Apa itu Maksud Wiiwy Tiktok

Arti Wiiwy Tiktok Itu Apa? Ini Dia Arti Sebenarnya

Arti Wiiwy Tiktok Itu Apa? – Apa itu maksud Wiiwy yang viral di Tiktok? Banyak sekali warganet yang cukup penasaran dengan arti Wiiwy, Apakah kalian juga penasaran? Ternyata ini merupakan maksudnya yang sesungguhnya loh yang wajib kalian tahu.

Banyak sekali bahasa-bahasa gaul di internet yang baru kita dengar. Umumnya perkata itu diadaptasi dari bahasa asing ataupun bahasa yang terbentuk dengan sendirinya.

Arti kata- kata itu dapat saja memiliki arti khusus yang cuma saja tidak kita tahu maksudnya. Bahasa- bahasa seperti ini akan lumrah kita temui di media sosial.

Bahasa-bahasa gaul semacam yang sudah disebutkan tadi bakal umum kita jumpai di bermacam platform media sosial semacam Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp, ataupun Tiktok.

Akhir-akhir ini, muncul suatu kata yang bisa jadi pertama kali kamu dengar, ya kata itu merupakan Wiiwy. Lalu, apa itu maksud Wiiwy yang lagi viral di Tiktok? Ternyata ini merupakan artinya.

Arti Wiiwy Tiktok Itu Apa?

Apa itu Maksud Wiiwy Tiktok

Belum lama ini banyak sekali video di Tiktok yang mengangkat kata WIIWY. Kata ini sebenarnya ialah kependekan dari suatu kampanye yang tengah dicoba.

Baca Juga:  5+ Filter Instagram Glow Up yang Bikin Wajah makin Glowing

Kampanye itu ialah kampanye yang dicoba para konsumen Tiktok buat melawan cyber bullying dan kekerasan gender dengan cara online yang gempar terjadi di masa digital semacam saat ini ini.

Beberapa pengguna Tiktok yang sadar dengan rumor ini lalu beramai- ramai buat membuat video Tiktok dengan mengangkut rumor WIIWY ini pada video yang mereka unggah.

Untuk kamu yang mau turut menganggap penting rumor semacam ini, kamu juga dapat unggah video kreasi kamu yang mengangkut isu WIIWY ini di akun Tiktok kamu masing- masing.

Apa yang di Maksud Wiiwy Tiktok?

Kamu tadi sudah mengetahui kata WIIWY yang maksudnya merupakan suatu singkatan yang dipakai dalam kampanye melawan cyber bullying serta kekerasan gender dengan cara online.

Tetapi, bisa jadi kamu belum mengenali WIIWY sendiri kependekan dari apa. WIIWY sendiri ialah kependekan dari kata“ What If It Was You” yang ialah kata yang didapat dari bahasa Inggris.

Kata itu berarti“ gimana jika itu adalah kalian” yang merujuk pada gimana bila cyber bullying ataupun kekerasan gender secara online itu terjadi pada kalian.

Baca Juga:  Lifeat io Celebrity, Begini Cara Belajar Bersama Idol KPOP

Oh iya, kampanye ini dimulai oleh aksi angkatan FISIP UI 21. Tetapi, saat ini kampanye itu sudah viral serta dicoba oleh beberapa warganet di Tiktoknya masing- masing.

Akhir kata

Demikian pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai apa itu maksud Wiiwy Tiktok yang lagi viral, akhirnya ternyata maksud dari kata itu merupakan“ What It If Was You” yang ialah bagian dari kampanye anti cyber bullying.