Cara Download Reels Reels Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Reels Instagram tampaknya mulai banyak penggemar, mulai dari akun publik, akun artis ke akun Instagram pribadi mulai memposting reels video di akun mereka. Anda dapat mengunduh reels video Instagram gratis tanpa aplikasi tambahan dengan cara berikut.

Jadi, dengan cara yang akan Portalekonomi.com bagikan ini, Anda dapat mengunduh reels video Instagram tanpa aplikasi. Video IG TV juga dapat mengunduhnya secara gratis dan mudah. simak cara-cara berikut:

Unduh reels video Instagram tanpa aplikasi

Unduh reels video Instagram tanpa aplikasi

Anda perlu tau bahwa fitur Instagram baru ini adalah “Reels ” memiliki durasi 60 detik, sedangkan jika video posting pada umpan dapat lebih dari 3 menit. Nah, sayangnya Instagram tidak menambahkan fitur untuk mengunduh video dari fitur mereka. Jadi Anda perlu trik untuk mengunduh reels video Instagram tanpa aplikasi tambahan berikut

Anda juga dapat menggunakan cara ini untuk mengunduh video feed, IGTV dan tentu saja reels Instagram:

1. Langkah pertama adalah membuka Instagram dan memasukkan reels, cari video yang akan diunduh dan menyalin atau menyalin tautan.

Baca Juga:  Penasaran Diblokir Teman di Telegram? Begini Cara Mengatasinya!

2. Selanjutnya buka browser dan masuk situs unduh video reels instagram https://id.savefrom.net/

3. Tempel/lampirkan tautan atau tautan reels video Instagram yang Anda salin dan klik tombol unduh/download

4. Tunggu dan file akan muncul yang dapat diunduh, klik “Unduh MP4” jika video yang ingin kami unduh telah muncul di halaman.

5. Tunggu hingga pemberitahuan muncul dan file Reels Video Instagram akan secara otomatis disimpan dalam memori ponsel.

6. Ingat, ketika ada popup iklan dan masuk ke halaman web baru, Anda dapat mengabaikan ini atau hanya menutup tab baru yang baru saja dibuka

Nah, begitulah cara mengunduh reels video Instagram tanpa aplikasi tambahan dan gratis. Cukup dengan browser dan gunakan situs pengunduh video.

Tetapi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi, Savefrom ini telah menyediakan aplikasi di PlayStore. Ketika Anda mengakses melalui situs juga, itu akan ditawarkan untuk mengunduh melalui aplikasi atau situs.