13 Kumpulan Livery Bussid Truck Terlengkap

0

Kumpulan Livery Bussid Truck – Saat bermain game BUSSID akan memberikan pengalaman jadi pengemudi bus di tanah air. Misi yang harus di jalani guna menyelesaikan tujuan yang terdapat di game ini ialah guna mengantar penumpang hingga ke tempat tujuan.

Dalam arah ekspedisi yang ditempuh dalam game ini akan disajikan sekitar jalur serta tempat yang khas dengan suasana yang menarik, semacam masjid, orang dagang, SPBU, pintu tol, serta serupanya.

Serta game ini pula menawarkan game yang asyik serta menantang yang akan memguna pemainya nyaman pada saat bermain game BUSSID.

Mau tahu lebih lanjut perihal game ini? selengkapnya pembahasanya dibawah ini.

Kumpulan Livery Bussid Truck

berikut ini merupakan rekomendasi Kumpulan Livery Bussid Truck:

1. Livery Arjuna XHD

Livery Arjuna XHD

Tema Livery ini yang sangat banyak dicari oleh para penggemar bus Simulator Indonesia, perihal ini sebab template yang tampak nampak memberikan konsep yang keren serta menawan.

Baca Juga:  GFX Tool PUBG 1.7 Terbaru Patch 1.7, Ini Link Downloadnya

2. Livery Bimasena SDD

Livery Bimasena SDD

Tema Livery yang kedua bernama Bimasena SDD, dimana guna tema Livery kali ini terdapat perbedaan jika dibanding tema Srikandi.

Perbedaan itu terletak pada jumlah deck yang berjumlah 2 atrau double decker, ini maksudnya bus ini merupakan bus tingkatan serta memanglah amat menarik.

3. Livery JB SHD

Livery JB SHD

Tinggalkan Komentar