Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Ms Word

0

Portalekonomi.com — Cara Mengatur Ukuran Kertas di Microsoft Word. Ukuran kertar ialah perihal yang berarti disaat membuat ataupun mengetik dokumen. Terdapat sebagian tipe kertas yang biasa dipakai di Indonesia kayak kertas berukuran letter, folio atau F4, A4, atau legal.

Ukuran kertas pada awal mulanya berupa Letter atau Surat. Buat mengubah tipe kertas supaya cocok dengan yang dipakai di microsoft word kayak A4 atau F4. Cara- nya dengan memakai tab Ribbon lewat menu Layout kemudian seleksi Size ataupun dengan setting print yakni menekan Ctrl+P.

Meski begitu kita masih dapat mengatur ukuran kertas sendiri (custom size) di Microsoft Word. Buat menata dimensi kertas yang hendak kita maanfaatkan buat membuat dokumen di Microsoft Word, kita bisa menggunakan Page Setup yang di sediakan.

Sebelum mengaturnya hendaknya kita ketahui dulu tipe kertas yang hendak dipakai. Ukuran panjang serta lebarnya.

Karena biasanya bila kita belum menginstal driver printer, Paper Size yang disedikan pada pengaturan default cuma ada: Letter, Tabloid, Legal, Statment, Executive, A3, A4, A5, B4, serta B5.

Cara Mengatur ukuran kertas di Microsoft Word

Microsoft word, tentu jadi aplikasi terfavorit buat melakukan pekerjaan tugas bukan? Fitur yang amat komplit buat menolong kamu dalam melakukan suatu artikel dengan bonus chart buat informasi serta sedang banyak kelebihan yang lain.

Baca Juga:  Fungsi Open pada Office Button di Microsoft Word

Kemudian apa gunanya dari mengatur ukuran kertas semacam layout, batas dalam lembar kegiatan? Tujuannya merupakan buat membiasakan dengan hasil yang bakal di cetak. Berikut adalah cara mengatur kertas di ms word.

1. Melalui Layout

1. Pada Menubar microsoft office word, seleksi ataupun klik page layout.

Tinggalkan Komentar