PT Pertamina Membuka Lowongan Fresh Graduate Diploma III

Buruan Daftar PT Pertamina Membuka Lowongan Fresh Graduate Diploma III

Lowongan kerja di Pertamina saat ini terbuka untuk mengundang putra-putri terbaik untuk bergabung menjadi Pekerja Paruh Waktu (PWTT).

Selanjutnya calon pekerja yang lolos seleksi akan mengikuti program Pre-Employment Training (PET), yang selanjutnya akan dipersiapkan untuk menjadi tenaga kerja profesional dalam mengelola Comercial & Trading, di bawah ini adalah posisi yang dibutuhkan:

Lowongan Kerja PT Pertamina

Subholding Refining & Petrochemical diserahkan kepada kilang PT Pertamina Internasional. Subholding ini akan bertanggung jawab untuk pengolahan minyak dan konversi minyak bumi menjadi produk petrokimia.

Posisi yang dibutuhkan per 21 September 2021 berfokus pada operator/setara di Rifinery Unit di seluruh kilang PT Pertamina Internasional.

Syaratnya adalah:

  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021 (maksimum untuk kelahiran pada tahun 1996)
  • Memiliki Ijazah Diploma atau Ijazah Sementara/Ijazah Lulusan Tahun 2021
  • IPK minimal 2.75 dari 4
  • Akreditasi Universitas universitas dengan nilai B atau sangat baik
  • Jurusannya adalah Diploma III Teknik Kimia; Analis Kimia; Kimia Industri; Teknik Mesin; Teknik Elektro Arus Kuat (Listrik); Teknik Elektro Arus Lemah (Instrumen); Teknik Lingkungan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Kilang PT Pertamina Internasional (PT KPI) dan Pertamina Group
Baca Juga:  Kebakaran Tangki Pertamina di Cilacap

Cara melamar pekerjaan ini

Jika Anda telah memenuhi persyaratan di atas tetapi bingung bagaimana cara mendaftar atau melamar pekerjaan, Anda harus memiliki akun di recruitment.pertamina.com  dengan cara klik Daftar di pojok kiri bawah.

Setelah membuat akun, yang harus anda lakukan adalah mengklik tombol “Lamar Pekerjaan Ini” di bagian bawah untuk mendaftar. Atau bisa langsung ke website resmi PT Pertamina yaitu http://recruitment.pertamina.com atau bisa langsung klik tombol dibawah ini.

SELENGKAPNYA BACA DI SINI

Link Lamar Pertamina