Cara Mengganti Atau Mereset Kata Sandi Facebook Mudah dan Cepat

0

Cara Mengganti Atau Mereset Kata Sandi Facebook – Walau jadi aplikasi terkenal, tetapi kenyataannya ada banyak pemakai fb yang tidak tahu cara mengganti kata sandi facebook walau sebenarnya benar-benar mudah. Mengganti kata sandi fb sebagai hal yang penting, karena menyangkut keamanan account yang anda gunakan.

Jika anda mengganti kata sandi atau sandi account facebook yang anda punyai. Karenanya akan membuat account Fb anda aman dari serangan peretas yang sudah dilakukan oleh pemakai yang tidak bertanggung jawab. Tentu saja ini penting buat anda kerjakan.

Tetapi, berbeda hal dengan pemakai pemula, kemungkinan cara mengganti kata sandi facebook sangat susah buat dilakuan. Walau sebenarnya, hal itu dapat dilaksanakan lewat aplikasi atau situs facebook langsung. Yang penting anda lakukan hanya melakukan beberapa penataan saja.

Perlu diperhatikan, guna mengganti account facebook yang anda punyai, tentu saja jangan anda lakukan berkali-kali. Karena, jika anda mengganti kata sandi anda yang sudah dilakukan berulang-kali, karena itu account facebook anda kemungkinan besar akan terblokirir.

Baca Juga:  Begini Cara Test Printer Untuk Cek Warna

Masalahnya pihak facebook sendiri mempunyai kebijkan privasi yang perlu pemakainya taati. Oleh karena itu, bila anda ingin mengganti account facebook karena itu seharusnya tidak boleh dilakuan berkali-kali. Nach daripada kebingungan, baca cara mengganti kata sandi facebook berikut ini.

Cara Mengganti Atau Mereset Kata Sandi Facebook

Sebetulnya, cara mengganti kata sandi facebook dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu lewat ponsel lewat pc atau android. Ke-2 cara barusan sebetulnya sama, namun sedikit ada ketidaksamaan khususnya dari sisi tata terletak dan menu.

Lewat Pc/Netbook

untuk cara yang ke-2 ini khusu pemakai netbook atau pc. Sama seperti yang telah aku jelaskan saat sebelum nya, ke-2 cara barusan sebetulnya sama, cuma ada banyak perbedaan saja dari begitu tata letak. Tetapi buat menu atau tahap yang sudah dilakukan sama sama seperti lewat android.

Daripada kebingungan,langsung baca langkahnya berikut:

1). Pertama, membuka Facebook lewat dekstop

Baca Juga:  Ketahui Cara Menghubungkan Layar HP Ke TV, Tanpa Kabel

2). Selanjutnya login ke account fb yang anda punyai

3). Kemudian click icon panah kebawah, lalu tentukan Pengaturan dan Privacy

Cara Ganti Kata Sandi Yang Lupa Kata Sandi4). lanjut dengan tentukan Pengaturan

5). Dalam menu seterusnya tentukan Keamanan dan Informasi Login

6). Lalu pilih Ganti Kata Sandi click Edit

7). Di sini, tugas anda hanya mengganti sandi lama sama yang baru

Tips Membuat Kata Sandi Facebook (3)

8). Apabila sudah selesai, click Simpan Perubahan

Tinggalkan Komentar