Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Klub Golf Khusus

0

CLUB GOLF KHUSUSKemampuan fisik dan ayunan masing-masing pegolf berbeda. Banyak putter terbaik saat ini yang dapat disesuaikan untuk sudut peletakan, jenis dan panjang poros, serta jenis dan ukuran pegangan. Putter custom-fit mencakup banyak pengukuran mudah dan penilaian mandiri cepat dari game Anda. kelebihan klub golf khusus ini adalah klub ini sudah lebih dari mode alhasil pegolf profesional pun tidak menguji kemampuanya.

Custom Fitting adalah proses merancang putter agar sesuai dengan ayunan pribadi Anda. Apa pun peringkat anda, dengan pake putter yang baik, tujuanya adalah pada saat anda mengayunkan stik golf, stick akan membentur bola dan menghasilkan pukulan yang lurus.

Ada berbagai cara untuk menginstal sesuai dengan produsen klub golf kustom, tetapi pada akhirnya mereka semua mencoba untuk meningkatkan permainan Anda. Untuk memulainya bisa di aawali dengan melakukan pengukuran yang sederhana, contohnya mengukur dari pergelangan tangan ke lantai, mengambil ukuran panjang tangan, dan mereka juga akan memberi tahu anda tentang ukuran raket yang cocok dan pada posisi sudut berapa seharusnya berada di tanah.

Baca Juga:  LINK Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Australia di Kualifikasi Piala Asia

Cara Menggunakan Klub Golf Khusus

golf2

Tinggalkan Komentar