Blue Post PES 2021 Simbol Centang Biru/Hijau, Begini Cara Membuatnya

0

Blue Post PES 2021 Simbol Centang Biru/Hijau – Banyak orang yang ingin menambahkan ikon centang biru atau hijau pada game PES 2021. Berikut ini merupakan Blue Pots PES 2021 yang dapat Kamu coba gunakan.

Games yang bertemakan sepakbola ini memanglah sudah jadi hobi untuk beberapa orang, apalagi dengan update pemain paling baru, pasti saja bakal ditunggu-tunggu oleh para pemainnya..

Salah satu game bergenre sepakbola yang amat populer di kalangan para gamers apa lagi jika bukan Pro Evolution Soccer (PES) dari KONAMI.

Bila kamu sudah bermain game PES 2021 terbaru bisa jadi sudah tahu kalau game ini dapat dimainkan dengan cara online langsung berdekatan dengan pemain lain.

Baca Juga: 13 Kumpulan Livery Bussid Truck Terlengkap

Dalam game ini kamu juga bisa meningkatkan nickname ataupun nama secara custom yang bakal dipakai disaat bermain dalam pertandingan online bersama orang lain.

Disaat membuat nickname sendiri kamu dapat dengan leluasa memilih nama yang bakal dipakai semacam huruf, angka dan termasuk menambahkan ikon.

Baca Juga:  6 Game Racing High Graphic Terbaik Di Android Yang Wajib Kamu Coba

Salah satu ikon yang lagi banyak dicari dikala ini merupakan Blue Pots PES 2021 ataupun ikon centang biru serta hijau di game PES 2021. Penasaran?

Baca Juga: 11 Download Mod Bussid Truck Canter, Fuso, Hino

Blue Post PES 2021 Simbol Centang Biru/Hijau

Blue Post PES 2021 Simbol Centang BiruHijau

Tinggalkan Komentar