Download Anichin Apk, Tonton Anime Chinese Gratis

0

Kamu akan memperoleh file aplikasi Anichin terbaru dengan versi 1. 1. 0. Tidak perlu takut dengan ukuran filenya karena aplikasi ini cuma berukuran 3, 6 MB saja. Apabila Kamu tidak mau mengunduh aplikasi Anichin, maka Kamu bisa memakai layanan Anichin dalam versi web.

Install Aplikasi Anichin

Sesudah Kamu mempunyai file aplikasi Anichin, Kamu dapat mulai melakukan instalasi aplikasinya. Berikut ini merupakan tahap melakukan instalasi aplikasi Anichin:

  1. Buka pengaturan serta cari alternatif menu keamanan.
  2. Cari tombol aktivasi perizinan instalasi dari sumber tidak dikenal.
  3. Apabila sudah, buka file aplikasi Anichin yang sudah Kamu download.
  4. Klik filenya serta pilih menu install.
  5. Menunggu sampai aplikasi Anichin selesai diinstall.

Cara Memakai Aplikasi Anichin

Kamu dapat langsung membuka serta menggunakan aplikasi Anichin setelah aplikasinya terinstall di handphone Kamu. Langsung saja cari judul anime yang mau Kamu tonton.

Setelah itu, ganti pengaturan yang diperlukan misalnya resolusi, subtitle serta yang yang lain. Klik download buat mengunduh file dengan cara offline. Bila semua setting telah dicoba, selamat menonton.

Baca Juga:  Terabox Dihapus, Data Hilang? Simak Penjelasannya!

Apakah Aplikasi Anichin Nyaman Digunakan?

Aplikasi ini tidak ada di Google Play Store serta tidak tercantum selaku aplikasi penayangan yang legal, alhasil apabila Kamu memakai aplikasi Anichin Kamu bakal menonton lewat sumber illegal.

Walaupun begitu, banyak orang yang sudah memakai aplikasi Anichin serta tidak mengalami kendala alhasil Kamu bisa jadi dapat mencobanya dengan hati-hati.

Tinggalkan Komentar