Aplikasi Ajaib Penipuan Ini Dia Review Lengkapnya

Aplikasi Ajaib Penipuan? Ini Dia Review Lengkapnya

Aplikasi Ajaib Penipuan? Ini Dia Review LengkapnyaAplikasi saham sebagai pembicaraan hangat sekarang ini ialah aplikasi ajaib. Khususnya dari apakah itu aplikasi ajaib? Malah ada yang menjelaskan aplikasi ini penipuan. Langsung saja yok kita ulas sampai ke ulasan aplikasi.

Apa Itu Aplikasi Ajaib

Apa Itu Aplikasi Ajaib

Aplikasi ajaib ialah service investasi saham dan reksa fana yang mempertanggungkan akses yang paling dipercaya dan aman. Karena sudah tercatat dan dipantau oleh OJK dan mempunyai keamanan yang oke Anda tak perlu khawatir untuk mengawali investasi saham dan reksa dana di aplikasi ini.

Apa Aplikasi Ajaib Tercatat di OJK?

Sumber: wikipedia.orgTentu saja tercatat, sama seperti yang telah tertera pada situs situs ajaib.co.id bernomor ijin KEP-171/PM/1992.

Bahkan juga bisa Anda mencari info detil mengenai aplikasi ini pada situs situs OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Aplikasi Ajaib Tidak Dapat Dibuka?

Aplikasi ini dapat Anda membuka lewat piranti Handphone Android dan iOS. Tetapi perlu Anda lihat jika Aplikasi telah terupdate ke versus terkini yah. Dan untuk membuka aplikasi ajaib lewat netbook atau computer silakan akses situs situs ajaib.co.id

Baca Juga:  Cara Memperjelas Video Blur Online Tanpa Aplikasi

Aplikasi Ajaib Apa Aman? 

Karena sudah tercatat di OJK dan masuk ke anggota bursa efek indonesia, karena itu aplikasi ini telah dipastikan paling dipercaya dan aman. Dan untuk dari sisi keamanan tehnologi, telah lewat keamanan piranti yang terbukti.

Baca : Aplikasi Saham Terbaik, Aman, Paling dipercaya dan Tercatat di OJK

Aplikasi Ajaib Penipuan (ucapnya)

Memang aplikasi ini sempat ramai karena beberapa pernyataan warganet menjelaskan ada penipuan.

Awalnya Ajaib sekuritas yang memberikan email verifikasi registrasi ke seorang, walau sebenarnya orang itu tidak pernah daftarkan diri pada Ajaib Sekuritas.

Ini terjadi ke pemilik account Twitter Ignatius Danang, yang membagi twit di sosial media Twitter pada 5 Juli 2021. Dia menjelaskan jika dirinya kebingungan karena tiba-tiba saja memperoleh e-mail untuk verifikasi karena sudah melakukan registrasi account pada Aplikasi Ajaib.

“Dear @ajaib_investasi sampai detik ini saya tak pernah lakukan registrasi account, tapi dari tempo hari keseluruhan saya mendapatkan lebih dari 3x e-mail verifikasi. Minta dilakukan tindakan Terima kasih, cc @ojkindonesia,” catat Ignatius di situs Twitternya.

Baca Juga:  Cara Hapus Akun Dubsmash Dengan Gampang

Tetapi, menurut Kami ini cuma salah paham pemakai yang mempunyai e-mail serupa. Seharusnya perlu memberikan laporan langsung ke layanan konsumen Aplikasi bila Anda alami masalah untuk mendaftar account atau kasus seperti pada atas.

Langkah Memakai Aplikasi Ajaib

Sumber: ajaib.co.idPenggunaan aplikasi ini benar-benar gampang karena mempunyai penampilan yang user-friendly. Untuk pemakai handphone dapat download lebih dulu Aplikasi ajaib di Google Play Toko atau Apple App Store. Selanjutnya silakan lakukan Registrasi Akun.

Maka memperoleh e-mail untuk melakukan verifikasi account, karena itu silakan lakukan verifikasi ditambah dulu. Kemudian Anda bisa memakai aplikasi dengan lewat handphone Android atau iOS.

Dan untuk pemakai netbook atau computer, silakan akses laman situs register akun ajaib.co.id dan lakukan registrasi account lewat situs web itu.

Seterusnya perlu lakukan verifikasi account lewat e-mail yang sudah Anda daftarkan. Karena itu dengan demikian Anda bisa memakai aplikasi dengan melalui computer atau netbook.

Langkah Investasi di Aplikasi Ajaib

Untuk beberapa pemula yang belajar bisa menambahkan wawasan langkah investasi di situs situs ajaib.co.id dalam menu belajar. Dan untuk langkah investasi di Aplikasi Ajaib bisa Anda kerjakan :

1). Mengawali investasi saham di Ajaib

  •  Investor cukup isi data sesuai peraturan yang berjalan, dan yang ada di aplikasi. Pengaktifan account akan dilaksanakan lewat cara online, kamu tak perlu berjumpa dengan agen. Sesudahnya, kamu dapat isi RDN untuk memulai transaksi bisnis jual beli saham di Ajaib.
Baca Juga:  Cara Mengembalikan WhatsApp Yang Dibajak

2). Mengawali melakukan investasi reksa dana di Ajaib

  •  Melengkapi data dirimu di aplikasi kami. Data ini akan dipakai untuk klarifikasi harus dari OJK untuk kenyamanan kamu dan keamanan. Proses klarifikasi ini biasa memerlukan waktu 3 jam (jika data kamu lengkap dan tidak terhalang).
  • Saat menunggu proses verifikasi berjalan, kamu dapat pelajari beberapa produk reksa dana dan prospektus yang ada di aplikasi saat sebelum melakukan transaksi.

Ulasan Aplikasi Ajaib

Pertama, aplikasi ini sudah bermitra dengan Manager Investasi Terbaik dari beragam perusahaan keuangan terkenal. Ke-2 , sudah diliput oleh beragam media terkenal dan paling dipercaya di antaranyta seperti Forbes, Tech In Asia, CNBC, Kontan.co.id, Bisnis.com, Kompas.com, Keuanganku.com, Yahoo! News dan Investor Daily.

Pada Google Play Toko memperoleh peringkat 4,3 dari 5. Dan pada Apple App Toko memperoleh 4,1 dari 5. Tetapi ada beberapa ulasan negatif dari beberapa pemakai Aplikasi ini.