6 Game Racing High Graphic Terbaik Di Android Yang Wajib Kamu Coba

0
6 Game Android Racing High Graphic Terbaik
Gambar: istockphoto.com

Game Racing merupakan game balap yang sangat populer dikalangan para gamers, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa mereka semua pasti pernah memainkan game bertema racing, wajar saja karena game racing selalu menghadirkan gameplay yang simpel dan mudah untuk dipahami, dan juga game racing selalu menampilkan grafis yang realistis dan sangat memukau.

6 Game Android Racing High Graphic Terbaik

Seiring perkembangan teknologi, tidak hanya di platform modern seperti console ataupun PC, game racing di mobile pun tidak kalah seru dan memiliki kualitas yang cukup baik untuk dimainkan, Berikut adalah beberapa game Racing Android terbaik yang memiliki kualitas high grafik.

1. Real racing 3

Real racing 3
Gambar: playstore

Real Racing 3 merupakan salah satu game balapan dari Electronic Arts yang dimana grafis kontrol serta gameplaynya disajikan dengan cukup baik dengan ukuran file yang terbilang cukup besar pada game di kelas smartphone. Namun, sepertinya sebanding dengan apa yang disajikan di dalamnya.

Baca Juga:  5+ Game Android Tanpa Iklan Gratis Dimainkan

Beberapa mobil ternama Eropa seperti BMW, Porsche, Audi, Nissan, fortz, serta sirkuit-sirkuit asli di dunia nyata semuanya tertuang dengan baik ke dalam game ini, selain dari grafis yang baik, terdapat juga fitur-fitur baru didalamnya seperti player disini akan melawan pembalap asli lain dari seluruh penjuru dunia yang telah terekam di dalam gamenya, dan juga terdapat beberapa mode di dalamnya.

Secara keseluruhan Real Racing 3 ini terlihat begitu memukau dari segi visual maupun dari elemen lainnya, seperti dari pencahayaan, detail mobil, lingkungan, sirkuit, serta efek-efek lainnya yang bisa memanjakan mata kalian saat memainkannya. LinkDownload

Tinggalkan Komentar