Cara Mendapatkan Kode Generator Facebook Lewat Email

0

Cara Mendapatkan Kode Generator Facebook Lewat Email – Gimana cara mendapatkan kode keamanan dari Facebook lewat email? No HP udah hangus, jadi tidak dapat menerima SMS kode keamanan, apakah terdapat cara lain tidak hanya lewat SMS? Temui tanggapannya di sini. Silakan maanfaatkan catatan isi di dasar buat langsung ke poin yang kamu mau.

Facebook sekarang tidak cuma jadi sosial media saja, namun bisa juga untuk menghasilkan uang lewat Facebook, Terlebih dari itu dapat dijadikan alat buat mencari uang. Dapat dengan membuka gerai online kemudian berdagang produk, live streaming permainan kemudian digaji oleh Facebook, dan lain- lain.

Cara Mendapatkan Kode Generator Facebook Lewat Email

Cara Mendapatkan Kode Generator Facebook Lewat Email-1

Lanjut ke pembahasan penting, apa dapat kode generator ataupun isyarat keamanan dari Facebook dikirimkan ke email? jawabnya… tergantung situasi yang lagi kamu alami.

Baca Juga:  Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link

Situasi Login tetapi Gagal Mengkonfirmasi No HP

Bila situasi kamu merupakan sebab senantiasa gagal menerima isyarat verifikasi keamanan melalui HP, hingga mengirimkan 6 digit PIN melalui email dapat dicoba.

Mengambil dari halaman resmi Facebook di mari, selanjutnya merupakan tahapan supaya kode keamanan dapat dikirim melalui email.

  1. Verifikasi ulang no HP kamu. Siapa tahu kode keamanan tidak masuk ke HP sebab salah ketik no.
  2. Kirim ulang kode keamanan. Apakah hingga? Jika tidak, lanjut.
  3. Tahap terakhir merupakan kamu cukup buka link ini, kemudian seleksi no salah. Setelah itu input tujuan email kamu.
  4. Selesai.

Pada Saat Logout dan No HP Belum Sempat Diganti

Bila situasi kamu lagi logout Facebook, kemudian sialnya no HP yang tertaut ke akun itu belum di ubah (otomatis Facebook mengirim kode keamanan ke no lama), hingga mengirimkan kode keamanan melalui email tidak dapat dicoba.

Tinggalkan Komentar