Aplikasi Yang Terdaftar di Bappebti

0

Kamu bisa deposit di Aplikasi ini dengan cara transfer bank, virtual account (Mandiri, Permata) serta e- wallet (Dana, LinkAja, OVO). Tetapi, bila kamu mau deposit lewat akun virtual serta e-wallet, akan dikenakan biaya, sedangkan tidak ada biaya kalo menggunakan transfer bank.

Baca Juga: Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula

2. Indodax

Indodax merupakan marketplace aset kripto awal di Indonesia. Dengan lebih dari 2 juta anggota terverifikasi, bursa ini diperkirakan sebagai aplikasi investasi Crypto terbanyak di Indonesia disaat ini.

Aplikasi ini ada dalam versi aplikasi mobile ataupun web. Kamu bisa mengunduh versi aplikasi secara free dari PlayStore. Indodax sendiri dimiliki oleh PT. INDODAX NASIONAL INDONESIA yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) untuk calon pedagang fisik aset Crypto sesuai dengan Pengumuman Nomor. 331/BAPPEBTI. 4/PENG/04/202.

Baca Juga: Crypto Syariah Pertama Yang Memasuki Pasar Internasional

Indodax memberikan peluang buat membeli Bitcoin serta aset Crypto yang lain dalam waktu kurang dari satu jam. Aplikasi Indodax berisi transaksi paling likuid di seluruh pasar dalam 2 pasangan, Rupiah Indonesia serta USDT. Guna menunjang kegiatan perdaganganmu. Aplikasi ini juga menerima bermacam prosedur pembayaran dari bank lokal, e-wallet, dan bahkan dari minimarket.

Baca Juga:  2 Cara Daftar Akun Indodax Lewat HP dan PC/Laptop

3. Luno

LUNO
Gambar: playstore

Aplikasi Luno merupakan aplikasi buat perdagangan, penyimpanan serta transfer aset Crypto dari Inggris yang sudah masuk ke Indonesia semenjak tahun 2014. Ada versi mobile app yang bisa di download di PlayStore.

Aplikasi Luno ini dimiliki oleh PT Luno Indonesia Ltd yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) selaku calon pedagang aset Cryipto fisik sesuai pengumuman 007/BAPPEBTI/CP- AK/03/2020 31 Maret 2020.

Baca Juga: Trading Forex Gratis Modal Tanpa Deposit

Bila kamu mau membeli cryptocurrency pertama, serta tidak mau memperdagangkan bitcoin dan cryptocurrency yang lain, kamu bisa memakai fitur tempat jual dan beli Luno. Kamu bisa membeli Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Litecoin( LTC) serta yang lain, tanpa wajib mengenali analisis teknis ataupun strategi perdagangan yang rumit.

4. TokoCrypto

Tokocrypto merupakan pertukaran aset digital guna mengatasi aset Crypto . Telah ada semenjak Juni 2017 serta aplikasi TokoCrypto disaat ini menerima investasi dari Binance, salah satu bursa cryptocurrency terbanyak di dunia sampai saat ini.

Baca Juga:  Apa Itu MetaMask? Cara Instal dan Menggunakan MetaMask?
Tinggalkan Komentar