tenis ganda dan tunggal

Psikologi Tunggal dan Ganda Dalam Permainan Tenis

psikologi dalam permainan tenis

Stres terbesar dalam tenis, adalah bermain untuk pemain. Pada titik ini dalam permainan, persamaan karakter mencapai puncak kepentingannya. Ini adalah permainan upaya individu, mental dan fisik.

Psikologi tunggal dan ganda dalam tenis

Berikut adalah perbedaan prikologi para pemain tunggal dan pemain ganda pada pertandingan tenis.

Permainan tunggal

PSIKOLOGI TENIS

Pertandingan tunggal dalam 5 set merupakan tekanan terbesar bagi tubuh serta sistem saraf di segala cabang olahraga. Tunggal adalah permainan satu orang, bermain secara cepat, kecepatan pukulan serta kaki. Karena Anda tidak memiliki partner dalam bermain, Anda bisa berusaha untuk memenangkan dengan cepat

Acara ini lebih banyak berkaitan dengan karakter daripada gaya. Tunggal meyatukan dua orang si dalam hubungan dekat dan aktifyang menunjukan setiap pemain lebih intens di banding ganda. Penonton yang sedang menonton di kursi penonton. Dia bisa menganalisis cara kerja batin.

Kebebasan menahan diri di satu lapangan sangat kontras dengan kebutuhan akan tindakan kolektif di nomor ganda. Memukul lebih kuat sepanjang masa di tunggal daripada di duo, karena Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk mencetak gol dan dapat mengambil risiko lebih banyak.

Baca Juga:  Menjaga Kebugaran Sangat Penting, Cara Menjaga Kebugaran Jasmani

Permainan Ganda

GANDA TENIS

Ganda adalah tenis berkaki empat. Definisi pembaca dasar ini sudah cukup. Bermain bareng dengan rekan tenis Anda sama halnya dengan bermain bridge. Setiap kali Anda mengalami stroke, Anda harus melakukannya dengan rencana khusus untuk menghindari masalah pasangan Anda. Kunci utama kesuksesan ganda adalah kerja tim.

Tidak ada kecerdasan individu. Ada juga jenis kerja tim tertentu dimana keduanya bergantung pada kecerdasan individu. Di saat kedua pemain berada di kelas yang setara, dan tim sama kuatnya dengan pemain yang lemah, karena di sini bahkan kerja sama tim dengan pembagian lapangan yang sama harus menjadi cara bermain.

Dalam kasus pemain yang kuat dan yang lebih lemah, tim sebaik yang bisa dicapai oleh pemain yang kuat dengan melindungi dan mempertahankan yang terlemah. Pasangan ini harus kompak dalam kerja tim. Dasar-dasar pertama permainan ganda yaitu memasukkan bola tenis ke dalam permainan.

Kesalahan ganda itu buruk di tunggal, tetapi tidak bisa dimaafkan di ganda. Pengembalian layanan harus dikonfirmasi. Setelah itu harus rendah dan server harus datang.

Baca Juga:  Pengertian Dari Balap Formula D!

Jangan berusaha untuk mendapatkan ace di ganda sampai Anda mendapatkan lubang. melewati dua orang pemain adalah tugas yang sulit.

Selalu menyerang di ganda. Jaring adalah satu-satunya tempat yang di gunakan di lapangan, dan Anda harus bisa berusaha untuk bisa melewati bagian tengah jaring. Saya selalu percaya untuk mencoba membunuh ketika Anda melihat lubang palka yang sebenarnya.

Jangan pernah berburu kecuali Anda pergi untuk membunuh. Jika Anda kehilangan kesempatan, jangan memancing, karena hal itu sangat mengkhawatirkan rekan Anda.

Masalah cakupan pengadilan ganda seharusnya tidak serius. Dengan semua orang berusaha untuk masuk ke jaring sepanjang waktu, setiap tembakan harus dibangun dengan ide itu. bayar kembali jika memungkinkan, dan hanya cek lagi jika memang diperlukan.

Ketika bola mengarah ke garis samping, pemain net di sisi itu mendekati garis dan mendekati garis. Posisi rekanya agak mundur ke sebelah belakang dan ke tengah lapangan, Jadi bisa menutupi tembakan lawan.

Apabila pengembalian selanjutnya pergi ke sisi lain, kedua pemain membalikkan dua pose. Teori cakupan pengadilan adalah dua sisi segitiga, dengan sudut di tengah dan sisi-sisinya memanjang ke garis samping dan ke arah kisi-kisi.

Baca Juga:  Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Klub Golf Khusus

Setiap pemain harus menutupi bola dari lawan, dan memukulnya di udara jika memungkinkan, karena jika membiarkan jatuh memberikan jaring ke tim lawan.

Satu-satunya saat pasangan melindungi overhead adalah ketika pria itu menangkap jaring, berlari lebih cepat darinya, dan bola dilemparkan ke atas kepalanya. Lalu menutupi dan berusaha untuk menyerang sekaligus.

Selalu siap untuk melindungi pasangan Anda, tetapi jangan mengambil tembakan di atas kepala kecuali mereka meminta Anda, atau jika Anda melihat pembunuhan tertentu. Kemudian katakan saya, masuk dan pukul dengan tegas.

Soal bola atas, crossing bawah, dan hal-hal insidentil seperti kerja tim adalah masalah pendapat pribadi, dan akan diatur oleh masing-masing tim menurut pandangan mereka yang sama.

Kami hanya memberikan info tentang aturan umum yang bisa diperbaiki lagi untuk memenuhi keinginan individu. Gunakan lengan sebagai pertahanan, dan berikan waktu untuk membebaskan diri dan pasangan dari situasi buruk. Pelayanan harus selalu diadakan.