Cara Cek Online Penerima BLT UMKM 1,2 Juta Lewat E-Form BRI-2

Buruan Daftar BLT UMKM 1,2 Juta Lewat E-Form BRI Sebelum di Tutup

Silahkan klik tombol Download, Open, Install, Open, atau Download untuk mendownload aplikasi terbaik.

UMKM BLT Rp. 1,2 juta akan dicairkan lagi hingga September 2021. Cek nama Anda sudah ada di 1,2 juta UMKM penerima BLT atau belum?

Sebelumnya, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan target penerima ada tambahan. Ini merupakan kabar baik bagi kita, apalagi BLT masih berlangsung hingga akhir September.

DAFTAR BLT UMKM September 2021

Namun, kali ini BPUM memberi uang senilai Rp. 1,2 juta rupiah lebih rendah dari tahun kemarin yang sebesar Rp. 2,4 juta.

Bagi anda yang ingin mengecek apakah anda mendapatkan BLT UMKM mulai dari Rp. 1,2jt bisa cek melalui link “Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan/ BSU

Untuk tahui cara mengecek apakah Anda sudah terdaftar atau belum, silakan klik tautan di bawah ini:

• Nantinya Anda akan mendapatkan notifikasi setelah anda terdaftar sebagai calon penerima BSU sesuai tahapan pengiriman data calon penerima BSU dari BPJS Ketenagakerjaan ke Kementerian Tenaga Kerja.

Baca Juga:  Form BRI Umkm 2021 Tahap 3

DAFTAR BLT UMKM September 2021

• Anda kemudian akan menerima pemberitahuan jika anda telah ditunjuk sebagai penerima BSU. Penerima akan menerima pemberitahuan jika dana BSU diarahkan ke rekening bank mereka sendiri.

• Bagi yang nomor KTP nya terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp. 1,2 juta dapat ditarik secara instan dengan mengunjungi kantor BRI atau dapat ditransfer ke rekening BRI Anda.

Khusus untuk tenaga kerja yang berdomisili di Aceh akan diproses melalui Bank Syariah Indonesia (BSI)

Untuk melihat apakah Anda telah terpilih untuk bantuan langsung BLT BPJS UMKM Rp. 1,2 juta bulan ini silahkan cek link dibawah ini :

DAFTAR BLT UMKM September 2021