Nostalgia Dengan 6 Game Warnet Jadul Terbaik!!
Gambar: istock

Nostalgia Dengan 6 Game Warnet Jadul Terbaik!

Nostalgia Dengan 6 Game Warnet Jadul Terbaik!-2
Gambar: istock

Sebelum game Smartphone (game mobile) banyak penggunanya atau populer seperti saat ini, ada beberapa game PC yang dimainkan terutama oleh Milenial. Pada saat WarNet semakin populer beberapa tahun yang lalu. Sudah Banyak macam-macam game online yang bisa dimainkan, kebanyakan di mainkan melalui warnet.

6 Game Warnet jadul Terbaik Di Tahun 2000an

6 Game Warnet jadul Terbaik Di Tahun 2000an-3
Gambar: istock

Bagi yang sedang bermain game online di warnet dan harus bermalam di sana, pasti melewatkan beberapa game online yang biasa dimainkan di PC berikutnya. Selain itu, beberapa game tersebut masih bisa dimainkan hingga saat ini. Sekarang mari kita lihat game online PC tertua yang bisa Anda mainkan, mengingat beberapa tahun yang lalu.

1. Point Blank

Point Blank
Gambar: Facebook

Permainan ini tentang pertempuran antara dua kubu, teroris dan anti-teroris. Di sini, setiap pemain dapat memainkan mode pertempuran yang berbeda. Salah satunya adalah misi bom. Teroris mencoba memasang bom sampai waktu habis, sedangkan antiteroris membongkar bom sebelum waktu habis.

👉TRENDING:   PUBG Mobile 1.5: Mission Ignition Hadirkan Mobil Tesla!

2. Ghost Online

Ghost Online
Gambar: Facebook

Game online ini memberikan gameplay yang menarik untuk dimainkan. Selain itu, pemain bisa naik ke level setinggi mungkin dengan melawan musuh berupa hantu. Game online ini juga memiliki fitur menarik seperti bisa memiliki partner dan clan. Pada dasarnya, setiap pemain hanya perlu bermain menggunakan keyboard.

Game ini merupakan game online yang ringan, jadi kamu tidak perlu menggunakan PC spek tinggi untuk bisa memainkan Ghost Online sendiri. Di sini, game ini ramai di tahun 2000-an bagi para pemain Indonesia. Kali ini, nama game ini diubah menjadi SoulSaver Online sehingga Anda dapat memainkannya sambil mengingatnya.

3. Seal Online

Seal Online
Gambar: Facebook

Game online terakhir di genre MMORPG 3D selanjutnya adalah Seal Online. Game ini menyediakan pemain dengan grafis lucu. Itu membuat Anda merasa seperti sedang bermain game seolah-olah Anda sedang menonton manga. Ditambah dengan tensi lagu latar yang menjadi ciri khas game ini. Saat anda memainkannya, anda akan diminta untuk memilih hero yang menjadi karakter di dalam game. Setiap hero mempunyai kekuatan yang berbeda.

👉TRENDING:   Aether SX2 Play Store Apk di android, Link Download Terbaru

4. Gunbound

Gunbound
Gambar: Youtube

Selain itu, beberapa game memiliki gameplay yang unik dan sangat disukai di genre shooter. Setiap pemain dibagi menjadi dua tim yang berbeda dan kemudian bermain melawan satu sama lain. Gameplay ini bisa sangat mirip dengan game worm yang Anda mainkan sebelumnya.

Diperlukan perhitungan yang cermat saat menembakkan peluru ke lawan Anda untuk memastikan bahwa Anda bisa menguasai permainan ini.Jika tidak, tim lawan akan mendapat manfaat dari strategi buruk Anda. Itu sebabnya game ini disukai banyak orang dan memiliki aplikasi seluler yang mudah diunduh dan dimainkan.

5. Lost Saga

Lost Saga
Gambar: Youtube

Setiap pemain diberikan beberapa pilihan hero sebagai modal awal permainan. Game ini sangat digandrungi saat itu karena gameplay yang ditampilkan sangat fun, seru dan dinamis sehingga semua pemain bisa tetap termotivasi untuk memainkannya.

Dengan berkembangnya teknologi di industri video game yang memberikan gameplay yang jauh lebih menarik, game ini akan mengosongkan penggemar. Pada akhirnya, Lost Saga memutuskan untuk menutup server Indonesia-nya pada pertengahan tahun 2020. Bagi yang masih ingin bermain, Lost Saga di-remaster pada November 2020.

👉TRENDING:   Ini Dia 9 Game Battle Royale Dengan Grafis Terbaik!!

6. Ragnarok Online

Ragnarok Online
Gambar: Facebook

Tidak butuh waktu lama untuk game ini menjadi populer di Indonesia. Dengan sistem permainan per-langganan yang tidak mengecewakan permainan, Ragnarok memiliki komunitas yang sangat positif yang belum pernah ada di Indonesia. Berkat game ini, bahkan banyak gamer yang menikah di dunia nyata. Beberapa praktik perjudian populer dan ilegal, seperti Real Money Trading (RMT) di Indonesia, juga pertama kali terjadi di sini. Siapa yang masih ingat Kartu Bug Pencuri Emas untuk sebuah mobil?

Nah, itulah game online jadul yang pernah populer di pada masanya. Tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membuat anda merasa nostalgia saat bermain game. Selain itu, game-game ini dapat dimainkan di smartphone atau menjadi game seluler. Silakan kunjungi situs resminya atau unduh aplikasinya ke smartphone Anda.