Apa Itu MetaMask? Cara Instal dan Menggunakan MetaMask?

0

Dianjurkan supaya Kamu senantiasa menulis frasa seed serta menyimpannya di tempat yang nyaman dari pihak lain. Pula, amat dianjurkan buat tidak sempat menaruh kopian digital atas frasa persediaan Kamu, yang pula diucap penyembuhan seed. Bila terdapat yang memperoleh akses ke situ, mereka bisa serta mungkin hendak membersihkan dompet Kamu dengan mengimpor seed itu ke dompet lain serta memperoleh akses penuh ke anggaran Kamu.

Frasa persediaan ini hendak jadi salah satunya metode Kamu buat memperbaiki dompet Kamu bila Kamu kurang ingat tutur isyarat, fitur Kamu rusak, ataupun bila Kamu mau membuka MetaMask di fitur lain. Mengeklik tombol” Selanjutnya” hendak bawa Kamu ke laman verifikasi” Frasa Persediaan Rahasia”.

Di sini, Kamu wajib memasukkan frasa dengan antrean yang benar serupa dengan yang dihidangkan di awal. Sehabis itu, tekan” Verifikasi.”

Sesudah verifikasi sukses, cara pengemasan bawa Kamu ke laman terakhir, di mana Kamu mengeklik” Seluruh Berakhir” buat menuntaskan cara penyiapan. Akhirnya, Kamu bakal masuk dengan cara otomatis, sedia buat berhubungan dengan ekosistem Ethereum.

Baca Juga:  Apa Itu Solve Coin? Index Harga, Grafik dan Info SOLVE

Disaat keluar, klik simbol MetaMask di browser Kamu serta maanfaatkan kredensial masuk buat mengakses dompet lagi. Perhatikan kalau simbol biasanya timbul di ujung kanan atas browser.

Di dalam dompet, Kamu bisa mengakses anggaran Kamu di tab” Peninggalan” serta melacak kegiatan Kamu di bagian” Kegiatan”.

Bisnis di MetaMask diawali dengan alternatif” Kirim” yang membolehkan Kamu memuat tujuan Ethereum akseptor, jumlah yang mau Kamu kirim, serta bayaran gas yang mau Kamu beri uang.

Buat memakai MetaMask di Android ataupun iOS, Kamu butuh mengunduh aplikasi seluler MetaMask di Play Store Google buat Android ataupun App Store buat iOS serta simak petunjuknya.

Tinggalkan Komentar