caraberkebuntanamansayuran

Cara Mudah Berkebun Tanaman Sayuran!

tanaman sayur-sayuran

Kemudahan menanam tanaman sayuran membuat cara menanam organik paling banyak di lakukan kebanyakan orang, berikut beberapa cara menanam jenis-jenis sayuran untuk pemula. Menanam sayuran bisa membantu anda beserta keluarga mendapatkan produk sayuran yang segar, lezat, sehat serta berkualitas. Seperti menanam sayuran menggunakan cara organik tanpa menggunakan zat kimia.

Cara mudah menanam macam-macam jenis sayuran

Berikut adalah cara mudah menanam macam-macam jenis sayuran untuk pemula, Tapi saya akan memberi contoh dua tanaman sayuran saja di sini, Anda bisa melakukan cara menanam sayuran ini untuk sayuran yang lain, setiap jenis sayuran ada yang berbeda cara menanamnya namun secara umum cara penanamanya banya yang sama.

Kacang Polong

Cara Berkebun Tanaman Sayuran kacang polong

Kami menanam kocong polong. Karena kami tidak malas untuk menanamnya. Di belakang halaman di perkotaan,tipe yang tidak pendek akan menjadi masalah, soalnya tiang bakal sulit di peroleh. Kacang ini bisa di tanam di sebelah pagar dengen membutuhkan urgensi tidak banyak. Ini menyelesaikan pertanyaan pertama. Ada aspek dekoratif untuk masalah kacang. Anda bisa Menanam kacang polong di samping-samping barisan tanaman sayur. Buat busur dengan cabang pohon yang fleksibel, sambungkan untuk membentuk busur. Jejak kacang ini.

Baca Juga:  Hal Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Membuat Kebun Sayur Rumah!

Kalo ada orang yang ngelirik ke taman, pasti kagum banget karena tanamanya indah bentuk dari lengkungan kacang ini. Kacang menyukai tanah yang subur, hangat, dan berpasir. Untuk dapat hasil yang bagus, pastikan galian tanahnya itu dalam, dan lakukan dengan benar. Jangan pernah menanam kacang sebelum dunia menghangat dari dinginnya musim semi. Ada keuntungan lain dari penggalian awal tanah. Ini membawa telur dan larva serangga ke permukaan. Kacang semak ditanam di perforator sekitar delapan belas inci terpisah, sedangkan baris kacang harus tiga kaki terpisah.

Jumlah ruang ini memberi kesempatan untuk menanam dengan sekop. Jika kacang naik terlalu tinggi, cukup cubit ujung ekstrem yang tumbuh, dan itu akan menghambat pertumbuhan ke atas. Di antara kacang semak adalah kacang kerdil, buncis atau buncis, kacang lilin, dan pohon limas, salah satu jenis yang dikenal sebagai kacang rapuh. Pelari merah adalah keindahan efek dekoratif. Ini sangat indah di taman bunga. Apabila ada yang pengin tanaman anggur, itu pilihan yang tepat apabila ingin tanaman bunga yang cerah.

Bit Gula

Cara Berkebun Tanaman Sayuran biit gula

Bit juga menyukai lempung berpasir yang kaya. Air limbah yang masuk ke dalam tanah akan membuat tanaman bit mati, hal ini berlaku juga untuk tanaman selain bit. Tapi kita akan berasumsi bahwa tidak ada yang tersedia selain pupuk kandang segar. Tukang kebun mengerjakan hal tersebut ke dalam tanah secara perlahan dan presisi. Namun demikian, ada risiko molekul itu akan masuk ke akar bit lunak.

Baca Juga:  Cara Mudah Menanam Berbagai Bibit Tanaman Di Pekarangan Rumah

Hal ini bisa di kerjakan: keduk tanah kira-kira satu kaki, taburkan kompos dengan tipis-tipis, urug dengan tanah, dan tanami di atasnya. Kalo lapisan kompos sudah terkena akar tanaman, nanti bakal ada kerusakan tapi tidak banyak. Bit sebaiknya tidak ditanam. Jika baris dipisahkan, ada cukup ruang untuk penanaman.Ketika cuaca benar-benar tenang, benih-benih ini bisa ditaburkan. Bagian atas bit kecil menghasilkan sayuran yang enak. Perawatan harus dilakukan saat menangani bit lebih banyak dari biasanya.

Saat bit direbus, jika ujung akar dan pucuknya dipotong, bit mengeluarkan darah. Ini berarti kehilangan zat yang baik. Cara yang sesuai dengan prosedur adalah dengan Menekan bagian-bagian ini pakai tangan hal ini di lakukan dengan posisi menjauh dari bit. Mangel wurzel dan ruta baga, mereka masih sejenis dengan bit dan kubis. Di sini mereka dibiakkan untuk memberi makan ternak. Tanaman ini adalah tanaman yang bagus untuk pakan sapi di malam hari.

Kembang Kol

kembang kol

Kembang kol adalah kerabat kubis olahan berkualitas tinggi. Ini membutuhkan tanah yang lebih kaya daripada kubis dan tidak dapat mentolerir embun beku. Penyiraman yang sering dengan air kotoran memberinya kekayaan ekstra dan air yang benar-benar dibutuhkannya. Varietas kerdil adalah yang terbaik untuk budidaya. Kali bukanlah sepupu yang istimewa. Itu bisa menahan embun beku.

Baca Juga:  Hama Tanaman Susah Hilang, Lawan Musuh Tanaman Dengan ini

Yang terpenting adalah lahan yang subur, supaya bisa menanam benih lebih awal waktu musim semi. Di bulan 10 sudah bisa menanam tanaman ini di musim semi.Kubis Brussel adalah anggota yang sangat populer dari keluarga ini. Karena ukurannya yang besar, banyak orang yang tidak suka menyajikan kubis tua yang miskin dan biasa akan menyajikannya. Kubis Brussel menarik untuk ditanam. Batang tanaman tunas ke arah langit. Di tutupi kanopi dan di bungkus merupakan kubis yang nikmat. Tanah yang subur sangat jadi prioritas untuk menanam tanaman ini. Pada bulan 05 harus sudah di tabur benihnya.