Ini 5 Aplikasi Islami Terbaik di Android Untuk Ibadah

Ini 5 Aplikasi Islami Terbaik di Android Untuk Ibadah

Portalekonomi.com 5 aplikasi islami terbaik untuk memaksimalkan ibadah anda. kali ini portalekonomi.com akan membagikan informasi tentang beberapa aplikasi islami yang bisa anda install di smartphone android anda.

Penggunaan smartphone Android saat ini semakin meningkat oleh banyak orang. Kita bisa menggunakan smartphone ini untuk berbagai kebutuhan, mulai dari telepon, chatting dan games serta alat lainnya, hingga menggunakan aplikasi islami untuk belajar agama.

Dengan kecanggihan yang di miliki smartphone, Anda dapat menggunakan aplikasi Islami di Android untuk mempelajari berbagai hal yang diperlukan tentang Islam dengan mudah.

5 Aplikasi Islami terbaik di Andoid

1. MyQuran Al Quran dan terjemahan

MyQuran Al Quran dan terjemahan

Bagi anda yang sering tadarusan, aplikasi islami ini sangat cocok untuk anda gunakan saat berpergian tanpa membawa Al Quran.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah membaca Al-Qur’an menggunakan smartphone Android anda.

Aplikasi islami ini juga merupakan aplikasi asli buatan indonesia dan juga dilengkapi dengan terjemahan bahasa indonesia. Aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan juga telah diperiksa dan telah disetujui oleh Kementerian Agama RI.

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini adalah dapat mengakses teks secara offline disertai terjemahan dari Kementerian Agama Republik Indonesia, terdapat Tafsir Al-Jalalyn.

Baca Juga:  Aplikasi Make Up Pengantin Viral

Fitur pencarian Al-Qur’an dan menerjemahkan, ada ayat Sajdah, ada fitur bacaan disertai warna, fitur tambahan lengkap Asma Al-Husna, dan ada fitur lampu redup, untuk memudahkan anda saat membaca, dan masih banyak fitur lainnya.

>>Download MyQuran Al Quran dan Terjemahanya Disini<<

2. Aplikasi kisah islam terlengkap

Dalam aplikasi cerita Islami ini, Anda dapat menemukan berbagai cerita dan kisah Islami dalam bentuk e-book.

Anda dapat membacakan cerita-cerita ini sendiri, atau membacakannya untuk anak-anak tercinta, baik untuk cerita pengantar tidur atau untuk menambah pengetahuan anak Anda tentang berbagai cerita islami.

Berbagai kisah islami yang hadir dalam aplikasi ini antara lain kisah lengkap 25 nabi dan rasul, kisah khalifah yang mendapat hidayah, kisah istri Nabi Muhammad SAW (Siti Khadijah dan Siti Aisyah), berbagai kisah para sahabat Nabi, berbagai kisah Nabi Muhammad SAW dan kisah Abu Nawas serta kisah lainya.

Anda bisa mendapatkan aplikasi islami ini secara gratis dengan mendownloadnya di google playstore dan anda bisa mencari langsung dengan nama aplikasi cerita islami lengkap atau bisa juga menggunakan link dibawah ini.

>>Dowonload Aplikasi Kisah Islam Terlengkap Disini<<

3. Aplikasi doa dan dzikir setelah sholat offline

Aplikasi doa dan dzikir setelah sholat offline

Aplikasi islami yang bisa anda gunakan adalah doa dan dzikir setelah sholat. Dalam aplikasi ini anda dapat membaca doa-doa seperti dzikir setelah sholat.

Fitur-fitur dalam aplikasi ini juga sangat banyak, antara lain sebagai berikut, perbedaan bacaan dzikir setelah sholat lengkap, disertai tulisan arab dan latin, terjemahan doa dan juga audio yang dapat diputar secara offline.

Baca Juga:  3 Cara Mengunci Aplikasi di Ponsel Android, Tanpa Aplikasi Tambahan

Berbagai dzikir dan doa setelah sholat. Doa sunnah, berbagai doa harian yang dapat diamalkan, Berbagai doa untuk para nabi dan rasul. Aplikasi islami ini gratis dan dapat di akses secara offline, dan tanpa iklan yang mengganggu.

Jika Anda mencobanya kemudian menyukai aplikasi doa dan dzikir setelah sholat, jangan lupa untuk memberikan ulasan dan penilaian Anda sebagai penyemangat aplikasi ini untuk mengembangkan aplikasi doa dan dzikir yang lebih baik. Anda dapat mengunduhnya melalui tautan di bawah yang akan mengarahkan ke PlayStore.

>>Download Aplikasi doa dan dzikir setelah sholat offline Disini<<

4. Aplikasi Ayo Belajar Sholat

Aplikasi islami selanjutnya adalah aplikasi Ayo belajar sholat, belajar sholat dan aplikasi belajar wudhu yang dapat membantu anak belajar berwudhu dan mempelajari gerakan sholat disertai bacaan sholat wajib.

Dilengkapi juga dengan unit penghafal surat-surat pendek dari Juz Amma Al-Quran dan doa anak-anak muslim, banyak ilustrasi dan ada juga audio.

Aplikasi Ayo Belajar Sholat Ini adalah aplikasi islami untuk Android yang berisi petunjuk lengkap tentang sholat. Mulai dari wudhu hingga sholat.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur menghafal surat pendek Juz Amma serta doa anak muslim.

Fitur-fitur dalam aplikasi ini disertai dengan ilustrasi dan audio lengkap, unit pembelajaran wudhu, unit pembelajaran gerakan, bacaan sholat lengkap, fitur bacaan surat pendek dari Juz Amma, dan berbagai kumpulan doa untuk dihafal oleh anak-anak.

>>Download Aplikasi Ayo Belajar Shalat Disini<<

Baca Juga:  Download Aplikasi Edit Foto Kartun 3D

5. Usholli – Jadwal Sholat KemenagRI Tanpa Iklan

Usholli - Jadwal Sholat KemenagRI - Tanpa Iklan

Usholli merupakan aplikasi islami yang memiliki fitur jadwal sholat sesuai data yang ada pada situs resmi Kementerian Agama RI.

Aplikasi ini sengaja dibuat tanpa iklan yang mengganggu, aplikasi islami terbaik ini pasti bermanfaat bagi anda yang ingin sholat tepat waktu karena aplikasi ini dapat mengingatkan anda saat waktu sholat tiba.

Adapun beberapa fitur aplikasi Usholli antara lain sebagai berikut, data jadwal sholat bersumber dari website resmi Kementerian Agama. Tampilan dan topik menarik yang dapat berubah sesuai waktu sholat, dan terdapat jadwal : Imsak, Subuh, Terbit, Dhuha, Dhuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya Jenis Alarm yang dapat Anda atur untuk setiap waktu sholat: Tidak Ada, Senyap, Getar, Default, Zoom, Adzan, dan banyak fitur menarik lainnya yang harus Anda coba.

Jika Anda ingin mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunjungi Google PlayStore secara langsung, tetapi jika Anda ingin lebih cepat, Anda juga dapat melalui tautan di bawah ini yang akan mengarahkan Anda ke aplikasi Usholi ini di PlayStore.

>>Download Usholli – Jadwal Sholat KemenagRI Tanpa Iklan Disini<<

Demikian informasi yang portalekonomi.com bagikan tentang bberapa aplikasi islami yang dapat Anda gunakan di smartphone Android Anda. Tentunya anda bisa mendownload aplikasi diatas dari play store dengan mudah.