Mahaplung Apa Itu? Ini Fakta Menariknya

0

Hanya ada 1 penulis di Mahaplung.com, Jskrock. Situs ini milik pribadi, tidak memiliki fitur masuk dan kemudian mengunggah karya sastra seperti Forum Wattpad. Penulisnya hanya satu, tapi banyak karya yang bisa dinikmati.

Website Mahaplung.com memang memuat filosofi buang air besar pada manusia. Semua yang dia temukan ketika penulis mengganggunya dibagikan di halaman ini. Tidak peduli apakah itu emosional atau fisik. Ia hanya ingin menulis untuk menenangkan pikiran dan hatinya.

Dan menjadi karya yang sangat bernilai. Anda dapat membaca karya dalam bentuk cerita pendek, puisi dan opini. Jumlahnya pun banyak. Gratis. Meskipun semua yang tertulis di sana berasal dari sebuah ide. sangat baik.

Karya Maplung.com yang pernag Viral di Tiktok

Semua tulisan jskmrock sangat menyenangkan dan juga menginspirasi. Idenya, opininya, puisinya luar biasa. Semua karyanya bagus, Anda harus membaca semuanya saat Anda punya waktu luang.

Namun, karya yang sempat virus di masa lalu (siapa tahu Anda tertarik membaca) adalah novel pendek berjudul “Upaya Memperpanjang Nafas Cerita”.

Baca Juga:  Begini Cara Membuat Story WA Video Background Hitam
Tinggalkan Komentar