Cara Membuat Ramuan di Minecraft

0
Membuat Ramuan yang Mempunyai Dampak Negatif
Photo: id.wikihow.com

Membuat Ramuan yang Mempunyai Dampak Positif

Buat racikan yang di inginkan dengan meningkatkan bahan sekunder. Tempatkan 3 Awkward Potion di bagian dasar kotak perlengkapan penyeduh, setelah itu tambahkan materi- materi yang terdapat di dalam catatan selanjutnya ini di kotak bagian atas perlengkapan penyeduh buat membuat racikan yang diinginkan:

Ramuan Positif

Membuat Ramuan yang Mempunyai Dampak Positif-
Photo: id.wikihow.com

Membuat Ramuan Tingkat Lanjut

Tambahkan bahan pengubah pada racikan yang mau dimodifikasi. Kamu bisa mengganti racikan memakai racikan tambahan buat memodifikasi efeknya dalam bermacam metode, tercantum membuat racikan yang betul- betul baru. Simaklah catatan selanjutnya ini buat memodifikasi racikan yang sudah Kamu buat:

Ramuan positif yang di modifikasi

Membuat Ramuan Tingkat Lanjut
Photo: id.wikihow.com
Ramuan positif yang di modifikasi-
Photo: id.wikihow.com

Membuat Racikan yang Dapat Dilempar

ramuan
Photo: id.wikihow.com
  • Buat ramuan yang kuat lama. Ramuan ini semacam dengan ramuan percikan. Tetapi, efeknya lebih kuat lama serta “bertahan” di satu tempat. Buat membuat ramuan ini, masukkan Dragons Breath (yang didapat dengan botol kaca disaat Ender Dragon mengeluarkan api) ke bagian paling atas perlengkapan penyeduh ramuan serta memasukkan satu ramuan percikan di salah satu bagian paling atas.
Baca Juga:  Download Thetan Arena Game NFT, Game Penghasil Uang
Membuat Racikan yang Dapat Dilempar
Photo: id.wikihow.com

Buat racikan recikan. Racikan ini dapat dilempar. Bila dilempar, partikel awan yang mempunyai dampak ramuan( misalnya kelambatan, kecekatan, dan lain- lain.) hendak timbul selama kurang lebih 1 detik. Kamu dapat membuat racikan ini dengan menggabungkan ramuan apa juga dalam bagan di atas dengan sejumput serbuk amunisi

  • Ramuan Awkward serta Mundane dapat diganti jadi racikan ini.
[divider style="normal" top="20" bottom="20"]
Tinggalkan Komentar