Cara menghapus riwayat video di watch facebook

Cara Menghapus Riwayat Video yang Ditonton di Watch Facebook

Cara Menghapus Riwayat Video yang Ditonton di Watch Facebook – Saat kamu mencari dan melihat sebuah video di Facebook, nanti akan ada riwayat atau history video itu.

Sebagian orang tidak nyaman dengan feature ini karena dipandang lebih memiliki sifat individu dan tidak perlu diketahui oleh orang. Tetapi kalian tak perlu cemas, ada cara menghapus video yang telah ditonton di Watch Facebook.

Meskipun history watch Facebook mempunyai manfaat bisa menyaksikan kembali video yang pernah ditonton secara mudah, tetapi kerap kali history watch Facebook sedikit mengusik.

History yang telah kebanyakan dapat membuat perangkat jadi lebih lamban saat lagi dipakai. Di bawah ini ialah beberapa cara yang dapat kamu pakai untuk menghapus history video Facebook.

Baca Juga: Lupa Kata Sandi FB dan Nomor Tidak Aktif? Begini Cara Membukanya

Cara Menghapus Riwayat Video yang Ditonton di Watch Facebook

Cara Menghapus Riwayat Video yang Ditonton di Watch Facebook

Menghapus Video Watch Facebook Lewat Program Facebook

Selain bisa dilaksanakan lewat web browser, cara menghapus video yang telah ditonton di Watch Facebook dapat dilakukan lewat aplikasi Facebook di HP Android atau iPhone yang memakai iOS.

Baca Juga:  Cara Masuk trade.topbos com Higgs Domino Login Terbaru 2024

Triknya juga cukup cepat dan mudah, kalian dapat ikuti beberapa langkahnya di bawah ini.

  1. Membuka aplikasi Facebook yang ada di perangkat handphone kalian.
  2. Setelah masuk ke account profile kalian, tentukan menu Settings (icon tiga garis).
  3. Nanti akan ada beberapa pilihan, kalian dapat pilih pilihan “Log Aktivitas “.
  4. Bila halaman log Aktivitas telah terbuka, tap pilihan Filter dan tentukan kategori yang ingin diperlihatkan di halaman itu.
  5. tahap selanjutnya yakni pilih opsi “Video yang Anda Saksikan “.
  6. Nanti akan ada semua history video yang telah kalian tonton. Untuk menghapusinya, tap icon more (titik tiga) yang ada di samping kanan masing-masing video lalu tap tombol Hapus.
  7. Kemudian semua history video yang ada di Watch Facebook kalian akan terhapus dan tidak kelihatan kembali.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Mode Facebook Gratis Secara Permanen

Menghapus Video Watch Facebook Lewat Facebook Web

Bila kalian terhubung Facebook lewat web browser pada PC/Computer, cara ini ialah cara yang cocok untuk dipakai. Berikut beberapa beberapa langkah menghapus video watch Facebook lewat Facebook web.

  1. Membuka account profil FB kalian di web browser.
  2. Kemudian membuka menu “Log Aktivitas “.Nanti akan ada semua histori aktivitas yang sudah kalian lakukan di account itu.
  3. Apabila sudah masuk ke halaman Log Aktivitas, click pilihan Yang lain di bagian Filter.
  4. Kemudian akan ada kembali lebih banyak pilihan, kalian dapat pilih pilihan “Video yang Anda Tonton “.
  5. Nanti akan ada daftar video yang telah kalian saksikan di Facebook. Untuk menghapus video itu dari sejarah, click ubah (icon blok) yang ada di sisi kanan masing-masing video, lalu click tombol Hapus.
  6. Kalian dapat menghapus semua history video yang telah ditonton dengan click pilihan “Membersihkan Riwayat Tontonan Video” di sisi atas halaman.
  7. Nanti semua history video yang telah ditonton akan terhapus dari Watch Facebook account kalian
Baca Juga:  900+ Kata Sandi Aesthetic, Bagus, Keren dan Unik

Penutup

Dengan cara menghapus video yang telah ditonton di Watch Facebook itu, tentu saja kalian dapat semakin melindungi privacy di account Facebook.

Dengan menghapus history video di Watch Facebook, piranti yang kalian pakai juga semakin lebih enteng dan mekanisme operasi perangkat juga semakin lebih maksimal saat dijalankan.

Demikian pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai Cara Menghapus Riwayat Video yang Ditonton di Watch Facebook, langkahnya yang gampang tidak membuat kalian kebingungan dan memerlukan waktu yang lama untuk pelajari beberapa langkahnya.