3 Aplikasi Jual Beli Aset Kripto Yang Memiliki Izin Resmi Bappebti

0

Tidak cuma menjual aset kripto kuncinya sejenis Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP), tokocrypto pula banyak memberitahukan token ataupun koin terbaru seperi Zilliqa (ZIL), Binance Coin (BNB), Dogecoin (DOGE), Polygon (MATIC), Shiba Inu (SHIB), token miliknya sendiri yakni TKO dan lagi banyak lagi.

Beberapa fitur barunya ialah:

  • One Cancels the Other (OCO) ataupun Stop batasan market
  • Pairing antara kripto
  • Metode Know- Your- Customer (KYC) yang lebih mudah
  • Bayaran bidang usaha termurah
  • Dampingi wajah yang lebih mudah dimengerti

One Cancels the Other( OCO) yang mana ini yakni fitur yang bisa meletakkan 2 antaran sekaligus pada lama berbarengan. Jadi kamu bisa memasang antaran batasan dan stop- batas sesuai dengan analisa biar bisa mencari keuntungan lebih besar dan meminimalisir keahlian aset kripto jadi kurang.

Oiya, satu lagi fitur yang amat menarik ialah bisa endapan langsung dari bank memindahkan atau emoney gopay dengan minimun depositnya hanya Rp 50. 000 saja.

3. Rekeningku

Rekeningku
Photo: Rekeningku

Indonesia Cryptocurrency Marketplace selanjutnya ialah“ Rekeningku. com” yang mulai bertugas dari tahun 2017 dan berkantor di Equity Menara Lt. 11 Suite E, SCBD Jakarta. Rekeningku yang yakni salah satu anjuran aplikasi exchange aset kripto asal Indonesia ini sudah tercetak dengan metode legal di Bappebti dan pula berlaku seperti tubuh dari Federasi Blockchain Indonesia dan Aliansi Orang bisnis Aset Kripto Indonesia.

Baca Juga:  Prediksi Harga Solve Coin Hari Ini, grafik, kap pasar dan metrik lainya

Rekeningku pula bisa diakses melalui 2 program yakni website lewat browser dan pula aplikasi yang bisa langsung didownload melalui appstore dan playstore.

Fitur favorit Rekeningku.com Mobile

  • One stop services buat Aset Digital kalian.
  • Layanan bidang usaha untuk aset kripto populer sejenis Bitcoin, Ethereum, USDT, XRP, Stellar Lumens, ZCash, dan puluhan jenis Cryptocurrency yang lain.
  • Bidang usaha Instruksi Book, Aktivitas Market, Pending Instruksi bisa dicermati dengan cara detail
  • Memperkenalkan customer service berupa layanan Live Chat 24 ataupun 7 masing- masing harinya tanpa hari libur.
  • Withdraw atau pembatalan saldo Cryptocurrency dan Rupiah dalam lama kurang dari 15 menit.
  • Banyak opsi endapan Rupiah dan cepat mengenakan Virtual Account, OVO, Perhitungan, Linkaja, dll

Untuk mencatat akun di Rekeningku. com, kamu bisa langsung download aplikasinya dan pemilahan menu Catatan dan diperlukan beberapa data untuk verifikasi sejenis KTP, SIM ataupun bisa mengenakan Paspor. Untuk membimbing akun Rekeningku. com ini, kamu pula harus melakukan selfie lukisan dengan memegang kertas yang bertuliskan“ Konfirmasi di Rekeningku. com”. Janganlah kurang ingat untuk mengaitkan tandatanganmu dibawahnya.

Baca Juga:  Apa itu CKB Coin? Aset Kripto CKB

Disclaimer: Perdagangan bitcoin dan aset kripto memiliki peluang dan dampak yang besar. Yakinkan kamu mempertimbangkannya dengan matang!!

Tinggalkan Komentar