Cara Memperjelas Video Blur Online Tanpa Aplikasi

0

Cara Memperjelas Video Blur Online Tanpa Aplikasi – Di saat kita merekam video di HP atau camera, kadang video itu kelihatan blur atau tidak jernih. Maka hasil video yang telah dibikin jadi tidak sesuai keinginan. Apa lagi bila Anda membuat video buat pelanggan karena itu bisa membuat kualitas skill Anda diragukan.

Buat memperjelas video yang blur, Anda bisa melakukannya tanpa Aplikasi maka dari itu Anda tidak tak perlu repot memasang aplikasi di HP Anda. Buat mengganti video jadi HD Anda dapat manfaatkan website yang mempunyai feature video converter yang cukup berguna karena bisa dipakai untuk membuat video blur supaya kelihatan jelas.

Untuk pemakaiannya Anda dapat menggunakan Smartphone Android dan Iphone. Disamping itu bisa juga memakai PC dan Laptop. Sehingga Anda bisa mengedit video blur jadi kelihatan jernih dan jelas ketika di tonton.

Saya sendiri seringkali memperjelas video tanpa perlu menggunakan Aplikasi apa saja karena tidak bisa mengurangi penyimpanan memory di HP yang aku pakai. Bila Anda tertarik buat ikuti tutorialnya dibawah ini, Oleh karena itu silahkan baca ulasan di bawah ini.

Baca Juga:  5 Cara Membuat Twibbon Online di HP dan Laptop

Baca Juga: 5 Aplikasi TV Dewasa di Android (18+) Gratis

Cara Mengatasi Video yang Blur

Untuk mengatasi video yang kelihatan blur, perlu dilakukan beberapa tindakan supaya hal itu dapat Anda tangani. Berikut sejumlah panduan yang portalekonomi.com bagikan:

Membersihkan lensa camera

Membersihkan lensa camera yang digunakan, bila menggunakan HP seharusnya pakai tisu atau kain lembut buat membersihkan lensa camera supaya bisa merekam video dengan jelas karena bila ada debu yang melekat pada lensa karena itu bisa menyebabkan camera jadi buram hingga menyebabkan video kelihatan blur

Mengatur kualitas resolusi video

Mengatur kualitas resolusi video Anda, karena bila menggunakan resolusi yang kecil maka bisa menyebabkan video itu tidak jernih saat dilihat. Anda dapat menggunakan resolusi 1280 x 720 yang sangatlah baik digunakan.

Baca Juga: Jack Game Booster Apk Download dan Install 2022

Baca Juga:  Cara Membuat Abstrak Otomatis Online Menggunakan Classgist

Cara Memperjelas Video yang Blur Tanpa Aplikasi

Sama seperti yang sudah saya terangkan di atas, kita akan akan membuat video kelihatan lebih jelas yang awalnya kelihatan blur dengan tidak menggunakan aplikasi.

Di sini Anda bisa memakai situs online-convert.com yang mempunyai feature benar-benar lengkap yang bisa menjernihkan video dan meng HD kan video jenis apa saja.

Adapun feature dari online convert seperti berikut:

1). Bisa konversi video ke pola MKV, MP4, MOV dan yang lain

2). Dapat mengatur dan mengganti ukuran layar video

3). Mengganti bitrate video

4). Atur dan pilih resolusi video. Atur dan pilih resolusi video

Tinggalkan Komentar