Cara Mengatur Grafik PUBG Mobile Ke Ultra HD Di Semua Ponsel

Ini Dia Cara Mengatur Grafik PUBG Mobile Ke Ultra HD

 

Salah satu kekurangan bermain PUBG Mobile di ponsel standar adalah kurangnya grafis HD. Bahkan, dengan grafik tersebut, efek 3D terlihat lebih sempurna.

Untuk bisa mendapatkan ini, sebaiknya gunakan pengaturan grafis pubg yang dijelaskan di bawah ini. Dengan menggunakan cara ini, Anda dapat membuat grafik yang dimiliki ponsel menjadi jernih dan HD. Berbagai jenis efek ditampilkan untuk meningkatkan pengalaman bermain Anda.

Berbagai Cara Untuk Mengatur Grafik PUBG

Ada beberapa cara untuk membuat tampilan grafis PUBG mobile menjadi HD. Jika Anda menginginkan pengalaman bermain game yang sangat menarik, gunakan salah satu metode berikut.

1. GFX Tool Pro For PUBG

GFX Tool Pro For PUBG
Gambar: Play Store

Aplikasi ini berukuran cukup kecil sehingga cocok untuk dipasang di semua jenis ponsel. Yang perlu Anda lakukan untuk menggunakannya adalah mengunduhnya dan menginstalnya langsung di ponsel tempat PUBG diinstal.

Kemudian buat perubahan pada aplikasi Anda. Dengan memiliki kualitas grafis HD termasuk pemilihan frame rate. Secara umum cara yang digunakan hampir sama dengan poin pertama. Anda bisa mengunduh Aplikasi GFX Tool Pro For PUBG di bawah ini.

>>Download GFX Tool Pro For PUBG Disini<<

2. PUBG Mobile HD Graphics Tool

PUBG Mobile HD Graphics Tool
Gambar: Play Store

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mendapatkan kualitas grafis HD. Caranya ada di bawah ini.

  1. Pertama, unduh aplikasi yang ingin Anda gunakan, PUBG Mobile HD Graphics Tool. Dapatkan versi terbaru aplikasi untuk menghindari bug.
  2. Setelah mengunduh, coba instal aplikasi di ponsel Anda.
  3. Buka aplikasi dan klik Dapatkan Grafik HD.
  4. Jangan lupa pilih yang halus.
  5. Kemudian klik Mulai.
  6. Izinkan akses sesuai kebutuhan.
  7. Kemudian buka aplikasi PUBG.
👉TRENDING:   GTA San Andreas Definitive Edition PC Sudah Bisa di Download, Ini Harganya

Anda biasanya akan melihat opsi untuk mendapatkan gambar berkualitas HD. Tinjau bagian pengaturan sebelum menavigasi ke grafik.

Pilih bagian Tinggi. Kemudian jalankan aplikasi untuk melihat apakah itu berjalan dengan benar. Aplikasi ini bisa anda unduh di bawah ini.

>>Download PUBG Mobile HD Graphics Tool Disini<<

3. Battlegrounds Advance Graphics Tool [NO BAN]

Battlegrounds Advance Graphics Tool [NO BAN]
Gambar: Play Store
Salah satu kelemahan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat meningkatkan kualitas grafis adalah dilarang.

Sebuah aplikasi bernama Battlegrounds Advance Graphics Tool. Ada fitur yang digunakan untuk mencegah pemblokiran dan larangan.

Jika Anda ingin meningkatkan kualitas grafis dan menggunakan aplikasi yang lebih aman daripada aplikasi lain.

Banyak orang mengatakan bahwa aplikasi yang dijelaskan di awal lebih baik, tetapi kami menyarankan untuk menggunakan aplikasi ini. Namun, Anda dapat menggunakannya sebagai gantinya.

Ketiga aplikasi di atas yang dapat meningkatkan kualitas grafis dari pubg ke HD dapat digunakan secara efektif. Namun, selalu perhatikan keamanan akun Anda agar tidak terblokir permanen atau kerja keras Anda terbuang percuma. Aplikasi ini dapat di bawah ini

>>Download Battlegrounds Advance Graphics Tool [NO BAN] Disini<<

Poin Yang Perlu Diperhatikan

Sebelum menggunakan metode di atas, sebaiknya perhatikan hal berikut sebelum menggunakan aplikasi pihak ketiga:

1. Belum Bisa Memberikan Efek Yang Maksimal

Pada dasarnya, aplikasi pihak ketiga yang digunakan hanya dapat melihat pengaturan dalam kualitas HD. Sisanya tidak tahu apa fungsi aplikasi itu.

Bisakah itu digunakan untuk menghaluskan grafik yang sedang berjalan atau untuk benar-benar merusaknya?

👉TRENDING:   FF 9 Detik Viral, Benarkah Tiara Free Fire?

Meskipun kami dapat memberikan gambar berkualitas HD. Dalam kebanyakan kasus, itu tidak dapat memberikan efek maksimal.

Masih ada beberapa kegagalan karena kualitas grafis yang buruk dan beberapa bagian yang tidak berfungsi dengan baik.

Untuk efektivitas maksimum, Anda harus menggunakan ponsel berkualitas tinggi. Saat aplikasi menentukan kualitas perangkat keras, pengaturan terkait grafis biasanya ditampilkan secara otomatis tanpa gangguan.

2. Memicu Panas Berlebih

Jika Anda memaksakan grafis kualitas standar ke grafis kualitas HD dan mengangkatnya, perangkat keras ponsel Anda sendiri akan bekerja terlalu banyak.

Ini dapat dengan cepat memanaskan ponsel dan membuat perhitungan, sehingga sulit untuk dipegang.

Selain itu, baterai yang digunakan lebih cepat panas dan terkuras karena membutuhkan daya untuk melakukan berbagai operasi.

Ini menghabiskan daya dari telepon dan dapat memerlukan proses pengisian daya meskipun hanya digunakan untuk waktu yang singkat.

3. Mungkin Masih Dilarang

Pada dasarnya, aplikasi yang digunakan untuk menampilkan pengaturan HD adalah aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini tidak bekerja secara langsung dengan pengembang pubg mobile. Aplikasi yang digunakan adalah ilegal.

Memasuki sistem dari game menggunakan aplikasi ilegal lebih mungkin dikenali sebagai kejahatan. Pubg tentu tidak ingin hal ini terjadi, sehingga akun yang digunakan bisa dibanned atau diblokir permanen.

Oleh karena itu, sebaiknya gunakan aplikasi yang aman dan tidak menyebabkan hal tersebut. Jika Anda masih ingin mencoba pengaturan grafis pubg, kami sarankan menggunakan akun dummy atau clone terlebih dahulu.

Kemudian coba gunakan untuk melihat apakah itu memiliki efek negatif.

4. Game mengalami crash

Hal terakhir yang harus diperhatikan adalah terjadinya in-game crash. Hal ini bisa terjadi karena hardware yang digunakan pada ponsel tidak terlalu kuat untuk menampilkan grafis berkualitas HD. Jadi, selain terasa panas, mengingat bisa menutup secara alami.

Kondisi crash atau force close sangat umum bagi pengguna aplikasi grafis PUBG. Jika ini terjadi terlalu sering, permainan akan terus berakhir secara otomatis dan Anda tidak akan dapat memainkan permainan.

👉TRENDING:   Jack Game Booster Apk Download dan Install 2022

Solusi untuk masalah ini adalah dengan hanya menggunakan pengaturan standar. Anda bisa mendapatkan grafik berkualitas sangat tinggi menggunakan pengaturan grafik pubg yang dijelaskan di atas.

Dengan grafik resolusi tinggi ini, Anda dapat melihat berbagai jenis efek, sehingga Anda dapat melihat dengan jelas semua data tentang gen Anda. Oleh karena itu, sangat ideal bagi mereka yang menyukai game dengan nilai estetika tinggi.

5. Itu Semua Tergantung Pada Jenis Ponsel Yang Anda Gunakan

Jika telepon tidak benar, Anda akan mengalami masalah saat melihat grafik berkualitas HD. Jadi trik ini hanya digunakan pada ponsel yang sudah memiliki spesifikasi yang tepat, tetapi kualitas gambarnya normal karena pengaturan pubg belum terlihat.

Jika ponsel Anda berkualitas baik dan mampu, Anda dapat dengan aman mengikuti metode di atas. Gambar berkualitas HD ditampilkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat keras yang Anda gunakan di ponsel Anda.

Katakanlah ponsel yang Anda gunakan memiliki cukup kentang atau spesifikasi biasa. Jangan berharap bisa menampilkan gambar berkualitas HD tanpa merusak gambar menggunakan cara di atas. Anda dapat menaikkannya, tetapi akan sulit untuk memainkan game dengan lancar.

Jika Anda memainkan game hanya untuk tujuan hiburan dan lebih fokus pada fitur di dalamnya. Kualitas layar dan permainan grafis HD tidak begitu penting.

Kecuali jika gadget Anda sesuai, fitur-fitur ini biasanya ditampilkan secara independen dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Intinya, jika Anda ingin memainkan game PUBG dengan kualitas grafis HD, tidak apa-apa. Itu saja.

Perhatikan beberapa hal, seperti jenis gadget yang Anda gunakan, keamanannya, dan manfaat yang Anda dapatkan. Jika Anda mendorongnya terlalu banyak dan merusak HP Anda, Anda harus menghindarinya.

cara setting graphic pubg mobile