cara menghapus akun dana

Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen, Mudah Banget

Cara Menghapus Akun DANA – Keberagaman layanan keuangan digital yang terdapat di Indonesia membuat kita harus pintar- pintar memilah mana layanan keuangan digital yang bakal senantiasa kita maanfaatkan dengan baik cocok dengan keinginan yang kita maanfaatkan. Maka dari itu, pasti saja kamu wajib benar- benar paham akan keunggulan serta kekurangan dari tiap-tiap layanan finansial ataupun dompet digital yang terdapat sekarang ini.

Bicara perihal tersebut, terdapat salah satu layanan keuangan digital yang bagi kita lumayan patut buat kamu coba, merupakan DANA. Layanan yang di perkenalkan semenjak tanggal 21 Maret 2018 kemudian ini memanglah membagikan keringanan pada tiap orang buat berbisnis paling utama bertaransaksi di sebagian merchant semacam Bukalapak atau TIX ID. Dengan sedemikian itu otomatis kamu bakal lebih menghemat waktu buat melaksanakan pembayaran di bandingkan dengan metode lama seperti transfer ATM.

Hampir serupa semacam Ovo atau Gopay, tidak cuma dapat kamu maanfaatkan buat melaksanakan pembayaran pada merchant- merchant yang telah tertera, kamu juga bisa menggunakan layanan dompet digital Dana ini buat membiarkan pembelian pulsa, pembayaran listrik, PDAM, Telkom, BPJS serta lain serupanya. Terlebih dari awal kali di perkenalkan Dana sendiri telah dapat di maanfaatkan oleh seluruh orang yang memakai smartphone android atau ios.

Hanya saja bisa jadi terdapat dari sebagian di antara mereka yang merasa kurang puas dengan apa yang mereka miliki dari aplikasi DANA ini, maka dari itu mereka menyudahi buat menghilangkan akun Dana yang mereka punya. Sayangnya buat melaksanakan perihal itu mereka tidak mengenali metode menghilangkan akun Dana yang mereka punya dengan cara bagus, oleh sebab itu banyak sekali persoalan hal perihal itu.

Cara Menghapus Akun Dana

cara menghapus akun dana

Hingga dari itu, sehabis tadinya kita sebarkan postingan mengenai bimbingan metode top up Dana melalui Bank BCA, hingga pada peluang yang bagus ini bakal kita sebarkan bimbingan serta bimbingan komplit mengenai gimana metode menghilangkan akun Dana yang kamu punya dengan cara permanen, alhasil kamu telah tidak lagi mengalami kalau kamu mempunyai akun Anggaran yang sedang aktif. Ada pula metode yang hendak kita sampaikan selanjutnya ini dapat dikatakan lumayan gampang, apa saja itu? ikuti saja uraiannya selanjutnya ini.

Baca Juga:  Begini Cara Download Video Shopee Tanpa Aplikasi

1. Menghapus Akun Dana Melalui Akun Sosial Dana

Buat tata cara awal ini dapat dikatakan lumayan gampang tetapi menginginkan ketabahan yang besar sebab reaksi dari pihak Dana pada akun sosial media yang mereka punya sangatlah pelan. Hingga dari itu perihal ini tidak kita sarankan. Tetapi bila kamu senantiasa mau memakai tata cara ini hingga selanjutnya merupakan tahap serta cara yang dapat kamu gunakan.

  1. Pertama silahkan kamu buka akun sosial media resmi Dana pada twitter dengan tujuan@danawallet
  2. Sesudah itu silahkan kamu jalani DM ke akun itu dengan tujuan buat menghilangkan akun Dana yang kamu miliki
  3. Ataupun kamu juga dapat melakuakan mention ke akun itu dengan tujuan seragam ialah menghilangkan akun
  4. Bila di respon dengan cepat, umumnya kamu bakal di mintai sebagian informasi seperti Nomor Hp yang tertera di Dana, email, serta pula julukan lengkap anda
  5. Jadi silahkan kamu simak panduan itu dengan baik serta benar serta pula bersabar

2. Menghapus Akun Dana Melalui Call Center Dana

Cara menghilangkan akun dana dengan cara permanen yang selanjutnya dapat kamu lakukan dengan bertamu call center dana di nomor 1500445. Cara ini dapat dikatakan metode yang sangat cepat buat bisa kamu jalani. Dimana kamu cuma tinggal melaksanakan panggilan telepon ke nomor itu serta mintalah ke pada Customer Service Dana buat menghilangkan akun dana kamu. Serupa semacam diatas kamu bakal di mintai sebagian informasi semacam Nomor Hp, Email, serta pula julukan komplit cocok dengan yang tertera.

Baca Juga:  5 Penyebab Percobaan Pengiriman Paket Gagal di Shopee

3. Cara Mengahapus Akun Dana melalui Aplikasi

Cara yang mudah selanjutnya merupakan dengan menghilangkan aplikasi Dana itu sendiri pada smartphone yang kamu maanfaatkan baik itu iOS atau Android. Akan tapi butuh kamu ingat bahwasannya metode ini tidak membuat akun kamu terhapus dengan cara permanen.

4. Hapus Akun Dana Lewat Web Dana

Disamping metode diatas, pastinya pihak Dana pula telah sediakan cara menghilangkan akun Dana dengan cara pernamen dengan gampang memakai layanan contact us yang terdapat pada web resmi mereka. Buat melaksanakan perihal ini terdapat beberapa tahap yang diantaranya merupakan.

  1. Silahkan kamu datangi laman resmi contact us dana di tujuan https:// dana. id/ contactus
  2. Setelah itu silahkan anda isi sebagian informasi yang di memohon seperti Nama, Nomor. Telp, Email, serta pula pesan
  3. Nah yang perlu untuk kamu perhatikan kamu memasukan catatan yang sesuai dengan tujuan kamu ialah buat menghilangkan akun dana anda
  4. Bila telah terisi semua, silahkan kamu beli ceklist pada i’ m not a robot serta selesaikan cara verifikasi ini setelah itu lanjutkan dengan menekan tombol kirim
  5. Silahkan menunggu sampai kamu pihak dana yang membalas catatan kamu serta simak bimbingan yang sudah di bagikan didalamnya
Baca Juga:  Apa Itu Metaverse? Dunia Virtual Masa Depan Yang Di Kembangkan Oleh Facebook

5. Cara Hapus Akun Dana Melalui Email

Nah metode yang terakhir merupakan lewat layanan email ataupun pesan elektronik yang di kirimkan langsung pada tujuan email support Dana yang menetap di“ help@dana. id”. Buat catatan yang di sampaikan pasti saja kamu wajib berkata yang sesungguhnya ialah buat menghilangkan akun Dana yang kamu miliki

Nah seperti itu bimbingan ataupun metode yang dapat kita sampaikan hal panduan cara menghilangkan akun Dana dengan cara permanen. Semoga dengan membaca aretikel ini kamu bisa memahami gimana metode yang pas serta kilat buat bisa menghilangkan akun Dana yang kamu punya bila telah ataupun dirasa memanglah tidak dibuthkan lagi.