Ini Dia 5 Game Online Terbaru dan Terkini Di Android

0
5 Game Online Terbaik Di Android
Gambar: istockphoto.com

Bermain game online memang selalu lebih mengasyikkan dibanding permainan offline yang cuma itu-itu aja, biasanya kelebihan dalam bermain game online kita bisa main bersama teman dengan jarak yang berjauhan serta mempunyai banyak fitur-fitur yg lebih dari game offline biasanya.

5 Game Online Terbaik Di Android

Portalekonomi.com- telah merangkum beberapa game Android online terpopuler. Berikut 5 game Android online terupdate.

1.Impostor

Impostor
Gambar: playstore

Ini adalah permainan konsep yg beda yakni 3D, menghadirkan game AmongUs yg masih sama. Tapi, dibikin secara 3D, pemain dapat merasakan permainan AmongUs di tingkatkan lebihjauh di banding versi sebelumnya, mekanisme permainanya masih sama, di mana per-mainan akan di bagi menjadi 2 kubu yakni imposter & Innocent, untuk masing2 kubu pasti sudah mengenal objektif yang harus diselesaikannya.

Nah yang cukup membedakannya adalah vanderkam beberapa zombie yang harus dibunuh, yang nantinya bakal merusak proses perjalanan pesawat. Untuk fitur-fitur yang didirikannya masih cukup sama seperti among us sebelumnya kamu bisa mengcostumize karakter, menikmati beberapa map yang dihadirkan dan lain-lain. Dengan gameplaynya yang dibangun menjadi game 3D game among us yang satu ini banyak dimainkan. Link Download

Baca Juga:  Font Spasi Kosong untuk Nickname Free Fire
Tinggalkan Komentar