Spesifikasi HP Untuk Memainkan Game Seven Knight2

Spesifikasi HP Untuk Memainkan Game Seven Knight 2

<

Download Game Seven Knight 2 Disini

Spesifikasi HP Untuk Memainkan Game Seven Knight 2 — Untuk kalian yang paling tidak sudah memainkan game mobile semenjak tahun 2015, pastinya tahu betul kalau Seven Knights merupakan permainan mobile RPG yang dapat dikatakan sangat hype disaat itu.

Popularitasnya yang luar biasa terus menjadi lama tergeser dengan game- game yang mempunyai fitur sampai kualitas grafis yang lebih cakap. Tidak berhenti disitu saja, Netmarble langsung mempersiapkan Seven Knights 2 yang lebih superior yang pastinya membutuhkan detail HP mumpuni.

Spesifikasi HP Untuk Memainkan Game Seven Knight 2

Spesifikasi HP Untuk Memainkan Game Seven Knight2

Baca Juga: Seven Knights 2  All Karakter, Skill dan Role  

[maxbutton id=”2″ url=”https://www.portalekonomi.com/6083/seven-knight-2-global-tier-list-berikut-all-karakter-skill-dan-role.html” text=”Coba Seven Knights 2″ ]

Kalian udah dapat download permainan tersebut terlebih dulu lewat Google Play ataupun App Store. Tidak hanya itu, Netmarble pula telah mengatakan detail HP ataupun smartphone yang diperlukan buat memainkan Seven Knights 2.

iOS

  • iOS 10.0
  • RAM 3GB

Android

  • OS: Android 7. 0
  • RAM: 3GB (Minimal) & 4GB (Rekomendasi)
  • Storage: 6. 2GB
Baca Juga:  Cara Memanggil Wither Wikihow, Ikuti Langkah Ini

Perlu ditekankan kalau detail yang dikatakan di atas beberapa besar merupakan minimal. Terdapat mungkin pada saat membawakannya menginginkan detail yang lebih besar. Mengingat, Seven Knights 2 mempunyai kualitas grafis yang luar biasa selaku nilai jual utamanya. Sayangnya, Netmarble tidak mengungkapkan secara khusus detail chipset yang diperlukan buat permainan itu.

Seven Knights 2 bakal mempunyai latar belakang narasi 30 tahun sesudah tipe awal. Bagian RPG yang ditawarkan pula menjajaki gaya kekinian dengan rancangan open- world, tetapi hendak senantiasa memakai bermacam karakter. Permainan itu pula menawarkan mutu grafis yang amat luar biasa. Bermacam konten PvE serta pula PvP amat lengkap. Netmarble sendiri membenarkan jika gamer yang tidak memainkan tipe awal senantiasa dapat menikmati seri keduanya ini.

Seperti yang telah kita informasikan di atas, Netmarble membenarkan jika Seven Knights 2 sudah diluncurkan global pada 10 November lalu, buat Android serta iOS. Untuk Link memainkan Game ini Kalian bisa men downloadnya lewat Link dibawah ini.

[maxbutton id=”2″ url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.sk2gb” text=”Download Seven Knights 2″ ]

Baca Juga:  GFX Tool PUBG New State: Ini yang Bikin Grafis Jadi HD