Apa Itu MetaMask? Cara Instal dan Menggunakan MetaMask?

0

Apa Itu MetaMask?

MetaMask merupakan ekstensi browser yang terkenal serta mapan yang berperan sebagai dompet cryptocurrency yang tersambung ke blockchain Ethereum. MetaMask membolehkan konsumen buat berhubungan dengan ekosistem Ethereum, yang menampung banyak aplikasi terdesentralisas i(Dapps), tanpa wajib mengunduh semua blockchain di fitur mereka.

Dengan begitu, ini merupakan salah satu pemecahan dompet Ethereum terbaik buat akses gampang ke pasar uang terdesentralisasi (DEX), platform game, web untung- untungan, serta banyak aplikasi yang lain.

Dompet ini cocok dengan browser yang sangat banyak diadopsi semacam Chrome, Firefox, Brave, serta Microsoft Edge. Tidak hanya menaruh mata uang asli Ethereum, ETH, MetaMask pula menaruh token yang dibentuk di atas standar aturan ERC- 20 serta ERC- 721.

MetaMask dibuat oleh Aaron Davis serta industri blockchain ConsenSys.

Cara Menginstal serta Memakai MetaMask

Apa Itu MetaMask

Buat mulai memakai dompet ini, Kamu butuh menginstal plugin browser yang betul. Cara pengemasan serta penggunaannya nyaris seragam terbebas dari browser yang Kamu maanfaatkan.

Baca Juga:  Apa Itu ABBC Coin (ABBC) Cryptocurrency, Harga ABBC, Grafik dan Metrik Lainya

Setelah instalasi sukses, klik tombol” Mulai” pada kotak dialog yang timbul. Ini hendak menjurus ke alternatif” Untuk Dompet”.

Pada kotak perbincangan selanjutnya, Kamu dapat sepakat ataupun tidak sepakat buat menolong” Tingkatkan MetaMask.”

Berikutnya, Kamu hendak dimohon buat membuat tutur isyarat. MetaMask menganggap kata sandi yang kuat mempunyai minimun 8 karakter tercantum graf, nilai, serta ikon. Tekan” Untuk,” kemudian tulis frasa seed persediaan, yang bermuatan 12 kata.

Tinggalkan Komentar