Cara Mengambil Kesimpulan Otomatis Online Terbaru

0

Cara mengambil kesimpulan otomatis online Terbaru – Sebagai mahasiswa atau mahasiswa tentunya kita sudah terbiasa menerima kuliah karya ilmiah dari dosen, mungkin itu tentang penyusunan makalah, jurnal penelitian, proposal, pembacaan laporan, makalah dan sejenisnya . Segala macam karya ilmiah yang dilakukan tentunya memiliki bentuk dan salah satu hal yang harus dicantumkan adalah kesimpulan.

Apa kesimpulannya? Kesimpulan adalah proposisi atau proposisi yang diturunkan dari beberapa premis atau gagasan dengan aturan yang berlaku. Singkatnya, kesimpulan adalah gagasan yang berhasil di akhir dialog atau hasil percakapan. Dalam karya ilmiah, kesimpulan umumnya ditempatkan di akhir bab yang berisi ide-ide sukses dari analisis bab-bab sebelumnya.

Untuk mencapai suatu hasil, umumnya kita membuatnya secara manual dengan meninjau tugas yang kemudian akan kita selesaikan dalam kalimat kita sendiri. Namun saat ini, kesimpulan juga dapat dibuat secara otomatis dan online menggunakan alat web ringkasan.

Di Internet ada banyak situs web yang menyediakan alat online dan gratis untuk menarik kesimpulan. Jadi dalam ulasan ini, portalekonomi.com merekomendasikan dua situs yang dirangkum dan juga berbagi pelajaran tentang sampai pada kesimpulan otomatis.

Cara membuat kesimpulan otomatis secara online

Trik ini berlaku untuk semua inferensi misalnya membuat inferensi otomatis kertas, kesimpulan tesis online, inferensi otomatis jurnal, inferensi saran otomatis, inferensi kertas otomatis, inferensi baca otomatis, dll.

Baca Juga:  Cara Memperbaiki Dan Merawat Headset Bluetooth

1. Cara membuat kesimpulan otomatis tanpa aplikasi menggunakan summary generator

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk mengekstrak hasil secara otomatis tanpa aplikasi tambahan adalah dengan menggunakan pembuat ringkasan web – meringkas teks apa pun secara online. Generator ringkasan adalah ringkasan bacaan online gratis dan open source berdasarkan aplikasi ringkasan.

Cara menarik kesimpulan dengan menggunakan summary generator adalah sebagai berikut:

1). Pertama, buka dokumen yang ingin Anda simpulkan

2). Setelah blok ini, semua teks yang ingin Anda dapatkan intinya (sampul, daftar isi, lampiran, daftar pustaka tidak perlu) lalu klik kanan dan pilih Salin (Ctrl + C)

Tinggalkan Komentar