8 Aplikasi Booking Hotel Terbaik dan Termurah

8 Aplikasi Booking Hotel Terbaik dan Termurah

Portalekonomi.com8 Aplikasi booking hotel terbaik di Android. Di era digital seperti sekarang ini, sangat mudah bagi kita untuk mencari hotel favorit secara online tanpa harus menunggu lagi. Keuntungan lain saat melakukan reservasi hotel melalui aplikasi booking hotel adalah adanya diskon.

Apakah Anda seorang penikmat perjalanan atau traveler? Tentu saja anda harus memastikan semua hal yang di butuhkan sebelum berangkat, mulai dari barang bawaan, biaya, dan juga penginapan setidaknya harus di siapkan dengan baik.

Namun, kini dengan ponsel Android, Anda tidak perlu repot menelepon kesana kemari untuk memesan kamar hotel, cukup gunakan aplikasi booking hotel dan anda bisa memesan langsung. Tanpa basa-basi lagi, mari ikuti pembahasan rekomendasi aplikasi booking hotel terbaik.

Aplikasi booking Hotel terbaik di Android

1. Trivago

Apakah saat ini anda sedang mencari hotel, dengan harga termurah di semua aplikasi booking hotel? Anda bisa menggunakan Trivago yang merupakan situs pencarian hotel online terbesar di dunia. Anda dapat menyesuaikan tarif hotel lebih dari 250 situs booking hotel, mulai dari yang sangat murah hingga yang sangat mahal.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Pemutar Musik Online Dan Offline Terbaik

Katakanlah Anda menemukan hotel di Aplikasi A, tetapi biaya untuk Anda masih sangat mahal, jadi cukup masukkan nama hotel di aplikasi Trivago, dan kemudian Anda dapat mengetahui perbandingan harga hotel di semua aplikasi pemesanan hotel.

Bahkan jika Anda sudah memilih tarif hotel yang sesuai, pastikan harga tersebut sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

>>Download Aplikasi Trivago Disini<<

2. Tiket.com

Tiket.com

Apakah Anda ingin memesan kamar hotel secara online dengan cepat dan mudah? Aplikasi tiket.com bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, Anda dapat dengan mudah menemukan hotel terbaik dengan jarak terdekat.

Baca Juga:  5 Aplikasi Edit Pas Foto 3×4 dan 4×6 di HP Android

Anda juga bisa memilih hotel sesuai budget, jadi tidak perlu khawatir terlalu mahal. Anda bisa melihat review dari pengguna lain jika ingin memilih hotel, sehingga bisa membuat anda lebih bijak dalam menentukan tempat menginap.

Tidak hanya untuk pemesanan kamar hotel, aplikasi pemesanan hotel terbaik ini juga memiliki layanan pesan untuk tiket pesawat dan kereta api. Menariknya, aplikasi ini sering membagikan promosi menarik kepada pengguna setianya melalui fitur TIX Poin.

>>Download Aplikasi tiket.com Disini<<

3. Airbnb

Aplikasi Airbnb menawarkan pilihan hotel atau penginapan yang lebih luas, mulai dari apartemen, vila, atau hotel.

Tidak hanya itu, ada banyak tempat menginap yang terkadang tidak ada di aplikasi lain tetapi ada di Airbnb.

Airbnb juga memiliki sistem booking yang berbeda, di mana pengguna aplikasi harus menghubungi pemilik hotel yang disebut “Host” untuk meminta detail akomodasi, seperti kondisi akomodasi, metode check-in dan check-out, serta lokasi hotel.

Tak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit para milenial yang suka berlibur.

>>Download Aplikasi Airbnb Disini<<

4. Agoda

Agoda

Jika Anda ingin membandingkan harga untuk hotel atau penginapan di luar negeri, Aplikasi Agoda adalah pilihan yang tepat. Apakah tujuan liburan anda ke Tokyo, Italia, Malaysia, Maroko atau Dubai, Agoda menawarkan pilihan hotel dengan harga yang sangat terjangkau.

Aplikasi booking hotel ini juga memiliki layanan menginap bulanan dan paket penerbangan serta pesawat dengan tarif lebih murah.

Baca Juga: Aplikasi Untuk Mengubah Font Pada WhatsApp di Android dan iOS!

Tidak hanya itu, pengguna yang mendaftar sebagai member di Aplikasi Agoda akan mendapatkan fitur Insider Deals yang memungkinkan pengguna mendapatkan diskon 5 hingga 30% untuk setiap booking hotel.

Tidak hanya itu, Agoda juga menyediakan fitur kalender yang berfungsi sebagai pengingat yang dapat diatur berdasarkan kebutuhan, misalnya pengingat sehari sebelum hari untuk menginap atau beberapa jam sebelum waktu untuk menginap.

>>Download Aplikasi Agoda Disini<<

Baca Juga:  Cara Mengundi Giveaway Instagram Menggunakan Aplikasi dan Online

5. Booking.com

Anda pasti paham dari namanya saja, ini adalah aplikasi booking hotel terbaik yang didedikasikan untuk layanan booking akomodasi baik saat berlibur maupun saat bepergian. Di aplikasi booking.com, Anda bisa menemukan hampir 1.000.000 pilihan hotel, homestay, penginapan dan villa yang tentunya bisa anda pesan secara online menggunakan smartphone Android Anda.

Untuk memilih hotel terbaik yang ingin Anda gunakan saat berlibur, Anda bisa melihatnya dari ulasan pengguna lain tentang hotel. Supaya tidak salah pilih kamar hotel.

Di aplikasi booking.com, Anda cukup mengubah booking hotel yang anda buat sebelumnya. Misalnya, perubahan hotel atau tanggal nya. Dengan aplikasi yang diunduh lebih dari 100 juta, tidak mengherankan jika aplikasi ini termasuk dalam rekomendasi aplikasi booking hotel terbaik.

>>Download Aplikasi Booking.com Disini<<

6. Traveloka

Traveloka

Aplikasi traveloka ini merupakan salah satu aplikasi booking hotel terpopuler di Indonesia dan telah dipercaya lebih dari 10 juta unduhan. Aplikasi Traveloka termasuk dalam salah satu aplikasi booking hotel terbaik rekomendasi Portalekonomi.com yang bisa Anda nikmati semua fasilitas.

Aplikasi Traveloka juga menawarkan kemudahan tanpa ada kebohongan atau penipuan dalam pemesanan kamar hotel. Tidak tambahan biaya yang berlebihan. Semua tarif kamar hotel di aplikasi ini akan sesuai dengan pilihan Anda.

Baca Juga: Cara Mudah Untuk Mengatasi Masalah Mouse Nyala Tapi Kursor Tidak Bergerak!

Setelah melakukan booking hotel, Anda sebagai pengguna Traveloka akan mendapatkan tiket hotel elektronik dalam waktu 1 menit atau bahkan kurang dari 1 menit. Dengan layanan mudah, cepat dan instan yang ditawarkan Traveloka untuk Anda. Sudah siap bepergian dengan Traveloka? Unduh aplikasi Traveloka di sini.

>>Download Aplikasi Traveloka Disini<<

7. Pegipegi

Apakah Anda ingin mendapatkan diskon eksklusif menggunakan aplikasi booking hotel? Aplikasi Pegipegi ini mempunyai kelebihan dan andalannya dalam menawarkan diskon eksklusif kepada pelanggan yang selalu memesan kamar hotel menggunakan aplikasi Pegipegi.

Lebih dari 7.000 hotel di Indonesia tercatat dalam catatan aplikasi Pegipegi. Tentu saja, semua kamar hotel yang terdaftar dalam Aplikasi Pegipegi akan diberikan dengan harga terbaik kepada pelanggan. Last minute booking juga Anda akan selalu dilayani oleh aplikasi Pegipegi ini.

Baca Juga:  Begini Cara Login Snack Video Tanpa Aplikasi Terbaru 2024

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Di Android dan iOS Gratis!

Tidak perlu takut jika Anda tidak mengetahui lokasi hotel yang dipesan, karena aplikasi Pegipegi menyediakan fitur peta untuk membagikan lokasi hotel yang di pesan dengan benar dan mudah.

Jika Anda ingin bepergian dengan aplikasi Pegipegi, Anda dapat mengunduhnya langsung melalui tautan di bagian bawah yang mengarahkannya ke Playstore.

>>Download Aplikasi pegipegi Disini<<

8. RedDoorz

RedDoorz

Unduh aplikasi RedDoorz booking hotel dan homestay dengan harga yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang luar biasa. Aplikasi ini memastikan bahwa masa inap Anda tidak hanya yang paling ekonomis, tetapi juga pengalaman yang paling aman dan terbaik.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Internet, Untuk Pemula Mudah dan Cepat!

Dengan lebih dari 2.000 properti di seluruh Indonesia, Vietnam, Singapura, Filipina, & lainnya. Aplikasi RedDoorz adalah teman terbaik untuk pelancong dengan anggaran terbatas. Aplikasi RedDoorz Hotel sendiri menyediakan akomodasi yang aman, bersih, dan terjangkau untuk kunjungan singkat, liburan, dan masa inap.

Anda akan mendapatkan tempat tidur aman, desain perkotaan sederhana, WIFI gratis, dan masa inap yang menyenangkan. Pesan hotel secara instan saat bepergian di aplikasi RedDoorz dan rasakan kenyamanannya.

>>Download Aplikasi RedDoorz Disini<<

Apapun kelebihan dari aplikasi booking hotel, pastikan Anda memilih hotel yang sesuai dengan budget yang telah Anda sediakan.

Demikian informasi menarik yang portalekonomi.com rangkum tentang aplikasi pemesanan hotel terbaik, yang dapat membantu Anda melakukan reservasi hotel dengan harga terbaik.

Selain itu, tidak hanya untuk memesan hotel, tetapi juga dapat digunakan untuk memesan tiket perjalanan, baik itu kereta api maupun pesawat. Menyenangkan bukan?