11 Game Offline Terbaik Rekomendasi Untuk Perangkat Android

0
11 game offline terbaik android
Gambar: istockphoto.com

Dengan semakin populernya game online untuk pengguna Android, ternyata banyak game offline terbaik untuk perangkat Android. Game Android terbaik dan terpopuler tentunya sangat digemari oleh para pengguna smartphone saat ini.

Kebanyakan orang bermain game, bersantai, atau beristirahat setelah bekerja di waktu luang mereka. Namun penting untuk diketahui bahwa game online dan game offline tentunya sangat berbeda dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

11 Game offline terbaik rekomendasi di Android

11 Game Offline Terbaik Rekomendasi Untuk Perangkat Android-2
Gambar: istockphoto.com

Banyak orang memilih game offline di Android karena berbagai alasan. Beberapa orang ingin menghemat kuota atau dapat menjeda game yang tidak bisa dimainkan oleh game online. Dalam game online, Anda tidak dapat berhenti secara tiba-tiba saat sedang bermain. Anda akan melukai permainan tim untuk AFK. Bahkan, ini bisa dilaporkan sebagai penyebabnya. Padahal, ada ribuan game offline Android yang bisa anda unduh dari Play store.

Baca Juga:  Nostalgia Dengan 6 Game Warnet Jadul Terbaik!

Namun, hanya sedikit yang bisa disebut sebagai game offline terbaik di Android. Dengan memainkan game offline, anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota saat memainkan game tersebut. Berikut adalah game offline Android rekomendasi  yang dapat anda coba mainkan:

1. Aspal 8: Airbone

Aspal 8 Airbone
Gambar: Play Store

Sebagai game balap mobil paling populer di dunia, game ini hadir dengan kesenangan yang sangat mulus, jadi patut dicoba. Game offline ini memadukan tampilan grafis berkualitas tinggi dan lebih realistis dengan berbagai pilihan peta. Dalam game ini, pemain juga bebas mengganti mobil. Game ini menawarkan kesenangan berjam-jam berkat perkembangannya yang luar biasa.

Ada banyak konten untuk dibuka dan Anda bahkan dapat memilih dari beberapa senjata kendaraan terbaik. Game ini gratis di App Store dan Google Play Store, tetapi menawarkan versi pembelian dalam aplikasi atau pembelian dalam aplikasi dan dapat diabaikan sesuka hati. Link Download

2. eFootball PES 2021

eFootball PES 2021
Gambar: Play Store
Tinggalkan Komentar