VOLLEY DAN OVERHEAD SMASH

Voli Dan Overhead Smash

VOLLEY OVERHEAD SMASH (1)

Serangan grid adalah artileri berat tenis. Itu seharusnya menghancurkan semua pertahanan. Karena itu, pukulan itu harus dianggap sebagai pukulan hit setiap saat, terlepas dari apakah tembakan itu adalah tembakan atau tembakan. Setelah bola mengenai net, anda memukul dari kesempatan pertama yang di berikan. Semua hukum gerak kaki yang dijelaskan untuk mengemudi secara teoritis sama dengan untuk menembak.

Voli Dan Overhead Smash

volleyball

Dalam praktiknya, Anda jarang memiliki waktu untuk mengubah kaki Anda ke posisi tertentu, sehingga Anda dapat menghindari kerepotan melemparkan beban pada kaki yang paling dekat dengan bola dan mendorongnya ke dalam tembakan.

Bola Udara

Bola udara terbagi dalam dua kategori:

  1. Tembakan pendek yang di lakukan dari posisi bawah pinggang
  2. serangan udara tinggi dari pinggang ke kepala.

Pola Pukulan

Berbeda dengan klasifikasi level pukulan, ada dua pola yang dikenal sebagai:

  1. pukulan dalam dan
  2. pukulan berhenti.

Semua bola udara rendah diblokir. Bola tinggi dapat diblokir atau dipukul. Bola udara tidak boleh dipukul. Tidak ada tindak lanjut untuk tembakan pendek yang di lakukan serta sedikit pada tembakan tinggi. Anda akan mendengar banyak pembicaraan tentang rentetan penghancuran. Jadi saya katakan tendangan voli tidak boleh dipotong, karena kecenderungannya adalah bola meledak di udara menjauh dari pukulan apa pun. Smash atas jika anda mau atau pukul rata, karena dua pukulan ini di lakukan pada sudut yang kecil

👉TRENDING:   Menjaga Kebugaran Sangat Penting, Cara Menjaga Kebugaran Jasmani

Posisi Pergelangan Tangan

Di semua bola udara, tinggi atau rendah, pergelangan tangan harus benar-benar tertutup dan kaku. Itu harus selalu di bawah kepala , sehingga mempersiapkan  dari dampak bola. Biarkan kekuatan tembakan yang masuk, ditambah berat badan Anda, untuk mengembalikan bola, dan jangan berusaha untuk “memegangnya” di atasnya. Posisi wajah yang miring akan memberikan sudut yang di buituhkanuntuk kembali dengan melihat bola

Bola udara rendah tidak dapat dibenturkan dengan kuat, dan karena ketinggian jaring, bola tersebut harus dimiringkan pada sudut yang tajam, untuk memberikan ruang bagi ketinggian. Bola apa pun yang bertemu pada level yang lebih tinggi dari bagian atas jaring dapat dipukul dengan keras. Pukulan harus jelas, cepat dan menentukan, tetapi harus berhenti ketika bertemu dengan bola. Tindak lanjut harus sangat kecil. Sebagian besar bola bagian bawah di usahakan lembut serta pendek. Kebanyakan bola membutuhkan kecepatan dan panjang yang tinggi.

Tembakan “berhenti” tidak lebih dari tembakan pendek dan buntu. Tidak ada kekuatan yang digunakan. hanya memenuhi bola yang masuk dan menghentikannya. Bola memantul dan jatuh dari beratnya. Ada sedikit pantulan untuk pukulan seperti itu, dan ini dapat dikurangi dengan membiarkan  meluncur sedikit di bawah bola pada saat tumbukan, sehingga menggerakkan bola ke belakang.

👉TRENDING:   Keterampilan Bermain Tenis : Dasar-dasar Bermain Tenis

Pemain harus bisa meutupi tembakan passing lurus dari lawan karena ini adalah tembakan ypendek yang bisa dia lewati, dan dia harus melakukan tembakan langsung dan tidak membuang waktu. Tembakan yang lurus dari Johnston yang profesional menjadikanya orang yang berbahaya. Dia selalu “meninju” tembakannya dengan lurus dan keras ke dalam lubang di lapangan lawannya.

Pemain Net

Pemain net harus melakukan block dari serangan lawan. Jangan menganggap servis dan bola atas saja cukup untuk melawan musuh kelas atas.Berusaha keras untuk meng block bola atas, jika tembakan anda tidak masuk, ikuti umpan silang bola. Serang dengan tendangan voli Anda. Jangan pernah mempertahankan bola saat berada di net. Satu-satunya tembakan defensif adalah satu di kaki Anda saat Anda masuk. Ini adalah tembakan lini tengah. Harus dapat banyak memenangkan bola udara, meskipun kecepatan bisa di gunakan untuk melakukan tembakan tinggi.

Berhubungan dengan bola voli, tetapi bukan berarti pukulan, pukulan itu adalan pukulan keras di atas kepala. Ini Tenis Bertha Besar. Ini adalah kengerian luas yang harus selalu mencetak gol. Aturan gerakan kaki, posisi dan arah yang mengatur tembakan akan cukup untuk

👉TRENDING:   Ketahui 13 Penyebab Yang Bisa Menghambat Pembentukan Ototmu

Pertahankan setidaknya satu kaki, dan jika mungkin kedua kaki, di lantai dalam pukulan smash, karena ini membantu mengatur berat badan, dan memberikan keseimbangan yang lebih baik. Pukul datar dan tegas ke titik jika diinginkan.