taman bunga liar

Cara Mudah Menanam Bunga Liar!

TAMAN BUNGA LIAR

Taman bunga liar memiliki suara yang lebih menarik. Orang berpikir tentang perangkap tinggi di hutan, mengumpulkan bahan, dan kemudian kesenangan memperbaiki taman liar yang benar-benar pasti. Beberapa dari orang berkata bahwa tidak beruntuk ada di taman seperti ini.Ini bukan tentang keberuntungan,tapi menyangkut keindahan bunga liar, setiap seseorang mempunyari kepribadian masing-masing.

Apa yang menjadi kebiasaan tanaman di alam selalu diinginkannya. Bahkan, ketika dia dipindahkan dari kondisi hidupnya sendiri, dia jatuh sakit dan meninggal. Ini adalah pembelajaran bagi kita kalo kita kudu meniru alam itu sendiri. Misalkan Anda berburu bunga liar. Ketika Anda memilih bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah di mana mereka berada, lokasi, kondisi, lingkungan, dan tetangga.

Katakanlah Anda menemukan bunga violet bergigi anjing dan bunga angin berdekatan. Kemudian letakkan di taman baru Anda. Misalkan Anda menemukan violet tertentu yang memiliki status terbuka; Maka itu harus selalu sama. Lihat intinya, kan? Kalo anda pecinta bunga liar, buatlah bunga liar tersebut seakan-akan berada di rumah sendiri. Mengelabuhi mereka supaya yakin kalau mereka masih berada di tempat aslinya.

Baca Juga:  Hal Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Membuat Kebun Sayur Rumah!

taman bunga.2

Bunga liar harus ditransplantasikan setelah waktu mekar berakhir. Bawalah sekop dan keranjang ke dalam hutan bersamamu. Ketika Anda makan sedikit, columbine, atau liverwort, pastikan untuk mengambil dengan akar beberapa tanah tanaman khusus, yang harus dikemas saat Anda menanam kembali.

Mereka harus pergi ke tempat-tempat baru sekaligus. . Sistem drainase di bawah saluran pembuangan harus sangat baik. Tanah yang punya banyak air tidak boleh berada tanaman si sana. Beberapa orang percaya bahwa semua tanaman berkayu harus memiliki tanah yang jenuh air. Walaupun air tidak mengalir ke hutan itu. Lakukan penggalian yang dalam dan taruh beberapa batu di paling bawah. Di atas ini harus pergi ke tanah atas. Dan di atasnya, di mana tanah bagian atas dulunya, letakkan lapisan baru tanah subur yang Anda bawa dari hutan.

Cara Menanam Bunga Liar

cara menanam bunga

Sebelum menanam, sirami tanah dengan baik. Kemudian ketika Anda membuat tempat untuk tanaman, masukkan ke dalam setiap lubang beberapa tanah milik tanaman yang akan ditempatkan di sana. Saya pikir akan menyenangkan untuk memiliki taman bunga liar yang memberikan suksesi berbunga dari awal musim semi hingga akhir musim gugur; Jadi mari kita mulai dengan Maret, hati, keindahan musim semi, dan saxifrage.

Baca Juga:  Cara Ampuh Membasmi Hama Tanaman

Pada bulan 05 terdapat violet bergigi anjing, anemon kayu, segel Salomo Palsu, Jack-in-the-mimbar, vigil robin, bloodroot, serta violet. Juni akan memberikan bunga lonceng, mullein, bee balm dan foxglove. Saya akan memilih Ramuan Kupu-kupu untuk bulan Juli. Biarkan kepala kura-kura, bintang, rumput Joe Pye, dan renda Ratu Anne membuat sisa musim berkilau hingga beku. Dari tanaman ini kita akan dapatkan suka dan tidak suka. Setelah anda menanam untuk yang pertama pasti akan ketagihan untuk menambah bunga liar ini.

Tidak ada orang yang tidak menyukai hati. Sebelum musim semi benar-benar memutuskan untuk datang, bunga kecil ini mengepakkan kepalanya dan mempermalukan segalanya. Sinar matahari di tunggu tanaman serta bunga yang berada di bawah selimut dedaunan yang kering buat mengeluarkanya. Bunga-bunga embrionik ini selanjutnya dilindungi oleh penutup yang tidak jelas. Pada musim semi, daun baru akan di peroleh oleh lumut hati. Dia membuat yang tertua dari mereka melakukannya sampai hari berbunga tiba.

Mereka terlambat, siap membantu musim depan. Anda akan menemukan hati tumbuh dalam kelompok, jenis kelompok keluarga. Untuk menemukan mereka cari di hutan yang cukup terbuka . Tanah ditemukan kaya dan gembur. Hal ini cuma di izinkan di bisa di lokasi yang teduh dan kondisi tanah mendukung. Apabila spesimen selain ini di tanam, cari tempat yg terbuka biar terkena sinar matahari.

Baca Juga:  Pengertian dan Macam-macam Jenis Tanah

Saya harus menutupi hati dengan selembar daun tipis di musim gugur. Pada hari-hari terakhiran di bulan 02,kalau tidak cuaca buruk, ambil kertas itu. Anda akan menemukan semua lumut hati siap menganggukkan kepala. Dengan bunga putih merah muda yang harum lembut, batang ramping, berkabel, dan daun sempit seperti rumput, Anda tidak bisa salah dengan bunga musim semi ini. Nanti anda bakal mengalami indahnya musim semi tumbuh di tambalan besar yang berada di ruang terbuka. Tanaman ini menyukai matahari.