Facebook Akan Ganti Nama Minggu Depan
Photo: freepik.com

Facebook Akan Ganti Nama Minggu Depan

Facebook Ganti Nama Facebook dikabarkan berencana mengubah namanya minggu depan buat memantulkan fokusnya dalam membuat metaverse.

Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan pergantian julukan ini rencananya hendak diumumkan pada rapat tahunan Connect pada 28 Oktober kelak.

Facebook Akan Ganti Nama, pemberitahuan ini dapat lebih cepat yang dimaksudkan buat menunjukkan tekad dari perusahaan raksasa teknologi itu supaya diketahui lebih dari hanya industri media sosial.

Facebook Akan Ganti Nama Minggu Depan

Facebook Akan Ganti Nama Minggu Depan

Pergantian nama ini juga mungkin bakal memposisikan aplikasi Facebook selaku salah satu dari banyak produk di dasar industri awal yang memantau tim semacam Instagram, WhatsApp, Oculus, serta banyak lagi.

Facebook telah mempunyai lebih dari 10 ribu pegawai yang membuat fitur keras semacam kacamata AR yang dipercayai Zuckerberg lekas terkenal serta dipergunakan banyak orang semacam perihalnya ponsel pintar.

“Kita akan secara efisien bertransisi dari banyak orang yang memandang kita selaku industri media sosial jadi industri metaverse,” tutur Zuckerberg, seperti dikutip The Verge.

Baca Juga:  Begini Cara Cek Resi Tiktok Shop dan Lacak Pesanan

Berita konsep penukaran julukan ini timbul pada dikala industri mengalami kenaikan pengawasan penguasa AS atas aplikasi bisnisnya.

Bagi informasi Reuters, badan parlemen dari kedua koyak pihak sudah mengancam industri itu, menjabarkan melonjaknya amarah di Kongres dengan Facebook.

Dikala ini, pihak Facebook belum membongkar ataupun berikan isyarata julukan pengganti yang hendak digunakan.

Tetapi, The Verge beranggapan nama terkini perusahaan itu terdapat hubungannya dengan Horizon. Baru- baru ini, Facebook mengubah julukan program permainan VR yang lagi dibesarkan bernama Horizon, jadi Horizon Worlds.

Facebook tidaklah perusahaan teknologi populer awal yang mengganti julukan perusahaannya bersamaan dengan bertumbuhnya tekad perusahaan.

Pada 2015, Google melaksanakan reorganisasi seluruhnya di dasar perusahaan awal bernama Alphabet Inc, beberapa buat berikan ciri kalau industri itu bukan lagi cuma hanya mesin pelacak, namun konglomerat dengan industri yang membuat mobil tanpa juru mudi serta teknologi kesehatan.

Tidak hanya itu, pada 2016 Snapchat bertukar julukan jadi Snap Inc. Mereka mulai mengatakan diri selaku industri kamera serta mengawali debutnya dengan sejodoh kacamata kamera Spectacles.

Baca Juga:  Kode Virtual Account Dana dan Cara Menggunakanya

Lebih lanjut, Facebook lalu menaruh fokus yang lebih besar pada teknologi angkatan selanjutnya. Masa panas kemudian industri ini membuat tim metaverse khusus.

Baru- baru ini, diumumkan kalau kepala augmented reality( AR) serta virtual reality (VR), Andrew Bosworth, hendak dipromosikan jadi Chief Technology Officer.

Kemudian sebagian hari yang kemudian, Facebook memublikasikan konsep buat memperkerjakan 10. 000 pegawai lagi buat bertugas di metaverse di Eropa.

Zuckerberg berkata kalau metaverse bakal jadi fokus besar industri serta hendak jadi bagian besar dari ayat selanjutnya metode internet bertumbuh sehabis internet seluler.

” Serta aku pikir ini bakal jadi sesi besar selanjutnya buat industri kita pula, betul- betul berlipat ganda di zona ini,” imbuhnya.

Sedangkan Facebook sudah banyak mengiklankan buah pikiran metaverse dalam sebagian pekan terakhir, konsepnya itu belum dimengerti dengan cara besar.

Sebutan ini awal mulanya dilahirkan oleh novelis fantasi objektif Neal Stephenson buat melukiskan bumi virtual tempat banyak orang melarikan diri dari dunia nyata dystopian.