Ketahui 13 Penyebab Yang Bisa Menghambat Pembentukan Ototmu

0
Penyebab yang menghambat pembentukan otot
Gambar: istockphoto.com

Sempatkah kalian merasa, walaupun kalian telah melaksanakan seluruh kerja yang benar-benar di gym, pada awal mulanya otomu sukses tercipta, tetapi setelahnya tidak ada lagi perkembangan? kalian bisa jadi salah melaksanakan sebagian hal yang mendasar. kadang buat membangun massa otot, kamu cuma butuh lebih banyak tidur.

Penyebab yang menghambat pembentukan otot

Ketahui Penyebab Yang Bisa Menghambah Pembentukan Ototmu
Gambar: istockphoto.com

Jika Anda kurang tidur, tingkat hormon tekanan pikiran Anda dapat meningkat,e feknya malah berat badanmu yang membengkak, Berikut adalah penyebab yang dapat menghambat pembentukan otot dan cara untuk mengatasinya

1. Melatih semua bagian tubuh

Melatih semua bagian tubuh
Gambar: istockphoto.com

Kalau kamu bukan pemula sejati, melatih seluruh tubuh pada hari yang sama tidak akan efektif, selain itu tidak akan membentuk otot secara cepat, waktumu cuma bisa digunakan untuk melakukan beberapa set pada masing-masing bagian tubuh, ototmu memang akan lebih sering terlatih, tapi latihan tiap grupnya tidak akan cukup, coba bagi latihanmu, misalnya hari lengan, hari kaki, serta hari punggung, dan dada.

Baca Juga:  Prediksi Venezia vs Fiorentina: Liga Italia Serie A 2021

2. Istirahat terlalu lama di sela-sela set

Istirahat terlalu lama di sela-sela set
Gambar: istockphoto.com

Istirahat terlalu lama di sela-sela set mungkin termasuk kesalahan yang biasa kamu lakukan, penyebab umumnya misalnya ngobrol dengan sesama rekan gym atau menerima telepon, nah poinnya bukan istirahat sampai kamu siap angkat beban lagi, kalau sudah begini ototmu dengan bekerja dengan pemulihan parsial yang dibutuhkan, periode istirahat maksimumnya selama 60 detik.

3. Kurang tidur

Kurang tidur
Gambar: istockphoto.com

Untuk membangun massa otot keadaan kamu cuma perlu lebih banyak tidur, Setelah makan, tidur menjadi hal penting kedua yang membantu tubuh pulih dan membaik, kalau kamu kurang tidur, hormon stres mu akan naik, akibatnya tubuhmu malah makin melar.

Tinggalkan Komentar