Facebook Akan Ganti Nama Minggu Depan

0

Facebook Ganti Nama Facebook dikabarkan berencana mengubah namanya minggu depan buat memantulkan fokusnya dalam membuat metaverse.

Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan pergantian julukan ini rencananya hendak diumumkan pada rapat tahunan Connect pada 28 Oktober kelak.

Facebook Akan Ganti Nama, pemberitahuan ini dapat lebih cepat yang dimaksudkan buat menunjukkan tekad dari perusahaan raksasa teknologi itu supaya diketahui lebih dari hanya industri media sosial.

Facebook Akan Ganti Nama Minggu Depan

Facebook Akan Ganti Nama Minggu Depan

Pergantian nama ini juga mungkin bakal memposisikan aplikasi Facebook selaku salah satu dari banyak produk di dasar industri awal yang memantau tim semacam Instagram, WhatsApp, Oculus, serta banyak lagi.

Facebook telah mempunyai lebih dari 10 ribu pegawai yang membuat fitur keras semacam kacamata AR yang dipercayai Zuckerberg lekas terkenal serta dipergunakan banyak orang semacam perihalnya ponsel pintar.

“Kita akan secara efisien bertransisi dari banyak orang yang memandang kita selaku industri media sosial jadi industri metaverse,” tutur Zuckerberg, seperti dikutip The Verge.

Baca Juga:  Cara Transfer DANA Ke Bank BCA Terbaru 2022

Berita konsep penukaran julukan ini timbul pada dikala industri mengalami kenaikan pengawasan penguasa AS atas aplikasi bisnisnya.

Tinggalkan Komentar