Cara Mendapatkan Kode Generator Facebook Lewat Email

Cara Mendapatkan Kode Generator Facebook Lewat Email – Gimana cara mendapatkan kode keamanan dari Facebook lewat email? No HP udah hangus, jadi tidak dapat menerima SMS kode keamanan, apakah terdapat cara lain tidak hanya lewat SMS? Temui tanggapannya di sini. Silakan maanfaatkan catatan isi di dasar buat langsung ke poin yang kamu mau.

Facebook sekarang tidak cuma jadi sosial media saja, namun bisa juga untuk menghasilkan uang lewat Facebook, Terlebih dari itu dapat dijadikan alat buat mencari uang. Dapat dengan membuka gerai online kemudian berdagang produk, live streaming permainan kemudian digaji oleh Facebook, dan lain- lain.

Cara Mendapatkan Kode Generator Facebook Lewat Email

Cara Mendapatkan Kode Generator Facebook Lewat Email-1

Lanjut ke pembahasan penting, apa dapat kode generator ataupun isyarat keamanan dari Facebook dikirimkan ke email? jawabnya… tergantung situasi yang lagi kamu alami.

Situasi Login tetapi Gagal Mengkonfirmasi No HP

Bila situasi kamu merupakan sebab senantiasa gagal menerima isyarat verifikasi keamanan melalui HP, hingga mengirimkan 6 digit PIN melalui email dapat dicoba.

Baca Juga:  Cara Print Screen di Laptop Tanpa Aplikasi

Mengambil dari halaman resmi Facebook di mari, selanjutnya merupakan tahapan supaya kode keamanan dapat dikirim melalui email.

  1. Verifikasi ulang no HP kamu. Siapa tahu kode keamanan tidak masuk ke HP sebab salah ketik no.
  2. Kirim ulang kode keamanan. Apakah hingga? Jika tidak, lanjut.
  3. Tahap terakhir merupakan kamu cukup buka link ini, kemudian seleksi no salah. Setelah itu input tujuan email kamu.
  4. Selesai.

Pada Saat Logout dan No HP Belum Sempat Diganti

Bila situasi kamu lagi logout Facebook, kemudian sialnya no HP yang tertaut ke akun itu belum di ubah (otomatis Facebook mengirim kode keamanan ke no lama), hingga mengirimkan kode keamanan melalui email tidak dapat dicoba.

Mengapa? Sebab kamu lagi tidak login ke akun itu. Hingga cara salah satunya merupakan dengan mengkonfirmasi bukti diri kamu melalui customer servicenya Facebook semacam yang dirasakan akun remoterror di Kaskus.

Berikut caranya:

  1. Buka laman bantuan Facebook di sini.
  2. Upload sebagian scan bukti diri diri yang dimohon Facebook.
  3. Input email lama yang tertaut ke akun Facebook itu, setelah itu input email terkini yang sedang dapat dihubungi.
  4. Menunggu berita dari Facebook. Umumnya kira- kira lama.
  5. Selesai.
Baca Juga:  Ascii Art Copy Paste Sakura School Simulator BTS

Akun Dihack

Bila akun kamu dihack, otomatis kamu tidak memiliki akses akun Facebook kamu. Dapat saja email serta no HPnya ditukar sang hacker, kan?

Nah, buat ini, kamu dapat memberi tahu ke pihak Facebook kalau akun kamu telah dihack.

  1. Buka laman Facebook dihack di mari.
  2. Klik tombol akun saya dihack.
  3. Input email serta password yang tertaut ke akun Facebook itu( input saja seingat kamu, walaupun bisa jadi telah ditukar oleh hacker).
  4. Isi seluruh data yang dimohon Facebook. Umumnya sekeliling julukan komplit, URL profil, jenis permasalahan, no HP, dan lain- lain.
  5. Upload scan kartu bukti diri kamu.
  6. Menunggu verifikasi dari Facebook melalui email ataupun SMS. Umumnya sehabis itu kamu hendak dimohon buat selfie sambil menggenggam kartu bukti diri, buat mengkonfirmasi kemurnian.
  7. Menunggu pihak Facebook bertamu kembali.
  8. Selesai.

FAQ Memperbaiki Akun Facebook

Gimana cara mendapatkan kode generator facebook melalui email?

Caranya kamu wajib mengkonfirmasi balik dulu no HP buat membenarkan jika sistem Facebook lagi bermasalah, alhasil kamu mau isyarat keamanan itu dikirim ke email. Sehabis terkonfirmasi kalau kamu tidak pula memperoleh kode keamanan ke SMS, hingga bakal terdapat opsi supaya kode itu dikirim melalui email saja.

Baca Juga:  0897 Kartu Apa? Nomor Apa? Operator Apa?

Facebook aku telah logout, sedangkan no HP belum ditukar, gimana supaya dapat masuk kembali ke akun Facebook?

Jika permasalahannya semacam itu, hingga kamu tidak dapat mengirim kode keamanan ke email sebab kamu tidak dapat mengkonfirmasi dahulu no HP. Jadi metode salah satunya merupakan dengan mengunggah scan kartu bukti diri, kemudian melapor ke pihak Facebook.

Facebook aku dihack, apa yang harus aku lakukan?

Facebook menyediakan halaman spesial buat memberi tahu akun kena hack. Ini: https://facebook. com/hacked/ di situ kamu diminta memuat sebagian data serta pula dimohon buat unggah kartu bukti diri buat mengkonfirmasi kepemilikan. Sehabis itu, menunggu pihak Facebook bertamu.

Demikian. Semacam seperti itu metode supaya memperbaiki akun Facebook, bagus itu sebab gagal menerima kode keamanan melalui SMS, kemudian ingin kode itu dikirimkan ke email ataupun sebab permasalahan yang lain. Metode itu kita lapis dari laman resmi Facebook kemudian kita tuliskan ulang dengan bahasa yang kita minta lebih dapat dipahami.