Cara Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri tanpa Aplikasi

0

Cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi — Disaat ini sudah tidak terbatas jumlahnya media sosial yang sudah berada di dunia maya, mulai dari Facebook, Twitter hingga Instagram, serta tiap- tiap media sosial itu mempunyai keunggulan serta kekurangannya tertentu serta Kali ini portalekonomi.com bakal mangulas tentang media sosial Instagram.

Menurut informasi playstore dari media sosial Instagram ataupun IG telah di unduh lebih dari 1 Miliyar orang telah menggunduh aplikasi ini, mulai untuk penguna system berplatform Android hingga system berplatform IOS, alhasil Instagram dikala ini jadi media sosial yang primadona.

Media sosial Instagram ini amat memanjakan mata Kita terutama untuk Kalian yang hobi buat selfi ataupun berbagi video, sebab disinilah wadah Kalian buat membuktikan keexsisan Kalian main media sosial.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Berbicara tentang Instagram nyatanya seperti sayur tanpa garam alias kurang lengkap bila Instagram kepunyaan Kalian belum terdapat gambar serta video pribadi Kalian belum dishare ke teman- temanmu, serta buat mengshare foto ataupun video di IG amat gampang sekali caranya.

Baca Juga:  9 Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto

Baca Juga: Cara Merekam Video Call WhatsApp, di Android dan iOS

Nah, kali ini Portalekonomi.com bakal menjelaskan tutorial singkat tentang gimana caranya menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa memakai aplikasi, serta pastinya Kalian juga belum mengetahui bukan caranya? berikut di bawah ini merupakan caranya:

  1. Pastikan Kalian telah mengunduh aplikasi instagram di gadget.
  2. Buka aplikasi Instagram.
  3. Pilih video dari instagram yang mau Kalian download.
  4. Setelah itu klik titik titik dipojok kanan pada video di IG yang bakal Kalian unduh, setelah itu Kalian pilih salin tautan.
  5. Sehabis itu coba Kalian buka browser seperti google crome ataupun UC Browser
  6. Langkah berikutnya yaitu coba kunjungi halaman DISINI
  7. Tahap berikutnya paste ataupun tempelkan kan url video yang sudah Kalian copy dari Instagram ke kolom instagram URL pada web tersebut
  8. Setelah itu klik tombol download sebanyak 2 kali.

Cara menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi ini amat gampang bukan?

Sebab metode ini amat efisien serta hemat waktu tanpa perlu memakai kuota yang banyak buat mendownload aplikasi pembantu buat mendowload videonya.

Baca Juga:  8 Link Bioskopkeren Terbaru untuk Film dan Serial Favoritmu
Tinggalkan Komentar