Hasil Liga Spanyol, Barcelona vs Valencia Skor 3-1

Hasil Liga Spanyol, Barcelona vs Valencia: Skor 3-1

Hasil Liga Spanyol, Barcelona vs Valencia: Skor 3-1 —Di Pertandingan Barcelona vs Valencia, Barcelona mencapai kemenangan dikala menyajikan Valencia pada sambungan minggu ke-9 Aliansi Spanyol 2021- 2022.

Pertandingan Barcelona vs Valencia yang berjalan di Stadion Camp Nou, Senin( 18/ 10/ 2021) dini hari Wib, selesai dengan angka 3- 1.

Blaugrana, julukan Barcelona, berhasil memastikan berkah gol- gol yang dicetak Ansu Fati (13), Memphis Depay( 41- penalti), serta Philippe Countinho (85).

Sedangkan, satu berhasil Valencia pada sesi awal, persisnya menit kelima, dicetak oleh Jose Style. Berkah kemenangan ini, Barcelona naik 2 tingkatan ke tingkatan 7 klasemen Aliansi Spanyol 2021- 2022 dengan koleksi 15 nilai. Ada pula Valencia terletak di antrean ke- 9 dengan catatan 12 nilai.

Pada kompetisi ini Barcelona sempat kecolongan terlebih dulu melalui sepakan keras Jose Gaya pada menit kelima. Pemain yang berposisi selaku bek kiri itu membebaskan depakan voli mendatar serta sukses mencabik gawang Marc Andre Ter Stegen.

Baca Juga: Prediksi Skor Club Brugge vs Man City : Liga Champions UEFA 2021/2022

👉TRENDING:   Napoli VS Torino: Hasil Pertandingan 1:0, Partenopei Tampil Maksimal

Hasil Liga Spanyol, Barcelona vs Valencia: Skor 3-1

Hasil Liga Spanyol, Barcelona vs Valencia Skor 3-1

Akan tetapi, Blaugrana dapat menjajarkan kedudukan dikala laga berjalan 13 menit. Ansu Fati mengecap berhasil dengan depakan melengkungnya yang membidik ke ujung kanan dasar gawang sehabis melaksanakan korban satu 2 dengan Depay.

Valencia lebih dahulu mengecap berhasil saat pertandingan baru berjalan 5 menit lewat kelakuan Jose Gaya. Berhasil berasal dari sepak pojok yang pada awal mulanya dapat diantisipasi para pemain Barcelona. Tetapi, bola memantul ke luar kotak penalti yang langsung disambar dengan depakan kaki kanan Jose Style. Sepakan Style tidak dapat dihalau kiper Barcelona, Marc- Andre ter Stegen. Kelebihan Valencia cuma bertahan 8 menit.

Baca Juga: Napoli VS Torino: Hasil Pertandingan 1:0, Partenopei Tampil Maksimal

Barcelona membandingkan peran berkah kegiatan serupa Ansu Fati serta Memphis Depay pada menit ke- 13. Ansu Fati memainkan alihan satu 2 dengan Memphis Depay saat sebelum melepaskan tendangan ke arah ujung kiri gawang Valencia.

Barcelona setelah itu berhasil berputar menang menjelang sesi awal selesai, persisnya menit ke- 41 melalui depakan denda Memphis Depay. Denda diserahkan pada Barcelona sehabis Jose Gaya menjatuhkan Ansu Fati di kotak ilegal. Berhasil Memphis Depay itu sekalian membenarkan kelebihan Barcelona 2- 1 atas Valencia pada sesi awal. Barcelona mempunyai kesempatan buat meraih gol ketiga pada menit ke- 50, namun sepakan Ansu Fati sukses dihalau kiper Valencia, Jasper Cillessen.

👉TRENDING:   Prediksi Venezia vs Fiorentina: Liga Italia Serie A 2021

Baca Juga: Arsenal VS Crystal Palace Dengan Hasil Skor 2:2

Menit ke- 57, putaran Valencia yang mengancam pertahanan Barcelona lewat tembakan Goncalo Guedes. Tetapi, usaha itu belum sanggup bawa Valencia membandingkan peran karena bola sukses diblok Marc- Andre ter Stegen.

Ternyata memperoleh gol, Valencia kecolongan buat ketiga kalinya. Kali ini, Philippe Coutinho yang mengganggu jaring gawang Valencia pada menit ke- 85 sehabis menggunakan assist Sergino Dest.

Angka 3- 1 buat keunggulan Barcelona juga bertahan sampai akhir pertandingan.