psis semarang vs barito putera-
Photo: Instagram/psisofficial

Psis Semarang VS Barito Putera di Liga 1 2021-2022, Hasil Score 1:0 PSIS Menang Tipis

Psis Semarang VS Barito Putera — Hasil Barito Putera vs PSIS Semarang di Liga 1 2021- 2022: Pasukan Mahesa Jenar Menang Tipis 1- 0

PSIS Semarang kembali mencapai hasil positif di laga sambungan Liga 1 2021- 2022. Terkini PSIS berhasil menaklukkan Barito Putera dengan angka 1- 0 pada peperangan yang selesai Rabu( 20/ 10/ 2021) malam Wib.

Dengan kemenangan pipih atas Barito Putera itu, hingga klub berjuluk Pasukan Mahesa Jenar itu saat ini kian aman berdiri di pucuk klasemen sedangkan Liga 1 2021- 2022 dengan mengakulasi 18 nilai.

Main di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, PSIS mesti susah payah buat dapat mengecap satu gol ke gawang Barito. Berhasil semata wayang PSIS dilahirkan oleh Jonathan Castillana pada menit 83.

Psis Semarang VS Barito Putera

Psis Semarang VS Barito Putera
Photo: tribunnews.com

Jalannya Pertandingan Psis Semarang VS Barito Putera

Babak Pertama

Di awal babak pertama, serbuan sporadis PSIS membuat Barito tampak belingsatan serta tergesa- gesa. Tidak tidak sering pelanggaran untuk perlanggaran malah mereka untuk serta menimbulkan bahaya beresiko.

Baca Juga:  Keterampilan Bermain Tenis : Dasar-dasar Bermain Tenis

Salah satunya pada menit ke- 8 ketika pemeran PSIS dilanggar sebagian m di luar kotak denda. Septian David Maulana yang jadi eksekutor depakan bebas sanggup melesatkan bola cepat mengarah dekapan Aditya Harlan.

Merambah pertengahan sesi awal kali ini malah Barito yang berinisiatif melanda. Mereka mulai tampak melanda dengan sekian banyak kali melaksanakan sepakan membidik ke gawang.

Saking bahayanya serbuan Barito, terdapat momen di mana pemeran bertahan PSIS menjatuhkan Bagas Kaffa di kotak terlarang. Tetapi wasit lebih melihatnya selaku pelanggaran di luar kotak yang cuma berhasil tendangan bebas.

Menjelang akhir sesi, PSIS kembali menerapkan gertakan. Kali ini Fredyan Wahyu di menit 31 membebaskan sepakan cepat dari luar kotak hukuman yang sukses disangkal oleh kiper Barito.

Babak Kedua

Beda dari sesi awal, kali ini Barito yang berinisiatif melaksanakan serbuan lebih kilat. Apalagi kala PSIS lagi memahami bola, mereka berupaya meregang dari garis pertahanan Mahesa Jenar.

Para pemain bertahan PSIS juga sebagian kali nampak gelisah menyambut desakan itu. Hingga ada kalanya blunder mereka nyaris menghasilkan kesempatan beresiko.

Baca Juga:  Jadwal Timas U23 Indonesia vs Australia, Live TV Mana, Jam Berapa?

Salah satunya pada menit 70 kala Buyung Ismi sukses menyambut bola pantulan pemain balik PSIS. Beliau dengan sekali menahan bola, mengakhirinya dengan sepakan plessing serta membentur mistar gawang.

Asyik menyerang membikin pertahanan Barito lengah. Perihal itu digunakan Jonathan Cantillana di menit 83 buat menghasilkan gol dari tengah kokak denda menggunakan assist Komarudin. Di akhir sesi, Barito nampak mau bangun dengan menunjukkan serbuan yang lebih cepat. Tetapi sampai penengah meniup peluit jauh angka 0- 1 tidak berganti.

Susunan Pemain Barito Putera vs PSIS Semarang:

Barito Putera XI( 4- 3- 3): Aditya Harlan; Bagas Kaffa, David Maulana, A. Baimatov, Anwar Indah; L. Kamal, B. Pradana, B. I. lessy; Beni Okto, Alexander Rakic, Rafinha

Pelatih: Djajang Nurdjaman

PSIS Semarang XI( 4- 5- 1): Joko Ribowo; R. Ardiansyah, Meter. R. Saputro, W. Prasetyo, F. Sqputra; Fredyan Ajaran, Irfana, Cantillana, Ferreira, A. ado, Septian David Maulana

Pelatih: Ian Gillan