Napoli VS Torino Hasil Pertandingan 10, Partenopei Tampil Maksimal

Napoli VS Torino: Hasil Pertandingan 1:0, Partenopei Tampil Maksimal

Napoli VS TorinoNapoli meneruskan laju sempurna di Serie A berakhir berhasil 1- 0 atas Torino. Kemenangan ini bawa Il Partenopei kukuh di pucuk klasemen.

Pertandingan antara Napoli VS Torino di Stadio Diego Armando Maradona pada peperangan minggu ke- 8 Serie A, Pekan (17 atau 10 atau 2021) malam Wib. Tuan rumah menemukan perlawanan hebat dari Torino.

Napoli memiliki kesempatan buat membuka kelebihan di menit ke- 26 berakhir menemukan hadiah denda. Tetapi, eksekusi Lorenzo Insigne sedang dapat dibekuk Vanja Milinkovic- Savic.

Di awal putaran kedua, Napoli sempat mendobrak gawang Torino di menit ke- 56 melalui Giovanni Di Lorenzo. Tetapi, berhasil itu wajib dianulir sebab Di Lorenzo offside.

Upaya Napoli mengecap berhasil kesimpulannya menghasilkan hasil 10 menit menjelang peperangan berakhir. Victor Osimhen mendobrak gawang Napoli lewat sundulan.

Napoli menutup laga dengan kemenangan 1- 0. Hasil ini meneruskan laju sempurna gerombolan Luciano Spalletti sampai minggu ke- 8.

Napoli memuncaki klasemen dengan 24 nilai menang 2 nilai dari Milan di posisi kedua. Sedangkan, Torino di antrean ke- 12 dengan 8 nilai.

Baca Juga:  Cara Melakukan Servis Di Permainan Tenis

Jalannya Pertandingan Napoli VS Torino

Napoli membuka kesempatan di menit ke- 5. Kalidou Koulibaly dapat menyongsong umpansilang Mario Rui dengan sundulan. Upaya Koulibaly ini sedang dapat diamankan oleh Vanja Milinkovic- Savic.

Torino berupaya merepson titik berat Napoli di menit ke- 16. Sepak pojok, Ricardo Rodriguez ditanduk oleh Bremer. Sundulan Bremer tetapi sedang pas dipelukan David Ospina.

Pada menit ke- 23, penengah menunjuk titik putih sehabis Giovanni Di Lorenzo dilanggar oleh Ben Kone. Lorenzo Insigne maju selaku eksekutor.

Tetapi, sepakan 12 pas kapten Napoli ini malah loyo. Perihal ini mempermudah kiper Torino, Vanja Milinkovic- Savic membekuk bola.

Torino menampilkan gertakan pada menit ke- 29. Josip Brekalo melaksanakan percobaan melalui sepakan keras dari luar kotak denda. David Ospina sedang cekatan di dasar mistar Napoli dengan dapat menepis bola.

Sampai sesi awal berakhir tidak terdapat berhasil yang terwujud. Skor tetap 0- 0.

Sesudah sela waktu, Napoli luang mengecap berhasil di menit ke- 56. Berasal dari depakan leluasa Mario Rui dari bagian kiri pertahanan, bola dapat disundul oleh Di Lorenzo.

Baca Juga:  Keterampilan Bermain Tenis : Dasar-dasar Bermain Tenis

Tandukkan Di Lorenzo memperdayai Milinkovic- Savic. Tetapi, berhasil ini dianulir berakhir penengah meninjau VAR sebab Di Lorenzo offside.

Kesempatan emas kembali diperoleh Napoli pada menit ke- 63. Hirving Lozano dapat menusuk ke kotak penalti dari bagian kanan. Tendangannya belum berhasil berhasil sebab sedang menerpa pilar gawang.

Torino tidak tinggal diam serta lahirkan kesempatan beresiko dari kelakuan Josip Brekalo. Tetapi, sepakan Brekalo dengan gemilang ditepis Ospina.

Napoli akhirnya sanggup membelah kebuntuan di menit ke- 80. Tikam Dries Mertens menampilkan kesulitan di kotak penalti Torino.

Bola yang coba dihalau pemain belakang Il Toro membentur Eljif Elmas. Bola brutal langsung ditanduk oleh Victor Osimhen buat menggetarkan jaring Torino.

Napoli menang 1- 0. Il Partenopei dapat menjaga kelebihan ini sampai laga berakhir.

daftar Pemain:

Napoli: David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Fabián Ruiz, Andre- Frank Anguissa, Piotr Zielinski( Dries Mertens 71); Matteo Politano( Hirving Lozano 60( Juan Jesus 89), Victor Osimhen, Lorenzo Insigne( Eljif Elmas 71).

Baca Juga:  Jadwal Timas U23 Indonesia vs Australia, Live TV Mana, Jam Berapa?

Torino: Sergej Milinkovic- Savic; Koffi Djidji, Gleison Bremer, Ricardo Rodríguez( Alessandro Buongiorno 66); Wilfried Singo, Sasa Lukic, Rolando Mandragora( Benjamin Lhassine Kone 8 Magnus Warming89)), Ola Aina; Karol Linetty( Tommaso Pobega 67), Josip Brekalo; Antonio Sanabria( Andrea Belotti 67).