Cara Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri tanpa Aplikasi

Cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi — Disaat ini sudah tidak terbatas jumlahnya media sosial yang sudah berada di dunia maya, mulai dari Facebook, Twitter hingga Instagram, serta tiap- tiap media sosial itu mempunyai keunggulan serta kekurangannya tertentu serta Kali ini portalekonomi.com bakal mangulas tentang media sosial Instagram.

Menurut informasi playstore dari media sosial Instagram ataupun IG telah di unduh lebih dari 1 Miliyar orang telah menggunduh aplikasi ini, mulai untuk penguna system berplatform Android hingga system berplatform IOS, alhasil Instagram dikala ini jadi media sosial yang primadona.

Media sosial Instagram ini amat memanjakan mata Kita terutama untuk Kalian yang hobi buat selfi ataupun berbagi video, sebab disinilah wadah Kalian buat membuktikan keexsisan Kalian main media sosial.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Berbicara tentang Instagram nyatanya seperti sayur tanpa garam alias kurang lengkap bila Instagram kepunyaan Kalian belum terdapat gambar serta video pribadi Kalian belum dishare ke teman- temanmu, serta buat mengshare foto ataupun video di IG amat gampang sekali caranya.

Baca Juga: Cara Merekam Video Call WhatsApp, di Android dan iOS

Baca Juga:  Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut dan Nama Efek nya

Nah, kali ini Portalekonomi.com bakal menjelaskan tutorial singkat tentang gimana caranya menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa memakai aplikasi, serta pastinya Kalian juga belum mengetahui bukan caranya? berikut di bawah ini merupakan caranya:

  1. Pastikan Kalian telah mengunduh aplikasi instagram di gadget.
  2. Buka aplikasi Instagram.
  3. Pilih video dari instagram yang mau Kalian download.
  4. Setelah itu klik titik titik dipojok kanan pada video di IG yang bakal Kalian unduh, setelah itu Kalian pilih salin tautan.
  5. Sehabis itu coba Kalian buka browser seperti google crome ataupun UC Browser
  6. Langkah berikutnya yaitu coba kunjungi halaman DISINI
  7. Tahap berikutnya paste ataupun tempelkan kan url video yang sudah Kalian copy dari Instagram ke kolom instagram URL pada web tersebut
  8. Setelah itu klik tombol download sebanyak 2 kali.

Cara menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi ini amat gampang bukan?

Sebab metode ini amat efisien serta hemat waktu tanpa perlu memakai kuota yang banyak buat mendownload aplikasi pembantu buat mendowload videonya.

Baca Juga: Cara Pakai Whatsapp Tanpa Internet

Cara Menyimpan Video Instagram Ke galeri Menggunakan Aplikasi

Namun, untuk Kalian yang penasaran gimana cara menyimpan video Instagram ke galeri menggunakan aplikasi pembantu sehingga Aku bakal menjelaskannya sebagian aplikasi yang butuh Kalian unduh buat pengguna Android ataupun IOS.

Tetapi, perlu Kalian catat kalau tidak semua video di Instagram dapat dengan bebas Kalian unduh, tetapi dapat didownload ketika Kalian mempunyai izin buat mendownloadnya serta berikut di bawah ini merupakan penjelasannya:

Baca Juga:  Cek Unfollowers Instagram dengan Aplikasi IG Unfollowed Checker

1. QuickSave for Instagram-Downloader and Repost

QuickSave for Instagram-Downloader and Repost

Cara menyimpan video dari Instagram ke galeri menggunakan aplikasi berikutnya yaitu dengan memakai aplikasi Android lainnya ialah QuickSave for Instagram-Downloader and Repost.

Aplikasi hebat ini cara kerjanya amat mendekati dengan aplikasi Quick Reposter. Buat menyimpan postingan gambar ataupun video yang berada di Instagram caranya lumayan gampang yakni dengan menyalin gambar ataupun URL video setelah itu mulai mengunduh.

Baca Juga: id savefrom : Tempat Download Gambar dan Video

2. Story Saver For Instagram

Cara menyimpan video Instagram ke galeri memakai aplikasi Android yang pertama merupakan memakai aplikasi Strory saver for Instagram yang berukuran 3, 8 Mb

Aplikasi gratis ini hendak membolehkan pengguna buat mengunduh video serta gambar dari instagram story ataupun cerita Instagram.

Konsumen bisa mengunduh gambar dari stori pengguna yang mereka ikuti. Aplikasi ini amat gampang dipakai buat para pemula sekalipun, sebab cuma butuh sekali klik buat mengunduh.

Sesudah diunduh, Kalian bisa melihat video yang sudah Kalian download dengan cara ofline di galeri serta Kalian juga bisa memposting video yang sudah Kalian unduh di story Instagram, tetapi perlu Kalian perhatikan kalau Kalian membutuhkan izin buat menshare pada pembuatnya.

3. Quick Reposter

Quick Reposter

Cara menyimpan video Instagram ke galeri menggunakan aplikasi yang terakhir merupakan dengan memakai aplikasi iOS ialah Quick Reposter, aplikasi ini bisa membolehkan Kalian memposting ulang gambar serta video, dan menyimpan serta mengunduhnya secara gampang buat repost IG.

Baca Juga:  Cara Download Foto Profil Instagram Online Tanpa Aplikasi Tambahan

Aplikasi ini mempunyai bentuk yang amat gampang dipahami serta desainnya amat sederhana.

Cara menggunakannyapun cukup gampang yaitu dengan mensalin tautan ataupun link tidak tahu ke gambar ataupun video yang mau Kalian download, serta sesudah itu otomatis bakal menyimpannya ke galeri kalian.

Baca Juga: Cara Mengatasi Halaman Login Wifi ID Tidak Muncul

4. Story Reposter

Cara menyimpan video dari Instagram ke galeri memakai aplikasi berikutnya merupakan dengan memakai aplikasi iOS ialah story reposter yang membolehkan Kalian bisa mengunduh video dari cerita Instagram konsumen IG yang lain serta melakukan repost story IG.

Sama halnya dengan aplikasi Story Saver for Instagram, Kalian nantinya bisa menyimpan serta mengirim balik video serta gambar dari bermacam cerita dari Instagram.

Caranya amat simpel, hal pertama yang butuh Kalian jalani merupakan mencari profil yang mau Kalian download videonya, setelah itu klik sebelum memilih video yang mau dan mulai download dengan memakai aplikasi ini.

Sekianlah ulasan pendek tentang berbagai macam cara menyimpan video tanpa aplikasi atau menggunakan aplikasi sebenarnya bebas tergantung Kalian sendiri yang memutuskan, selamat mencoba mudah- mudahan bermanfaat.