Cara Mudah Menanam Bunga Liar!

0

TAMAN BUNGA LIAR

Taman bunga liar memiliki suara yang lebih menarik. Orang berpikir tentang perangkap tinggi di hutan, mengumpulkan bahan, dan kemudian kesenangan memperbaiki taman liar yang benar-benar pasti. Beberapa dari orang berkata bahwa tidak beruntuk ada di taman seperti ini.Ini bukan tentang keberuntungan,tapi menyangkut keindahan bunga liar, setiap seseorang mempunyari kepribadian masing-masing.

Apa yang menjadi kebiasaan tanaman di alam selalu diinginkannya. Bahkan, ketika dia dipindahkan dari kondisi hidupnya sendiri, dia jatuh sakit dan meninggal. Ini adalah pembelajaran bagi kita kalo kita kudu meniru alam itu sendiri. Misalkan Anda berburu bunga liar. Ketika Anda memilih bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah di mana mereka berada, lokasi, kondisi, lingkungan, dan tetangga.

Katakanlah Anda menemukan bunga violet bergigi anjing dan bunga angin berdekatan. Kemudian letakkan di taman baru Anda. Misalkan Anda menemukan violet tertentu yang memiliki status terbuka; Maka itu harus selalu sama. Lihat intinya, kan? Kalo anda pecinta bunga liar, buatlah bunga liar tersebut seakan-akan berada di rumah sendiri. Mengelabuhi mereka supaya yakin kalau mereka masih berada di tempat aslinya.

Baca Juga:  Hama Tanaman Susah Hilang, Lawan Musuh Tanaman Dengan ini
Tinggalkan Komentar