Aplikasi Ajaib Penipuan? Ini Dia Review Lengkapnya

0

Aplikasi Ajaib Penipuan? Ini Dia Review LengkapnyaAplikasi saham sebagai pembicaraan hangat sekarang ini ialah aplikasi ajaib. Khususnya dari apakah itu aplikasi ajaib? Malah ada yang menjelaskan aplikasi ini penipuan. Langsung saja yok kita ulas sampai ke ulasan aplikasi.

Apa Itu Aplikasi Ajaib

Apa Itu Aplikasi Ajaib

Aplikasi ajaib ialah service investasi saham dan reksa fana yang mempertanggungkan akses yang paling dipercaya dan aman. Karena sudah tercatat dan dipantau oleh OJK dan mempunyai keamanan yang oke Anda tak perlu khawatir untuk mengawali investasi saham dan reksa dana di aplikasi ini.

Apa Aplikasi Ajaib Tercatat di OJK?

Sumber: wikipedia.orgTentu saja tercatat, sama seperti yang telah tertera pada situs situs ajaib.co.id bernomor ijin KEP-171/PM/1992.

Bahkan juga bisa Anda mencari info detil mengenai aplikasi ini pada situs situs OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Baca Juga:  id savefrom : Tempat Download Gambar dan Video

Aplikasi Ajaib Tidak Dapat Dibuka?

Aplikasi ini dapat Anda membuka lewat piranti Handphone Android dan iOS. Tetapi perlu Anda lihat jika Aplikasi telah terupdate ke versus terkini yah. Dan untuk membuka aplikasi ajaib lewat netbook atau computer silakan akses situs situs ajaib.co.id

Aplikasi Ajaib Apa Aman? 

Karena sudah tercatat di OJK dan masuk ke anggota bursa efek indonesia, karena itu aplikasi ini telah dipastikan paling dipercaya dan aman. Dan untuk dari sisi keamanan tehnologi, telah lewat keamanan piranti yang terbukti.

Baca : Aplikasi Saham Terbaik, Aman, Paling dipercaya dan Tercatat di OJK

Aplikasi Ajaib Penipuan (ucapnya)

Memang aplikasi ini sempat ramai karena beberapa pernyataan warganet menjelaskan ada penipuan.

Tinggalkan Komentar