5 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap

5 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap

[maxbutton id=”3″ url=”https://portalekonomi.com/6333/download-aplikasi-nonton-drakor-terbaru.html” text=”Buka Aplikasi” ]

Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo – Saat ini menyaksikan drama Korea dengan cara online sudah sangat diminati oleh para penggemar Korea. Salah satu penyebab yang membuat drama Korea amat disukai adalah visual para pemerannya dan didukung dengan jalur narasi yang amat menarik.

K-Drama ataupun drama Korea memanglah cukup digandrungi oleh para remaja, spesialnya perempuan. Tidak cuma anak muda, ibu rumah tangga juga banyak yang mengikuti episode untuk adegan drama Korea kesukaannya. Sayangnya, tidak seluruh drama Korea disiarkan di stasiun Televisi lokal. Sering- kali kita harus membeli DVD ataupun streaming supaya tidak tertinggal episode drama Korea favorit kita.

5 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap

5 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap

[maxbutton id=”4″ url=”https://portalekonomi.com/6333/download-aplikasi-nonton-drakor-terbaru.html” text=”Aplikasi Nonton Drakor” ]

Pada saat ini sudah beredar beragam aplikasi untuk menonton drama Korea gratis yang dapat kalian download dengan mudah di PlayStore ataupun AppStore… Lihat Selengkapnya

Tentu saja ini maksudnya kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk dapat menyaksikan drama Korea dengan cara legal. Nah, berikut saran aplikasi nonton drakor itu yang dapat kalian download di PlayStore ataupun AppStore.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

1. Viki

Tidak cuma menyediakan serial tv dari Korea, Viki: Televisi Drama & Movies juga menyediakan siaran Televisi dari Tiongkok Daratan, Jepang, Taiwan, serta Thailand. Aplikasi ini juga menyediakan teks dengan bermacam bahasa, semacam bahasa Inggris, Spanyol, Mandarin, serta sedang banyak lagi.

Baca Juga:  Cara Edit Foto Pakai Jas Formal Wanita Berhijab Online

Masih ingat dengan drama Korea Descendant of Sun yang amat populer di tahun 2016? Betul, drama yang dimainkan oleh Song Joong- ki serta Song Hye- kyo ini dapat Kamu lihat lewat Viki. Streaming film Korea kesukaan Kamu kapan dan di mana saja dengan mengandalkan koneksi WiFi ataupun data internet dari smartphone Kamu. Apalagi, Kamu dapat berinteraksi dengan sesama pemirsa yang lain dengan fitur chat yang ada.

>>Download Aplikasi Viki Disini<<

2. Netflix

Netflix sudah muncul di Indonesia semenjak Januari 2016. Aplikasi nonton drama Korea ini membolehkan konsumen menyaksikan tayangan favorit di mana pun, kapan pun, serta konsumen dapat mengakses konten lewat berbagai gadget semacam handphone, smart TV, pil, Komputer ataupun laptop.

Mirip langganan tv berbayar, pengguna bisa memastikan sendiri konten yang mau dinikmati mulai dari serial Televisi serta film yang dibuat sendiri oleh Netflix dan bebas iklan. Netflix tergolong update menyediakan drakor- drakor, bagus yang baru rilis ataupun yang telah lama tayang di tv Korea.

Baca Juga:  Download Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

>>Download Aplikasi Netflix Disini<<

3. Viu

Viu merupakan layanan video over-the-top (OTT) yang diatur oleh PCCW Alat, Hongkong. Aplikasi nonton drama Korea ini secara resmi muncul di Indonesia pada 26 Mei 2016. Beberapa pengguna menyangka Viu selaku suatu media buat menyaksikan drama, variety show apalagi reality show ‘Korea’.

Tetapi tidak cuma itu, Viu juga menyuguhkan beberapa serial tv yang berasal dari Thailand, Singapore, Malaysia, Jepang sampai India.

[maxbutton id=”4″ url=”https://portalekonomi.com/6333/download-aplikasi-nonton-drakor-terbaru.html” text=”Aplikasi Nonton Drakor” ]

Viu dapat dipakai tanpa harus berlangganan. Tetapi, bila belum berlangganan Viu, pemakai harus diganggu dengan iklan yang terdapat di layanan. Lewat Viu, konsumen dapat nonton drakor favorite semacam The Penthouse, Zombie Detective, True Beauty, serta drakor- drakor terkenal yang lain, baik yang telah lama ataupun baru diluncurkan.

>>Download Aplikasi Viu Disini<<

4. iFlix

iFlix merupakan layanan streaming film yang berkembang cepat di Asia Tenggara. Apalagi, aplikasi yang ini juga menyediakan K-Drama buat Kamu peminat drama serta film Korea. Tidak hanya K-Drama, iFlix juga menyediakan film- film Hollywood yang dapat Kamu melihat ataupun unduh gratis.

Baca Juga:  Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi CapCut, Sebelum Upload Ke Tik-Tok

Satu hal yang sangat penting, iFlix sediakan subtitle dalam Bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan laman buat anak- anak yang menyediakan film serta siaran yang sesuai buat anak- anak.

>>Download Aplikasi iFlix Disini<<

5. iQIYI

Menawarkan layanan berlangganan yang dibantu iklan serta VIP, iQIYI International memperkenalkan serial drama, film, variety show, serta anime berkualitas; dengan bahasa serta teks lokal.

Tidak cuma drama Korea, kalian juga dapat menyaksikan drama dari Cina, Korea, serta Jepang. Apalagi, terdapat pula siaran anime terbaru spesial pencinta anime.

>>Download Aplikasi iQIYI Disini<<