Psikologi Tunggal dan Ganda Dalam Permainan Tenis

0

psikologi dalam permainan tenis

Stres terbesar dalam tenis, adalah bermain untuk pemain. Pada titik ini dalam permainan, persamaan karakter mencapai puncak kepentingannya. Ini adalah permainan upaya individu, mental dan fisik.

Psikologi tunggal dan ganda dalam tenis

Berikut adalah perbedaan prikologi para pemain tunggal dan pemain ganda pada pertandingan tenis.

Permainan tunggal

PSIKOLOGI TENIS

Pertandingan tunggal dalam 5 set merupakan tekanan terbesar bagi tubuh serta sistem saraf di segala cabang olahraga. Tunggal adalah permainan satu orang, bermain secara cepat, kecepatan pukulan serta kaki. Karena Anda tidak memiliki partner dalam bermain, Anda bisa berusaha untuk memenangkan dengan cepat

Acara ini lebih banyak berkaitan dengan karakter daripada gaya. Tunggal meyatukan dua orang si dalam hubungan dekat dan aktifyang menunjukan setiap pemain lebih intens di banding ganda. Penonton yang sedang menonton di kursi penonton. Dia bisa menganalisis cara kerja batin.

Kebebasan menahan diri di satu lapangan sangat kontras dengan kebutuhan akan tindakan kolektif di nomor ganda. Memukul lebih kuat sepanjang masa di tunggal daripada di duo, karena Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk mencetak gol dan dapat mengambil risiko lebih banyak.

Baca Juga:  Prediksi Venezia vs Fiorentina: Liga Italia Serie A 2021

Permainan Ganda

GANDA TENIS

Ganda adalah tenis berkaki empat. Definisi pembaca dasar ini sudah cukup. Bermain bareng dengan rekan tenis Anda sama halnya dengan bermain bridge. Setiap kali Anda mengalami stroke, Anda harus melakukannya dengan rencana khusus untuk menghindari masalah pasangan Anda. Kunci utama kesuksesan ganda adalah kerja tim.

Tidak ada kecerdasan individu. Ada juga jenis kerja tim tertentu dimana keduanya bergantung pada kecerdasan individu. Di saat kedua pemain berada di kelas yang setara, dan tim sama kuatnya dengan pemain yang lemah, karena di sini bahkan kerja sama tim dengan pembagian lapangan yang sama harus menjadi cara bermain.

Tinggalkan Komentar