Cara Mengaktifkan Autobid InDriver dan Keuntunganya

Cara Mengaktifkan Autobid InDriver dan Keuntunganya

Fitur autobid InDriver menjadi pilihan yang sangat berguna bagi pengemudi ojek online untuk meningkatkan aktivitas dan pendapatan mereka.

Berikut ini kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara mengaktifkan autobid InDriver. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan dapat dengan mudah mengaktifkan fitur autobid InDriver dan mendapatkan pesanan dengan lebih cepat.

Apa itu Autobid InDriver?

Apa itu Autobid InDriver
Apa itu Autobid InDriver?

Autobid InDriver adalah fitur dalam aplikasi InDriver yang memungkinkan pengemudi ojek online untuk menerima pesanan secara otomatis. Fitur ini dapat membantu pengemudi mendapatkan pesanan dengan lebih cepat, meningkatkan jumlah pesanan yang diterima, dan secara keseluruhan memperbaiki efisiensi kerja mereka.

Pengemudi dapat mengaktifkan autobid InDriver untuk memastikan bahwa mereka tidak melewatkan pesanan yang masuk dan dapat melakukan pekerjaan secara efisien.

Cara Menginstal Aplikasi InDriver Mod

Sebelum mengaktifkan autobid InDriver, Anda perlu menginstal aplikasi InDriver versi mod terlebih dahulu. Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal aplikasi InDriver Mod APK:

  1. Unduh InDriver Mod APK dari sumber tepercaya.
  2. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.
  3. Buka menu Pengaturan di perangkat Anda.
  4. Pilih opsi Keamanan dan Privasi.
  5. Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  6. Buka pengelola file dan cari file InDriver Mod APK yang telah diunduh.
  7. Pasang aplikasi InDriver Mod APK.
  8. Tunggu hingga proses pemasangan selesai.
  9. Aplikasi InDriver Mod siap digunakan.
Baca Juga:  Cara memperbaiki flash disk yang rusak atau tidak terbaca

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan dapat menginstal aplikasi InDriver Mod dan menggunakan fitur autobid InDriver dengan mudah.

Langkah-langkah Mengaktifkan Autobid InDriver

Setelah menginstal aplikasi InDriver Mod, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk mengaktifkan fitur autobid InDriver:

  1. Buka aplikasi InDriver Mod yang telah diinstal.
  2. Masukkan nomor telepon yang terdaftar sebagai mitra InDriver.
  3. Tekan tombol Lanjutkan.
  4. Masukkan kode OTP yang diterima melalui SMS atau WhatsApp.
  5. Beri izin akses lokasi kepada InDriver.
  6. Autobid akan segera aktif dan Anda dapat menerima pesanan dengan cepat.

Fitur Tambahan pada Aplikasi InDriver Mod

Selain fitur autobid InDriver, aplikasi InDriver Mod juga menawarkan beberapa fitur tambahan yang dapat mempermudah pengemudi. Beberapa fitur tersebut antara lain:

1. Bebas Menentukan Lokasi Pesanan

Pengemudi dapat memilih lokasi mana yang ingin menerima pesanan, memungkinkan pengemudi untuk menghemat waktu dalam menjangkau pelanggan.

2. Menetapkan Batas Bid Maksimum

Pengemudi dapat menetapkan batas bid maksimum untuk penawaran yang masuk, memastikan penawaran tetap wajar dan menguntungkan.

Baca Juga:  Begini Cara Instalasi Aplikasi Ujian SSE UMPTKIN 2022

3. Autotime

Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk secara otomatis mengonfirmasi pesanan saat aplikasi diaktifkan, mencegah pengemudi terlambat dalam merespons pesanan.

4. Bypass

Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk menolak pesanan yang masuk jika ada pertimbangan tertentu, memberikan pengemudi kontrol penuh atas pesanan yang mereka terima.

5. Mengubah Background Aplikasi

Pengemudi dapat mengganti latar belakang aplikasi InDriver Mod sesuai keinginan mereka, memberikan semangat tambahan dalam mencari orderan.

Versi Aplikasi Modifikasi InDriver

Terdapat beberapa versi aplikasi modifikasi InDriver yang dapat ditemukan di internet.

Versi Ukuran File Fitur
4.12 34 MB Autobid dan auto time
4.22 61 MB Autobid dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, auto clear cache, support root dan non-root, support Android 6 ke atas
4.28 58 MB Autobid semua harga (bahasa Indonesia), autotime (semua bahasa)
3.45 34 MB Autobid dalam bahasa Indonesia

Jika Anda mencari aplikasi modifikasi InDriver terbaru, Anda dapat mencoba salah satu dari versi tersebut.

Keuntungan Menggunakan Autobid InDriver

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan saat menggunakan fitur autobid InDriver:

1. Mendapatkan Pesanan Lebih Cepat

Dengan InDriver Mod, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menerima pesanan. Anda akan menerima pesanan secara cepat dan efisien.

Baca Juga:  2+ Cara Mengatasi Wattpad yang Tidak Bisa Di Buka

2. Penghapusan Cache Otomatis

Fitur ini secara otomatis membersihkan cache pada aplikasi InDriver, membantu mengurangi beban pada perangkat smartphone Anda dan memastikan kinerja yang optimal.

3. Tidak Perlu Root

Anda tidak perlu melakukan proses root pada ponsel Anda untuk menggunakan fitur ini. Ini membuat proses instalasi lebih mudah dan aman bagi data pengguna.

4. Penyesuaian Nada Dering

Melalui aplikasi InDriver Mod, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan nada dering sesuai preferensi Anda. Hal ini membantu membedakan notifikasi dari aplikasi lainnya.

Kompatibilitas dengan Android Lama: Fitur ini dapat digunakan dengan mudah oleh pengemudi yang menggunakan versi Android yang lebih lama, sehingga semua pengemudi dapat menikmati keunggulan autobid tanpa masalah.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, portalekonomi.com telah memberikan panduan lengkap tentang cara mengaktifkan autobid InDriver menggunakan InDriver Mod. Dengan mengikuti langkah-langkah yang disediakan, pengemudi dapat meningkatkan efisiensi kerja mereka dan mendapatkan pesanan dengan lebih cepat.

Fitur tambahan pada aplikasi InDriver Mod juga dapat mempermudah pengemudi dalam mencari orderan. Namun, penting untuk diingat bahwa penggunaan aplikasi modifikasi dapat melanggar aturan pengembang resmi dan dapat berisiko bagi akun Anda.