Apa Itu Mahaplung Com Viral di TikTok? Ini Faktanya

0

Sementara itu, Mahaplung memakai pedoman pada Ajaran Orang Ayat alias Ngising: Janganlah ditahan nanti penyakitan. Buang saja supaya lega serta merdeka.

Serta sebenarnya semua ini terdapat kaitannya dengan karya kesusastraan yang Mahaplung. com bagikan. Di web resminya itu, dia mau mengeluarkan uneg-uneg, ide, kata-kata, ke dalam bentuk karya hingga muncul rasa lega (plong). Pokoknya janganlah ditahan, nanti penyakitan. Keluarkan saja idenya, keluarkan seluruh kreativitasmu.

Baca Juga: Download Anichin Apk, Tonton Anime Chinese Gratis

Apa Itu Mahaplung.com?

Kali ini kita hendak mangulas web Mahaplung. com (buka kosa tutur Mahaplung). Mahaplung. com merupakan suatu web dimana Kamu dapat menemukan 3 jenis karya kesusastraan (puisi, cerpen serta essai atau opini) yang dibagikan oleh pengarang Jskmrock. Ia mengatakan dirinya selaku Jiskim, gimmiknya seniman, sementara itu pengangguran.

Tulisannya sangat renyah, menghibur, amat puitis, serta kadangkala sadis. Terlebih pada jenis tulisan opini ataupun yang dipanggil sebagai jenis Semi Serius.

Cuma ada 1 juru tulis di Mahaplung. com, ialah Jskmrock. Web ini kepunyaan pribadi, tidak terdapat fitur register-login kemudian upload karya kesusastraan seperti paltform Wattpad. Cuma ada 1 penulis, tetapi banyak buatan yang dapat dinikmati.

Baca Juga:  Cara Main Doraemon Story Of Seasons Android

Web Mahaplung. com memang memiliki falsafah orang BAB. Semua yang penulis rasa mengusik pikirannya bakal beliau sebarkan ke dalam situsnya ini. Tidak peduli apakah itu perihal sensitif, ataupun yang menyinggung banyak kalangan. Ia cuma mau menulis untuk menyejukkan pikiran serta hatinya.

Tinggalkan Komentar