PUBG Mobile 1.5: Mission Ignition Hadirkan Mobil Tesla!

PUBG Mobile 1.5 Mission Ignition Hadirkan Mobil Tesla
Gambar: Play Store

Gamer yang menggunakan perangkat Android atau iOS sudah bisa melakukan update, dan kabarnya versi ini sedang mengalami update besar-besaran.Update PUBG Mobile 1.5 memiliki banyak fitur baru, mulai dari Map Erangel baru, kolaborasi dengan TESLA, perombakan total sistem Royale Pass, hingga mode permainan Mission Ignition.

Selain perubahan map dan item, terdapat juga perubahan pada sistem permainan, salah satunya adalah pengaturan perspektif untuk kamera orang ketiga. Ada juga pickup otomatis yang mati saat pemain melakukan perawatan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Milestone Follower Free Fire

Perubahan PUBG Mobile 1.5: Mission Ignition

Perubahan PUBG Mobile 1.5 Mission Ignition-2
Gambar: pubgmobile.com

Pada Mission Ignition, perusahaan fiksi energi & teknologi DynaHex membuat transformasi teknologi besar di peta Erangel. Pemain bisa memasuki Erangel yang baru melalui Evo Ground. Di Mission Ignition, pemain mengalami berbagai peralatan futuristik, transportasi, dan pertempuran dengan metode pencarian material terbaru.

Baca Juga: Kode Redeem FF 2 Desember 2021, Raih Skin Senjata, Bundle, Emote dan Diamond Gratis

Map Erangel Baru

Map Erangel Baru
Gambar: pubgmobile.com

Sebanyak enam distrik besar di Elangel telah mengalami perubahan dramatis, termasuk:

  1. Pusat Transit (sebelumnya Pochinki).
  2. Pelabuhan Giorgopol (sebelumnya Georgopol).
  3. Tech Center (sebelumnya sekolah).
  4. Security Center (sebelumnya pangkalan militer).
  5. Badan Logistik (sebelumnya Yasnaya Polyana).
  6. Pusat Energi (sebelumnya Miltapower).

Pemain akan memiliki akses ke jaringan angkutan massal baru HyperLines yang menghubungkan berbagai kota di pulau itu. Jaringan transportasi massal pasti akan membuat perjalanan menjadi lebih efisien.

Baca Juga:  3 Game Crypto Yang Bisa Menghasilkan Uang

Baca Juga: Wealth Words Penghasil Uang Terbaru Terbukti Membayar

Pengapian misi telah memperkenalkan mekanisme gerakan dinamis seperti elevator dan pintu otomatis, dan muncul di daerah perkotaan dengan konveyor udara baru. Ada juga item baru lainnya seperti sepeda motor anti gravitasi dua tempat duduk, Riot Shield dan Tactical Marking Device.

Perombakan Total Sistem Royale Pass

Perombakan Total Sistem Royale Pass
Gambar: Play Store

Sistem siklus baru telah diperkenalkan untuk mendukung dunia PUBG MOBILE yang terus berkembang. Di awali dengan versi 1.5, RoyalePass yang sebelumnya digantikan oleh sistem RoyalePass Month (RPM).

Harga Royal Pass bulanan adalah 360 UC (turun dari 600 UC), peringkat tertinggi dikurangi dari 100 menjadi 50, dan jumlah hadiah ditingkatkan. Sistem Challenge Point di lakukan supaya bisa mengevaluasi aktivitas pemain.

Baca Juga: Senjata Assault Rifle PUBG Terbaik dan Punya Damage Tinggi

Ada bonus untuk tindakan positif seperti tidak pernah berakhir, tidak menggunakan friendly fire atau AFK. Selain itu, mode klasik PUBG MOBILE telah mengalami banyak peningkatan, termasuk fitur dasar seperti senjata baru, barang habis pakai yang dapat dibuang, dan snap kemenangan di Patung Makan Malam Ayam.

Baca Juga:  Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

Pembaruan lainnya seperti gelar All Talent Championship dan peringkat regional, pembaruan zona keamanan, mode kecelakaan engkol, dll. juga akan diselesaikan. Terakhir, enam pencapaian baru telah ditambahkan ke permainan untuk memungkinkan pemain membuka kunci saat menggunakan fitur baru di versi 1.5.

Kolaborasi PUBG MOBILE dan TESLA

Kolaborasi PUBG MOBILE dan TESLA
Gambar: Play Store

Perangkat penanda taktis sangat berguna untuk menandai lokasi musuh yang terluka dan menampilkan status rekan satu tim dalam pertempuran. Versi 1.5 juga akan berkolaborasi antara 2 merek paling inovatif di dunia, PUBG MOBILE dan TESLA.

Tesla telah mendirikan Gigafactory di empat lokasi di seluruh Peta Elangel. Pemain bisa memasuki Gigafactory dan melihat banyak produksi Tesla Model Y dari awal sampai akhir.

Baca Juga: Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

Setelah itu, mereka dapat mengendarai mobil baru dan juga merasakan terobosan fitur autopilot yang tersedia di semua mobil Tesla.

Semis Tesla yang mengemudi sendiri juga ditampilkan secara acak di jalan pedesaan dan secara otomatis bergerak di sepanjang rute tertentu. Pemain dapat merusak jangkrik, menjatuhkan kotak persediaan, dan mendapatkan persediaan senjata.

Fungsi Baru

Fungsi Baru
Gambar: pubgmobile.com

Fungsi yang mengalami perubahan di versi 1.5 ini adalah:

  • Pengaturan senjata api khusus yang bersih dan mudah digunakan untuk perangkat kelas bawah.
  • Anda sekarang dapat membuang bahan habis pakai (pertolongan pertama, minuman energi, pembunuh cat, dll.) seperti senjata jarak dekat.
  • Sistem kustomisasi baru untuk senjata M249.
  • Tambahkan gelas kaca ke berbagai rumah.
  • Roda cepat.
  • Patung kemenangan.
Baca Juga:  Download Thetan Arena Game NFT, Game Penghasil Uang

Baca Juga: Aether SX2 Play Store Apk di android, Link Download Terbaru

Konten Baru

Perubahan PUBG Mobile 1.5 Mission Ignition-2
Gambar: pubgmobile.com

Konten yang mengalami perubahan adalah sebagai beriku:

  • Senjata Baru-MG3 Senapan Mesin Ringan.
  • Mode baru – Matrix Arena.
  • Pengapian misi baru.
  • Kendaraan teknologi masa depan baru selama acara kolaborasi Tesla.
  • Penampilan masa depan di berbagai lokasi selama acara kolaborasi Tesla.
  • Everground Payload 2.0 akan ditarik ke dalam pemeliharaan dan dirilis ulang dengan sesuatu yang baru.

Peningkatan kinerja juga dapat dilihat pada pembaruan baru PUBG Mobile ini. Tampilan efek pencahayaan akan lebih realistis, efek langit akan lebih realistis, dan pergerakan awan akan lebih alami. Anda bisa Mengunduh PUBG Mobile 1.5: Mission Ignition di sini Link Download

Perlu diketahui bahwa ukuran file update PUBG Mobile berbeda untuk Android dan iOS. Untuk perangkat Android, ukuran file pembaruan sekitar 600MB, tetapi untuk perangkat iOS, file lebih besar, atau 1,7GB (dikutip dari halaman Express).