin kita edit. Video yang istimewa nyatanya hendak buat puas dikala kita upload ke sosial media.

Tanpa berlama lama ayo kita ikuti step by step bimbingan metode buat jedag jedug x Slowmo di capcut selanjutnya ini:

1). Unduh video capcut yang mempunyai musik ngebeat jedag jedug. Esoknya bakal kita ambil atau diekstrak lagunya selaku materi mentahan music tetapi kalau telah memiliki file lagu yang bersuara jadag jedug dapat langsung lanjut ke tahap selanjutnya. Buat metode menaruh video dari capcut ke galeri dapat baca di postingan: Metode unduh video dari capcut tanpa watermark serta menyimpannya ke galeri

2). Untuk projek terkini dengan klik menu Edit (ikon gunting) sisi kiri templat, klik projek terkini, seleksi gambar ataupun video yang ingin diedit, berikutnya klik“ imbuh”

3). Bisukan audio klip, dengan metode: di layar menu pengedit penting janganlah lupa klik “bisukan audio klip” yang posisinya di sisi kiri menu bungkus supaya esoknya audio pada video asli hendak kita ubah dengan music jedag jedug

4). Hilangkan tulisan capcut di akhir video supaya film kita nampak lebih professional dengan metode getok serta gered pada layer film hingga akhir setelah itu di akhir film klik watermak capcut setelah itu liat di bagian menu bawah memindahkan ke kanan kemudian cari serta klik“ lenyap”. Terdapat pula metode otomatis menghilangkan catatan capcut supaya tiap kali kita ngedit tidak butuh repot melaksanakan cara di atas yang dapat kamu baca di postingan: Metode menghilangkan tulisan capcut dengan cara otomatis

5). Tambahkan lagu nada ngebeat jedag jedug ke dalam pengedit, pertama-tama yakinkan garis lurus putih terletak pas di depan atau akhir kiri layer film kalau belum dapat getok layer film setelah itu memindahkan kekanan layer film tersebut.

Berikutnya klik “+tambahkan audio” ataupun dapat pula dengan klik “audio” di menu bawah serupa saja. Di menu bagian audio terdapat sebagian menu, seleksi serta klik “diekstrak” setelah itu di layar galey seleksi video yang bermuatan nada jedak jedug yang telah kita unduh di atas dilanjutkan dengan klik “memasukkan lagu saja” pada bagian dasar layar.

Tetapi kalau kamu yang telah mempunyai file lagu mp3 di menu bagian audio pilihnya yang “suara” setelah itu klik “dari fitur” di bawahnya hendak pergi file file lagu mp3 yang terdapat di hp kamu bermukim pilih serta klik lagu yang mau ditambahkan.

Baca Juga:  0897 Kartu Apa? Nomor Apa? Operator Apa?

6). Potong lagu yang tidak dibutuhkan, buat kamu yang mengunakan file lagu sendiri, umumnya lagunya kepanjangan serta memerlukan dipotong pada bagian khusus (yang ngebeat jedag jedug aja), Sebaliknya untuk kamu yang mengunakan lagu dari file film mp4 yang kita unduh dari templat capcut dapat skip bimbingan ini serta langsung ke tahap selanjutnya sebab lagu dari capcut umumnya telah pendek serta cocok di posisi jedag jedug. Ada pula metode memotong lagu di capcut dapat ikuti lebih lanjut di: metode meningkatkan, memotong serta menggeser lagu di capcut

7). Buat slowmo pada film yang kita tambahkan, dengan ketuk layer video, liat menu bagian bawah cari serta klik “kecepatan”, berikutnya klik “kurva”, lanjut klik bentuk kurva yang kalian senang lanjut klik “EDIT” pada bentuk kurva yang sudah kamu seleksi, dilanjutkan setting kecepatan dengan menggeser ke atas ataupun dasar pada tiap-tiap bulatan yang terdapat di layar itu, sehabis berakhir klik “ciri centang” di pojok kanan dasar.

Buat gimana setting pada bentuk kurva “kostum” supaya hasil slowmo nya baik dapat lanjut baca pada postingan: Metode slowmo di aplikasi capcut hasilnya smooth serta tidak patah patah

8). Tandai tiap beat pada layer lagu, dengan ketuk layer audio, liat menu bagian dasar cari serta klik “Gbg bagian”, berikutnya memindahkan layer audio supaya garis verikal putih terletak di titik bunyi besar lagu, lanjut klik “+Tambahkan aksen” serta janganlah kurang ingat aktifkan “untuk otomatis” sehabis itu klik ciri centang di pojok kanan dasar.

9). Untuk video menjadi bagian-bagian pendek bersumber pada titik beat yang telah kita untuk di atas, apabila titik beat sangat rapat dapat di tengah satu ataupun 2 titik, tujuannya supaya tiap lama satu detik (00.01) janganlah lebih dari satu titik bagi dengan terlebih dulu renggangkan jarak dampingi titik supaya tidak sangat berhimpitan.

Triknya, ketuk area gelap di dasar layer audio dengan kedua jemari kemudian renggangkan kedua jemari itu. Sehabis itu getok serta memindahkan layer video supaya garis lurus terletak pas di titik ciri beat besar yang telah kita untuk. Dilanjutkan dengan klik “untuk” di menu dasar, ulangi tiap 2 titik beat kita untuk satu kali.

Baca Juga:  0882 Nomor Apa, Kartu Apa, Daerah Mana, Cek Disini

10). Untuk transisi berkedip pada sebagian titik untuk yang telah kita untuk diatas spesialnya pada bagian yang jedag jedung+slowmo, untuk metode membuat peralihan mengedip yakni sebagai berikut: pada layer video getok pada titik untuk yang berupa kotak putih supaya menu tansisi timbul, setelah itu seleksi “berkedip” ataupun tipe peralihan yang kamu senang cocok kreatifitas aja. Janganlah lupa pada menu lama memindahkan ke kiri supaya lama peralihan sangat kecil aja sehabis itu klik “lakukan ke seluruh” terakhir klik ciri centang di pojok kanan dasar.

Apabila perlu supaya hasilnya lebih baik, hapus transisi yang barusan kita untuk pada 2 ataupun 4 titik di prefiks video sebab umumnya lagu di prefiks merupakan intro bagusnya kita kasih efek kategory intro aja sebaliknya jedag jedung+slowmonya di tengah hingga akhir. buat metode hapus transisi merupakan selaku selanjutnya: klik pada titik untuk yang berupa kotak putih, setelah itu klik tipe transisi “tidak ada” di pojok kiri sesudah itu langsung aja klik “ciri centang”.

11). Simpan video, dengan terlebih dulu kita setting pernyataan di menu bagian atas sedikit ke kiri, kita klik angka yang dibelakangnya terdapat graf (P), supaya file video tidak begitu besar kita setting resolusinya 480 aja sebaliknya bingkainya seleksi yang pojok kiri aja. Berikutnya klik ciri expor (garis baris serta panah ke atas) di pojok kanan atas, menunggu mengekspor hingga 100%. Berikutnya bakal nampak layar “siap buat di bagikan” berarti file berhasil kita simpan di galery hp.

12). Kasih efek tambahan cocok kreatifitas kamu pada film yang sudah kita simpan itu, dengan membuat projek terkini lagi setelah itu masukan video yang sudah kita edit diatas setelah itu tambahkan efek kesuakaan kamu. Sebaliknya buat meningkatkan efek kamu dapat memilah sebagian efek yang lagi viral di postingan: 10 opsi efek viral yang bagus

Tinggalkan Komentar